Hero Change ML: Skill, Build, Emblem Tersakit & Combo

Kehadiran Chang’e saat dalam pertandingan seringkali membuat musuhnya jengkel, apalagi Buff yang dicuri. Bagi kamu user Mage atau lainnya pasti merasa penasaran dengan Hero Chang’e, untuk dapat bermain dengan maksimal yuk pelajari mengenai Hero Change ML.

Hero digame MOBA Mobile Legends terdapat berbagai hero yang dapat kamu gunakan. Untuk dapat membuat para user-nya penasaran dan betah, Moonton menghadirkan berbagai tipe hero yang dapat dipakai saat bermain game ini.

Berbagai tipe hero tersebut salah satunya ialah Mage, Hero tipe ini menjadi hero penting yang dapat berkontribusi saat pertandingan karena memiliki Damage yang sakit.

Salah satu hero yang memiliki Brust Damage yaitu Chang’e. Hero yang satu ini seringkali membuat lawannya tidak berdaya dengan skill set yang membasmi musuh didepannya.

Tidak heran jika hero Chang’e MLBB sering digunakan saat dimode ranked ataupun classic. Sebagian dari kalian pastinya penasaran dengan Hero ini, sebelum menggunakannya ada beberapa hal yang perlu kamu pahami.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Chang’e ML (Mobile Legends) baik Skill, Build item tersakit, Emblem terbaru, Battle Spell dan Combo-nya. Yuk simak pembahasannya dibawah ini!

Tentang Hero Change ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Change ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Hero Chang’e adalah Mage dengan spesialis Poke/Burst. Chang’e dapat kamu beli menggunakan Diamond ataupun Battle Point sebesar 32ribu.

Mage yang satu ini biasanya digunakan para user Mage untuk mengisi Mid-lane. Seperti Mage pada umumnya, Hero Chang’e MLBB memiliki durabilitas yang terbilang rendah.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 315, Tolong Bangunkan Dia

Meskipun begitu, Hero yang satu ini cocok digunakan karena dapat membersihkan minion dengan cepat dan dapat diandalkan untuk melakukan rotasi.

Pada mode ranked, Hero Chang’e dapat dimanfaatkan untuk mencuri Buff Ungu ataupun Merah milik lawannya. Karena skill yang dimilikinya mampu membersihkan Buff dengan cepat.

Saat melakukan Tim Fight pun Chang’e dapat berkontribusi dengan baik, pasalnya tipe Hero Mage ini ialah High Ground. Dimana kamu dapat memanfaatkan jarak untuk menyerang lawan dari jauh.

Skill set yang dibawanya pun sangat sakit karena hero ini tipe Burst Magic Damage. Ultimate yang dimilikinya mampu menyerang lawan layaknya hujan meteor.

Skill Hero Change Mobile Legends

Skill Hero Change Mobile Legends

Setiap hero digame Mobile Legends Bang Bang tentu memiliki skill, diantaranya skill aktif dan pasif.

Sebelum memulai menggunakan hero dalam pertandingan di Land of Dawn, para user tentu harus memahami Skill set yang dimilikinya. Jangan sampai tidak mengetahuinya, karena hal tersebut dapat berakibat fatal. Bagi kamu yang ingin menggunakan Chang’e, yuk pahami skill-nya dibawah ini:

  • Skill Pasif: Trouble Maker

Setiap kali Chang’e memberikan Damage ke lawan, ia akan meninggalkan Mark. Setiap Mark tersebut akan meningkatkan 2% – 40% Damage Skill berikutnya terhadap lawan.

  • Skill 1: Starmoon Shockwave

Ketika mengaktifkan Starmoon Shockwave akan mengeluarkan Bola Energi kearah yang ditentukan, memberikan Magic Damage dijalurnya dan menyebabkan efek slow sebesar 20% selama 1,5 detik.

Mode Crescent Moon: Akan mengeluarkan 4 bola energi tambahan bersamaan dengan Chang’e, masing-masing dapat memberikan Magic Damage 20% dan menyebabkan efek slow kelawan yang terkena.

  • Skill 2: Crescent Moon

Saat menggunakan skill ini, Chang’e akan memanggil Crescent Moon yang dapat memperoleh Shield permanen dan 10% Movement Speed tambahan.

Dengan mengaktifkannya, akan memperkuat skill selanjutnya dan membuat Basic Attack-nya memberikan Magic Damage tambahan.

Baca Juga:  Download Asphalt 8 Mod Apk Terbaru (Uang Tak Terbatas)

Setiap kali menyerang lawan baik menggunakan Basic Attack ataupun Skill, Cooldown akan berkurang 0,2 detik.

  • Skill 3/Ultimate: Meteor Shower

Ultimate yang dimilikinya mampu menembakkan 30 meteor kearah yang ditentukan selama empat detik. Setiap meteor tersebut dapat memberikan Magic Damage tambahan kelawan yang pertama mengenainya. Saat mengenai Creep atau Miniona kan menambahkan Magic Damage sebesar 100% dan memberikan Movement Speed tambahan selama durasi Meteor Shower diaktifkan.

Mode Crescent Moon: Akan menembakkan Meteor bersama Chang’e dan dapat memberikan Magic Damage sebesar 33%.

Deretan Build Chang’e Tersakit

Deretan Build Chang'e Tersakit

Penggunaan Hero saat di Land of Dawn tentu tidak hanya pada penguasaan Skill. Kamu juga perlu memperhatikan bahwasannya Build item yang kamu beli benar dan sesuai dengan hero yang digunakan.

Banyaknya Build Item digame Mobile Legends tentu dapat membuat kamu kebingungan. Untuk dapat mengatasi masalah tersebut, apalagi kamu sedang mempelajari hero Chang’e. Berikut deretan Build Chang’e tersakit yang telah kami rangkum:

  • Build 1

    1. Arcane Boots
    2. Ice Queen Wand
    3. Glowing Wand
    4. Genius Wand
    5. Divine Glaive
    6. Blood Wings
  • Build 2

    1. Ice Queen Wand
    2. Magic Shoes
    3. Glowing Wand
    4. Enchanted Talisman
    5. Divine Glaive
    6. Blood Wings
  • Build 3

    1. Magic Shoes
    2. Ice Queen Wand
    3. Glowing Wand
    4. Genius Wand
    5. Divine Glaive
    6. Blood Wings

Saat pertandingan mulai masuk ke menit 15 menit keatas, untuk dapat bertahan. Kami merekomendasikan untuk membeli item Immortality, dengan item tersebut jika tereliminasi kamu akan hidup kembali.

Seperti yang kita ketahui, semakin lama pertandingan jika tereliminasi Cooldown hidup kembali tambah lama. Maka hal tersebut dapat kamu minimalisir dengan membeli item Defense seperti Immortality ataupun Winter Truncheon.

Emblem Chang’e Tersakit

Digame Mobile Legends selain Build item, kamu juga bisa mengatur Emblem. Dimana Emblem ini dapat menambah kemampuan hero baik menambahkan Damage, Movement Speed dan lain sebagainya.

Baca Juga:  RK Gaming Official Mod V2 Apk

Dalam memilih Emblem untuk setiap hero yang digunakan tentu harus benar. Jika menggunakan Emblem yang asal-asalan, tentu performa Hero menjadi kurang maksimal. Bagi kamu yang penasran Emblem Chang’e tersakit bisa simak dibawah ini:

  • Emblem 1

    1. Agility
    2. Bergain Hunter
    3. Lethal Ignition
  • Emblem 2

    1. Thrill
    2. Bergain Hunter
    3. Lethal Ignition
  • Emblem 3

    1. Rupture
    2. Bergain Hunter
    3. Lethal Ignition

Battle Spell Chang’e

Spell atau Battle Spell pada game Mobile Legends hadir untuk dapat melengkapi kemampuan hero.

Battle Spell dapat kamu gunakan untuk meminimalisir kekurangan hero. Contohnya, jika tidak memiliki skill dash atau escape dapat memilih Flicker. Bagi kamu yang penasaran dengan Battle Spell Chang’e simak dibawah ini:

  • Flame Shoot: Dapat menembakkan api kearah yang ditentukan dan memberikan Damage tambahan setiap terkena lawan. Kemudian jika lawan berada didekat dan menggunakan Flame Shoot, lawan akan terkena efek Knock-back.
  • Purify: Spell yang satu ini dapat lepas dari serangan Crowd Control seperti efek stun. Dengan begitu, dapat kabur dari serangan lawan yang hendak mencoba mengeliminasimu.
  • Sprint: Dapat memperoleh Movement Speed tambahan sebesar 50% dalam beberapa detik. Spell yang satu ini dapat dimanfaatkan untuk melakukan kabur ataupun mengejar lawan yang hendak kabur.

Combo Chang’e MLBB

Selain Skill, Build item tersakit, Emblem dan Battle Spell ada hal lain yang dapat memaksimalkan penggunaan hero yaitu Combo. Kombinasi atau Combo Skill sangat penting, karena dapat meningkatkan kekuatan atau Power pada hero yang kamu gunakan. Bagi kamu yang bingung mengenai Combo Chang’e MLBB bisa simak dibawah ini:

  1. Combo 1: Skill 2, Skill 1 dan Skill Ultimate
  2. Combo 2: Skill 2, Skill Ultimate dan Skill 1

Hero Chang’e terbilang hero yang sangat simpel digunakan dan dapat memberikan Magic Damage yang sakit. Ketika menggunakan Hero mage ini, usahakan sebelum menyerang lawan aktifkan terlebih dahulu Skill 2 atau Crescent Moon yang mana dapat meningkatkan setiap skill dan Basic Attack berikutnya.

Demikian artikel mengenai Change ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends. Terimakasih!