Fix Auto Gak Berkutik! 7 Hero Counter Hanzo Terbaik

Apa kamu sering kesulitan menghadapi Hanzo dimode Ranked? Jangan khawatir, karena kami akan membahas deretan Hero Counter Hanzo yang dapat kam gunakan.

Seperti yang kita ketahui, digame Mobile Legends terdapat berbagai macam Hero yang dapat digunakan di Land of Dawn. Setiap Hero tersebut mempunyai perbedaan yaitu tipe.

Hero Hanzo adalah salah satu tipe Assassin yang mana mempunyai skill set yang dapat menjadi gangguan. Dengan Skill set yang dimilikinya ia dapat menyerang lawan menggunakan bayangan dan aslinya berada dibelakang tentu membuatmu kesulitan untuk mengatasi Hero Hanzo tersebut.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Counter Hanzo, kekurangan serta item Counter-nya. Yuk simak penjelasannya hingga selesai dibawah ini!

Hero Counter Hanzo Mobile Legends

Hero Counter Hanzo Mobile Legends
Sumber Moonton

Hanzo ML (Mobile Legends) adalah tipe Hero Assassin dengan spesialis Poke/Burst yang sering menjadi ancaman ketika dalam pertandingan.

Hal tersebut tentu disebabkan dari Skill Ultimate yang mana ia dapat mengaktifkan Pinnacle Ninja. Ia akan mengeluarkan ibilis Hanekage kearah yang ditentukan dan dapat menembus tembok. Kemudian ia juga mempunyai Skill set baru saat berubah pada mode ini.

Maka dari itu, kami akan membagikan deretan Hero Counter Hanzo yang dapat kamu jadikan referensi untuk membuatnya tidak berkutik dalam pertandingan. Berikut informasinya:

1. Harley

Hero pertama yang menjadi counter dari hanzo adalah Hero mage yang satu ini, memiliki memampuan escape atau kabur yang mudah, mampu menjadikan Hero ini sebagai ancaman terhadap hanzo ketika sedang dalam mode ulti maupun tidak.

Baca Juga:  Hero Lapu-lapu ML: Skill, Build Tersakit, Emblem & Kelebihannya

Harley adalah type mage yang bisa menculik lawan dengan mudah, skill set yang dimilikinya mampu mengcounter hanzo ketika melakukan jungle ataupun war tim terjadi, skill ultimate deadly magic Harley mampu membuat serangan kejut bahkan mengeliminasi hanzo secara efektif. Ketika hanzo melakukan ulti, Harley juga dapat dengan mudah melakukan serangan ke belakang mengandalkan skill 2 yang ia miliki.

2. Akai

Untuk Hero counter hanzo selanjutnya yaitu akai, tanker yang satu ini adalah counter alami setiap Hero mele ataupun assasin, namun Hero ini perlu dukungan damage tambahan dari tim.

Skill set serta ultimate yang dimiliki Akai, dapat memberikan efek stun kepada Hanzo ketika dalam mode ultinya, hanzo tidak akan dapat menyerang ketika Akai mengeluarkan hurican dance, ini mengakibatkan hanzo tidak dapat melakukan spam skill secara efektif.

3. Saber

Assasin yang satu ini memiliki kemampuan instans stun yang dapat kamu andalkan ketika melawan assasin lincah ataupun Hero yang mudah escape, saber mengandalkan ultimatenya ketika hanzo dalam mode ulti dapat dan membuat ia tidak berkutik dibuatnya.

Kemudian aber yang di posisi sebagai roamer atau jungler akan sangat efektif bila ia melawan hanzo, seperti rotasi yang dapat menyerang area belakang musuh akan sangat merepotkan bagi hanzo. Serta saber dapat dengan mudah mengeliminasi Hero dengan hp yang rendah seperti Hanzo.

4. Ling

Hero counter Hanzo selanjutnya adalah Ling, Hero yang memiliki mobilitas tinggi ini dapat menjadi counter Hanzo, Ling dapat dengan mudah berpindah tempat dan berjalan ditembok Land of Dawn serta memiliki daya serang yang baik.

Skill set yang dimiliki oleh Ling memungkinkan ia menyerang area belakang dari Hanzo serta skill 1 yang dimilikinya mampu membuat Ling berotasi dengan cepat ke area tubuh asli hanzo ketika dalam mode ultimate.

Baca Juga:  Auto Dikatain Musuh Sendiri, 6 Hero Counter Ling Yang Ampuh

5. Hilda

Jika kamu seorang fighter ataupun Exp Laner untuk meng-counter Hanzo adalah Hilda. Fighter yang satu ini biasanya digunakan sebagai roamer, namun tak jarang juga di tempatkan pada Exp lane, Hero ini juga merupakan ancaman bagi Hanzo yang mengandalkan skill ultimate nya.

Hilda memiliki darabilitas terhadap daya serang assasin dan ia tidak dapat dibunuh dengan mudah oleh hanzo. Fighter yang satu juga dapat berotasi dengan cepat ke area belakang dan menyerang tubuh asli dari hanzo. Serta pasif yang dimilikinya mampu membuat hanzo mati dalam sekali kombo oleh fighter yang satu ini.

6. Ruby

Fighter yang satu ini mampu membuat Hanzo kerepotan dalam spam skill maupun saat war tim terjadi, Ruby adalah type Hero yang mengganggu pergerakan lawan dengan membuat musuh sulit mengeluarkan skill dengan efektif.

Skill set yang dimiliki Ruby adalah stun prioritas yang dimana Hero ini mempunya kemampuan CC atau Crowd Control yang sangat baik, ketika Hanzo melakukan ultimate ia dapat menghalaunya dengan skill yang dimilikinya. Kemudian ia juga akan memperoleh Dash dari pasif skill ruby dapat dimanfaatkan ketika ingin balik menyerang ke area tubuh asli dari hanzo.

7. Chou

Hero counter yang terakhir adalah Chou, beberapa Hero yang mampu mengcounter hanzo adalah Hero dengan mobilitas yang baik, Chou dapat menyerang area belakang serta ia juga memiliki skill set crowd Control dan damage yang baik.

Chou memiliki kecepatan yang baik dalam mengejar ataupun rotasi ke area belakang lawan, dan ketika hanzo melakukan ulti Chou dapat leluasa melakukan serangan terhadap tubuh asli dari Hanzo.

Kekurangan Hero Hanzo MLBB

Setiap hero digame Mobile Legends mempunyai keunggulannya masing-masing yang dapat membuat para pemainnya meraih kemenangan. Namun perlu disadari bahwasannya Hero yang terdapat pada game MOBA ini juga mempunyai kekurangan bahkan pada Hero Hanzo.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 262, Mobil Merah Harus Menang!

Denagn mengetahui Kekurangan Hero Hanzo, tentu kamu dapat meminimalisir dalam pertempuran dan dapat menghentikan pergerakannya. Berikut informasi kekurangan Hero Hanzo:

  • HP yang rendah

Kekurangan dari Hanzo pertama yaitu HP yang rendah. Dimana pada saat Ultimate tidak digunakan ia mudah dieliminasi karena HP yang dimilikinya rendah.

  • Bergantung Pada Skill Ultimate

Kemampuan Hero Assassin yang satu ini mempunyai Burst Damage yang sakit dan bahkan dapat menyerang lawan menggunakan bayangan Hanekage. Namun ketika Ultimate-nya sedang Cooldown ia tidak dapat berkutik saat menghadapi Hero bahkan duel sekalipun.

Item Counter Hanzo Mobile Legends

Item Counter Hanzo Mobile Legends

Selain menggunakan Hero Counter, kamu juga perlu mengetahui item counter Hanzo. Dengan mengetahui hal ini, kamu dapat bertahan saat menerima serangan dari Hanzo atau lebih tepatnya dapat mengurangi penerimaan Damage dari setiap serangannya. Berikut informasi mengenai item counter Hanzo:

  • Dominance Ice

item Counter Hanzo pertama yang dapat kamu beli ialah Dominance Ice. Dimana item ini dapat mengurangi Attack Speed hero lawan bahkan Hanzo sekitar 70% dari nilai aslinya. Kemudian kamu juga memperoleh keuntungan dimana Lifesteal atau pemulihan Hero lawan akan menjadi berkurang sebesar 50%.

  • Anti Quirass

Selain Dominance Ice, ada item counter Hanzo yang dapat kamu beli yaitu Anti Quirass. Item yang satu ini dapat mengurangi Physical Damage Hero Hanzo saat menyerang Hero yang kita gunakan sebesar 6%. Hal tersebut tentu dapat mengurangi setidaknya sedikit dari total Physical Damage dari serangan Hanzo sehingga membuat Hero yang digunakan tidak cepat tereliminasi dihadapannya.

Demikian artikel mengenai Counter Hanzo, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!