7 Hero Counter Cyclops Yang Jarang Diketahui

Hero Cyclops seringkali membuat kewalahan dalam pertandingan karena ia dapat memberikan Magic Damage sakit. Maka dari itu, kami akan merekomendasikan Hero Counter Cyclops agar kamu dapat menghentikannya dalam pertempuran.

Game Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang dapat digunakan. Kemudian setiap Hero mempunyai perbedaan yaitu dari tipe. Setiap tipe Hero pada umumnya memiliki peranan penting dalam pertandingan contohnya seperti Mage.

Cyclops salah satu Hero tipe Mage yang dapat menjadi hambatan dalam pertandingan, karena ia mempunyai Magic Damage yang sakit serta Ultimate yang dimilikinya sangat menjengkelkan.

Pada artikel kali ini kita akan membahas deretan Hero Counter Cyclops, kekurangan serta Item Coutner-nya. Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Hero Counter Cyclops Mobile Legends

Hero Counter Cyclops Mobile Legends
Sumber Moonton

Cyclops ML (Mobile Legends) adalah tipe Hero Mage dengan spesialis Poke/Control. Mage yang satu ini biasanya digunakan untuk mengisi Mid-Lane bahkan saat ini banyak digunakan untuk mengisi Jungler.

Skill set yang dimilikinya mampu memberikan gangguan dalam pertandingan karena dapat menyerang lawan secara terus menurus dengan Skill 2 atau Planets Attack. Kemudian Skill Ultimate atau Star Power Lockdown yang dimiilikinya akan menciptkan Planetary Sphere dimana ketika terkena kelawan akan memberikan efek stun selama beberapa detik.

Jika kamu merasa kesal menghadapi Mage yang satu ini kami akan merekomendasikan deretan Hero Counter Cyclops untuk dapat mengantisipasi tereliminasi olehnya. Berikut informasinya dibawah ini:

1. Saber

Hero Counter Cyclops pertama yang dapat kamu gunakan yaitu Saber. Saber adalah tipe Hero Assassin yang banyak digunakan untuk mengisi Jungler ataupun Roamer. Dengan menggunakan Hero yang satu ini, kamu dapat meng-counter Cyclops karena Ultimate yang dimiliki Saber dapat menyebabkan efek Airbone serta memebrikan Physical Damage yang sakit.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 18, Menghitung Bulan

Saber sangat ampuh untuk menghadapi Hero tipe Cyclops karena mempunyai HP darah yang tipis. Kemudian kamu dapat memanfaatkan Hero Saber untuk melancarkan serangan mematikan dan membuat Cyclops tereliminasi dalam pertandingan.

2. Lancelot

Selanjutnya Hero yang dapat Meng-counter Cyclops adalah Lancelot. Assassin yang satu ini dapat menghentikan atau mengeliminasi Cyclops dalam pertandingan karena ia mempunyai mobilitas tinggi dalam pertandingan berkat Skill 1 miliknya.

Kemudian jika Cyclops mengaktifkan Ultimate-nya, Lancelot dapat mudah menghindari serangannya dengan Skill 2 atau Thorned Rose. Sehingga hal tersebut menghindari penerimaan Magic Damage ke Hero Lancelot.

3. Kagura

Hero Counter Cyclops berikutnya yang dapat kamu lawan saat di Mid-lane ialah Kagura. Kagura salah satu Mage yang mempunyai Magic Damage yang sakit membuatnya dapat menghadapi Cyclops. Kemudian Kagura juga dapat diunggulkan dengan jarak serang yang jauh dibandingkan Cyclops sehingga kamu dapat memberikan Hit dari jauh.

Tidak hanya itu, Kagura juga dapat melepaskan dari Ultimate Cyclops yang dapat menyebabkan efek stun dengan Rasho Umbrella Flee atau Skill 2.

4. Cecilion

Selain Kagura, kamu juga dapat menggunakan Hero Cecilion untuk meng-counter Cyclops. Dikarenakan Cecilion ini mempunyai Range Attack yang jauh serta dapat memberikan Magic Damge yang sakit.

Tidak hanya itu saja, dengan Skill 2 atau Sanguine Claws yang mampu memberikan efek Immobilize kepada Cyclops. Ia juga mempunyai Ultimate dimana dapat memulihkan HP setiap serangannya mengenai Hero ataupun minion.

5. Chou

Hero Counter Cyclops selanjutnya jika kamu biasa menggunakan Hero Fighter maka Chou adalah jawabannya. Chou adalah hero tipe Fighter yang biasa bertugas untuk mengisi Exp Lane atau Roamer.

