Cara Menjadi Impostor di Among Us Terus Menerus

Apakah kamu ingin menjadi Impostor secara terus menerus? Nah kali ini, kami ingin membagikan cara menjadi Impostor di Among Us. Maka untuk itu, simak artikel ini sampai selesai.

Among Us merupakan game yang dibuat oleh Innersloth pada Juni 2018 lalu, game ini merupakan salah satu game yang mirip dengan werewolf. Bahkan banyak yang bilang kalau Among Us adalah salah satu Mafia Game.

Kamu bisa menjadi Crewmate yang memiliki tugas untuk bertahan hidup dan mengerjakan task, atau bahkan menjadi Impostor yang berpura-pura menjadi Crewmate dan membunuh mereka satu persatu.

Didalam game Among Us, memiliki 2 role ketika bermain. Kalian bisa menjadi Crewmate atau menjadi Impostor. Namun kebanyakan orang lebih tertarik menjadi Impostor dan membohongi teman kalian.

Sebenarnya, menjadi Impostor di Among Us bisa dibilang seru-seru susah, karena kamu harus pintar sembunyi-sembunyi seperti ninja dan mengelak ketika dituduh sebagai pembunuh.

cara menjadi Impostor di Among Us 2

Nah ketika bermain, banyak orang yang lebih suka menjadi Impostor karena memiliki cara bermain yang berbeda. Lalu bagaimana cara menjadi Impostor?

Buat kalian yang ingin terus menerus menjadi Impostor, kali ini Metodegames akan membagikan cara agar bisa menjadi Impostor terus menerus di dalam game Among Us.

Cara Menjadi Impostor di Among Us

Mekipun tergolong game baru, namun sudah banyak hack yang bermunculan untuk menjadikan kamu sebagai Impostor di game Among Us.

Ada beberapa cara yang bisa kamu coba untuk menjadikan kamu sebagai Impostor secara terus menerus. Berikut adalah caranya:

Baca Juga:  Cara Memanggil Wither di Minecraft

1. Keluar Game Dengan Sengaja

Game ini tidak seperti game online pada umumnya, Among Us tidak akan memberikan hukuman ketika salah satu playernya keluar dari permainan.

Jadi ketika kamu bermain dan mendapatkan bagian sebagai Crewmate, kamu bisa keluar dengan paksa dan coba masuk kembali dengan harapan sampai dapat peran sebagai Impostor.

2. Menggunakan Mod APK

Selanjutnya untuk menjadi Impostor, kamu bisa menggunakan aplikasi Mod. Untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu bisa mengunduhnya di situs downlad yang tidak resmi.

Namun menggunakan aplikasi ini sangat berbahaya, karena di khawatirkan akan banyak malware atau virus yang tertanam di dalam aplikasi tersebut setelah kamu coba menginstalnya.

Karena Mod APK adalah aplikasi ilegal yang tidak dikeluarkan secara resmi oleh pihak pengembang Among Us itu sendiri.

Tindakan menggunakan Mod APK ini bisa dibilang tindakan cheat, selain curang kamu bisa menodai game Among Us.

3. Menggunakan BUG Jaringan

Untuk menjadi Impostor secara terus menerus, kamu bisa memanfaatkan BUG jaringan yang ada pada game Among Us.

Caranya cukup mudah, jadi caranya adalah sebelum permainan dimulai, matikan data atau koneksi internet kemudian sambungkan lagi.

Nantinya kalian akan secara otomatis keluar dari game, dan selanjutnya ketika bermain lagi kemungkinan akan menjadi Impostor.

4. Menjadi Impostor Secara Alami

Jika cara diatas terbilang ekstrim untuk menjadi Impostor di Among Us, kamu bisa menggunakan cara lain untuk menjadi Impostor secara terus menerus.

cara menjadi Impostor di Among Us 3

Caranya sangat mudah, ketika giliran kamu menjadi Impostor, usahakan untuk menjalankan tugas secara maksimal. Lakukan sampai kamu memenangkan permainan sebagai Impostor.

Karena berdasarkan pengalaman mimin, ketika kamu menang beberapa kali menjadi Impostor, maka bisa membuat kamu menjadi impostor lagi dan terus selama game berlangsung.

Baca Juga:  Cara Mengetik dengan Suara atau Voice Typing di Google Docs

Dengan menggunakan cara aman ini, maka kamu akan lebih aman dari yang namanya serangan virus atau sejenisnya.

Nah itulah penjelasan mengenai cara menjadi Impostor di Among Us. Kamu bisa langsung menerapkan dan menjadi Impostor secara terus menerus.

Menjadi Impostor memang sangat menyenangkan. Semoga informasi ini bermanfaat, Terima Kasih dan Selamat Mencoba.