Tutorial Aamon Sky Wee: Build, Emblem & Combo

Siapa yang tidak mengenal hero Aamon MLBB (Mobile Legends Bang Bang). Hero Aamon ML yang bertipe assasin Chase/Magic Damage dan memiliki skill yang mirip seperti Gusion. Bedanya, memiliki Duke of Shards yang memutar.

Seperti yang kita ketahui skill yang dikeluarkan Aamon layaknya serpihan kaca atau shard bukan belati seperti Gusion. Selain itu memiliki skill yang dapat berkamuflase tanpa perlu item tambahan ataupun ke bush.

Mungkin beberapa dari kamu menggunakan hero Aamon mobile legends terbilang sulit serta membutuhkan latihan yang banyak. Dengan berbagai skill yang ada jika kamu sudah menguasai combo aamon ml, kemenangan pun akan menanti.

Untuk mempermudah kamu memahami hero Aamon ML streamer Mobile Legends terbaik asal Singapura yang beranama Sky Wee membantu kamu untuk mempelajari hero yang satu ini. Yuk Simak penjelasannya dibawah ini!

Penjelasan Singkat Mengenai Aamon Mobile Legends

foto aamon mobile legends
Sumber laman quikstopme

Aamon Mobile Legend merupakan hero yang bertipe Assasin Chase/Magic Damage. Hero Aamon biasanya digunakan orang-orang untuk mengisi role jungler ataupun gold laner.

Meskipun memiliki durabilitas yang lemah, hal tersebut wajar karena Assasin. Dengan damage sakit yang dapat mengeliminasi musuhnya sesaat. Menggunakan hero yang satu ini perlu kamu pelajari lebih lanjut, pasalnya penguasaan skill yang tidak terlalu sulit.

Hero Aamon dapat kamu kuasai dengan mudah, berbeda seperti Gusion yang memerlukan kecepatan tangan atau fast hand. Serta memiliki skill yang dapat berkamuflase sehingga kamu tidak mudah terlihat oleh musuh.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 73, Hibur Mbak yang Bersedih

Hero Aamon memiliki 3 skill diantaranya Soul Shards, Slayer Shards dan Endless Shards. Setiap skill yang dikeluarkan Aamon juga memiliki damage yang sakit jika dipadukan dengan build yang tepat.

Skill Aamon Mobile Legends

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwasannya Aamon memiliki skill Soul Shards, Slayer Shards dan Endless Shards. Untuk mengetahui lebih lengkapnya kamu bisa simak penjelasan dibawah ini.

  • Invisible Armor

Skill pasif yang dimiliki Aamon Mobile legends dimana dapat berkamuflase setiap kali mengenai lawan menggunakan skill. Dapat memulihkan 25 (+15% total magic power), +3% Hp yang hilang setiap 0,6 detik dan mendapatkan movement speed tambahan sebesar 60% selama 3 detik.

  • Skill 1 – Soul Shards

Aamon dapat mengisi kekuatan jubahnya setiap kali menggunakan skill atau mengenai lawan dengan skill ataupun basic attack yang diperkuat. Ketika terisi penuh, Aamon akan melemparkan Shard (kaca) ke target diserangan berikutnya dan memberikan damage tambahan.

  • Skill 2 – Slayer Shards

Aamon melemparkan Shard (kaca) ke depan, memberikan damage 120 (+50% Total Magic Power) kepada lawannya dan menyebabkan efek slow kepada target. Ketika Shard tersebut kembali ke Aamon akan mengaktifkan mode kamulfase secara otomatis selama beberapa detik.

  • Skill 3 – Endless Shards

Aamon akan melemparkan seluruh Shard (kaca) yang dimiliki dan shard yang diatas tanah pun akan mengarah ke lawan yang ditargetkan. Damage yang diberikan hero Aamon MLBB 90 (+24% Total Magic Power) -150 (+40% Total Magic Power) ini dapat meningkat seiring dengan jumlah Shard dan Hp lawan yang hilang.

Tutorial Aamon Sky Wee

Tutorial Aamon Sky Wee, Battle Spell, Emblem, Atribut dan Build tersakit
Sumber Game Mobile Legends

Mengetahui tutorial hero Aamon dari Sky Wee tentu dapat memberikan damage yang sakit kepada musuh. Diantaranya dari penggunaan battle spell, set emblem dan juga build yang direkomendasikan Sky Wee.

  • Battle Spell Aamon Sky Wee

Sky Wee merekomendasikan kepada pemain hero Aamon mengisi role jungler. Jika kamu memposisikan untuk mengisi Gold Lane disarankan untuk menggunakan battle spell Execute.

Untuk dapat mengimbangi permainan, apalagi kamu sebagai Gold Laner menggunakan hero Aamon. Kamu perlu rotasi setelah mencapai level 4 sesering mungkin kearah Mid, biasanya Middle laner yang sering diincar dimenit awal.

  • Set Emblem Aamon Sky Wee

Karena beberapa hari yang lalu ada update yang merubah setelan emblem di Mobile Legends. Tentu kamu harus menyesuaikan ulang dan kami merekomendasikan emblemnya.

    • Menggunakan Assasin Emblem

Assasin Emblem terkenal memiliki damage yang sakit, apalagi jika kamu menggunakan hero Aamon ML sebagai jungler. Selain dapat mempercepat melakukan kill pada hutan, turtle ataupun Lord karena dipadukan dengan battle spell retribution.

    • Atribut yang dikenakan

Set Emblem Aamon Mobile Legends
Sumber Game Mobile Legends

Update terbaru Mobile Legends saat ini pada set emblem menghadirkan atribut, hal tersebut tentu dapat kita sesuaikan dengan lebih mudah. Nah kami merekomendasikan atribut emblem yang dipakai untuk hero Aamon sebagai berikut:

    1. Agility: Dapat memperoleh 5% Movement Speed tambahan
    2. Seasoned Hunter: Meningkatkan kecepatan jungle, damage yang akan diberikan terhadap Turtle dan Lord meningkat 15%. Efek negatifnya bonus creep dari minion ataupun jungle menjadi setengah.
    3. Killing Spree: Memiliki keuntungan Regen dan meningkatkan Movement Speed tambahan setelah mengeliminasi hero lawan. (Memulihkan 8% Hp dan memperoleh 15% Movement Speed selama 3 detik)
  • Build Aamon ML Sky Wee

Tidak hanya dari Battle Spell dan emblem yang penting, pemilihan Build yang tepat juga sangat penting untuk memberikan damage yang sakit. Menurut Sky Wee Pro Player Mobile Legends build item yang dimiliki Aamon terbilang sederhana.

Baca Juga:  Hero Hanzo ML: Skill, Build Item, Emblem, Kelebihan & Tips

Build Aamon lebih mengutamakan membeli item Hunter Shoes dengan Bloody Retribution Upgrade. Kemudian kamu bisa memilih item Magic Ofensif apapun yang kamu sukai tergantung dari musuh. Berikut Build Aamon ML Sky Wee:

  • Hunter Shoes + Updgrade Bloody Retribution
  • Genius Wand
  • Feather of Heaven
  • Holy Crystal
  • Shadow Twinblades dan
  • Winter Truncheon

Kami juga akan memberikan build Aamon tersakit lainnya yang dapat kamu coba saat menggunakan hero Aamon MLBB. Nah jika kamu penasaran build Aamon tersakit dan terbilang banyak digunakan player lain di Mobile Legends. Berikut Build Aamon yang dapat kamu coba:

  • Ice Hunter’s Arcane Boots
  • Genius Wand
  • Glowing Wand
  • Starlium Scythe
  • Holy Crystal dan
  • Divine Glaive

Combo Aamon Mobile Legends

Menggunakan hero Aamon Mobile Legends cocok untuk dipakai jungler. Hero ini juga dapat kamu pelajari dengan mudah jika sudah menemukan pola dan cara memainkannya. Untuk menemukan caranya kamu dapat melatih kombo melawan AI ataupun di mode Latihan.

Kombo yang dapat kamu coba saat menggunakan hero Aamon ML ialah skill 2, skill 1 dan skill 3. Dimana kombo tersebut untuk skill 2 melepaskan Slayer Shards kenai hero lawan dan lakukan basic attack. Kemudian skill 1 atau Soul Shards dan terakhir gunakan Ultimate atau skill 3 ketika memiliki 10 shards dilantai.

Kesimpulan

Hero Aamon Mobile Legends seringkali digunakan oleh para pemain ML terlebih pro player seperti Sky Wee. Memiliki tingkat kesulitan yang tidak begitu rumit seperti Gusion, dengan memanfaatkan skiill pasif, battle spell, emblem dan build kamu dapat mengeliminasi lawan dengan mudah.

Seperti yang direkomendasikan oleh Sky Wee mengenai Build Aamon ML dapat kamu gunakan untuk memenangnkan pertandingan pada permainan mode Rank. Perlu diingat juga, jika kamu belum mahir jangan gunakan Aamon karena bisa berakibat kekalahan. Ada baiknya untuk Latihan di mode AI ataupun Latihan sebelum ke mode Rank.

Baca Juga:  Download The Walking Zombie 2 Mod Apk Versi Terbaru

Nah itulah pembahasan mengenai tutorial Aamon Sky Wee baik build, emblem dan battle spell semoga dapat membantu dan bermanfaat ya!