Dengan menggunakan Hero ini, kamu dapat menghentikan pergerakan Cyclops, karena Chou mempunyai Skill yang dapat menyebabkan efek stun. Hal tersebut tentu dapat menguntungkannya dan dapat menargetkan Cyclops dalam pertandingan agar sulit dalam memperoleh Gold atau mengeliminasi rekan tim.

Baca Juga:  Freefirevoucher .com

6. Minsitthar

Apabila kamu pengguna Hero Roamer atau Exp Lane untuk meng-counter Cyclops dapat menggunakan Minsitthar. Hero yang satu ini sangat ampuh untuk menghentikan Cyclops dalam pertempuran berkat Skill Ultimate yang dimilikinya dapat menonaktifkan Skill milik lawan bahkan Cyclops sekalipun.

Dengan begitu, kamu dan rekan tim dapat memanfaatkan momen tersebut untuk mengeliminasi Cyclops. Skill milik Minsitthar juga dapat menarik lawan kearahnya sehingga dapat membuat Hero yang satu ini bisa menculik dan mengeliminasi Hero sekelas Cyclops dalam pertandingan.

7. Franco

Hero Counter Cyclops terakhir yang dapat kamu gunakan yaitu Franco. Franco adalah Hero tipe Tanker dimana mempunyai kemampuan dapat menculik dengan Skill Iron Hook miliknya serta Ultimate yang dapat menyebabkan efek Suprise dan membuat lawannya tidak dapat berkutik selama beberapa detik.

Hal tersebut tentu dapat kamu manfaatkan untuk menghadapi Hero lawan yang menggunakan Cyclops dengan cara menariknya kearah Franco. Kemudian dibantu rekan tim yang mempunyai Damage besar seperti Marksman, Mage ataupun Assassin untuk mengeliminasinya dengan mudah.

Kekurangan Hero Cyclops MLBB

Pada umumnya, setiap Hero digame Mobile Legends dibekali dengan Skill set serta keunggulan lainnya dalam pertandingan. Namun tidak dapat dipungkiri, bahwasannya setiap Hero mempunyai kekurangannya juga.

Hal tersebut sama halnya dengan Hero Cyclops, terdapat sejumlah kekurangan yang perlu kamu ketahui saat menghadapinya. Dengan begitu, kamu dapat memaksimalkan kekurangan Cyclops untuk menghentikannya dalam pertempuran. Berikut informasi mengenai kekurangan Hero Cyclops MLBB:

  • Serangan Jarak Dekat

Kelemahan atau kekurangan dari Hero Cyclops pertama yaitu serangannya jarak dekat. Hal tersebut tentu membuatnya kesulitan menghadapi Hero yang memiliki Range Attack yang jauh seperti Cecilion, Valir, Kagura dan lain sebagainya.

  •  Single Target

Kekurangan berikutnya yang terdapat pada Hero Cyclops adalah serangannya yang single target. Dengan begitu, Cyclops kesulitan untuk dapat berkontribusi pada saat tim fight dan membuatnya kesulitan memberikan Damage kepada semua musuh.

  • Tidak Mempunyai Skill Escape/Blink

Keadaan Hero yang tidak mempunyai Skill Blink atau Escape tentu membuatnya kesulitan untuk kabur dari kejaran lawan. Hal tersebut juga terdapat Hero Cyclops yang mana membuatnya sulit menyelamatkan diri dari kejaran lawan yang mencoba untuk mengeliminasinya.

Baca Juga:  Roamer Wajib Beli! 3 Item Counter Natan Mobile Legends Terbaik

Item Counter Cyclops

Item Counter Cyclops

Selain menggunakan Hero Counter Cyclops, kamu juga harus mempertimbangkan item yang dibeli pada pertandingan. Hal tersebut karena membeli item yang tepat dapat mengurangi resiko penerimaan Damage yang besar dari Hero Cyclops.

Maka dari itu, kami telah merangkum item Counter Cyclops yang dapat kamu beli dalam pertandingan. Berikut informasinya:

  • Radiant Armor

Item Counter Cyclops yaitu Radiant Armor. Dengan membeli item ini, kamu akan diuntungkan karena Magic Damage dari Cyclops akan berkurang dan membuat Hero yang kamu gunakan tidak dapat mudah saat terkena serangan dari Hero Mage yang satu ini.

Radiant Armor dapat kamu beli diharga 1880 gold, serta dapat memperoleh HP tambahan, Magic Defense dan HP Regen. Tidak hanya itu, kamu juga akan memperoleh pasif dari item yang mana mampu me-reduce Magic Damage Reduction selama 3 detik.

Demikian artikel mengenai Counter Cyclops, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih.