Hero Minsitthar ML: Skill, Build, Emblem & Kelebihannya

Hero Minsitthar menjadi salah satu Fighter yang dapat mencounter seluruh Hero digame Mobile Legends, pasalnya memiliki Ultimate yang dapat men-disable semua Skill lawan ketika berada dalam areanya. Sebagian dari kamu tentu ingin menggunakannya, kami akan membahas Hero Minsitthar ML (Mobile Legends).

Setiap hero digame Mobile Legends memiliki tipe yang berbeda-beda. Tipe tersebut diantaranya Fighter, Marksman, Mage, Assassin, Tank dan Support.

Fighter terkenal akan durabilitas yang tinggi serta dapat menjadi inisiator kedua setelah Tanker. Hero Minsitthar menjadi salah satu Hero yang memiliki hal tersebut. Fighter yang satu ini juga dapat menjadi ancaman karena mempunyai skill yang dapat menonaktifkan skill lawan selama beberapa detik.

Pada artikel kali ini kita akan membahas Hero Minsitthar ML (Mobile Legends) baik Skill, Build item, Emblem, Kelebihan dan Kekurangannya. Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Tentang Hero Minsitthar ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Minsitthar ML (Mobile Legends)

Minsitthar ML (Mobile Legends) adalah tipe Hero Fighter dengan spesialis Initiator/Crowd Control. Sebelum menggunakannya kamu harus membeli Hero tersebut dengan Diamond ataupun Battle Point (BP).

Hero yang satu ini memiliki penampilan menarik layaknya pejuang kerajaan yang membawa tombak serta tameng ditangannya untuk dapat menyerang lawan di Land of Dawn.

Fighter yang satu ini memiliki inisiasi dalam pertandingan karena memiliki durabilitas dan Skill yang dapat menjadi ancaman dalam pertandingan. Tidak hanya itu, ia juga memiliki Crowd Control yang baik dimana dapat memberikan efek stun dan bisa menarik lawan didepannya menggunakan tombak yang dimilikinya.

Baca Juga:  Hero Silvanna ML: Skill, Build Tersakit, Emblem, Kelebihannya

Pada awal kemunculannya diseluruh server Mobile Legends, ia menjadi Hero langgan diban di Ranked Epic hingga Mythic. Kemudian saat ini ia menjadi Fighter yang dapat digunakan diberbagai Lane baik Exp dan Roamer/Tanker.

Penjelasan Skill Ministthar Mobile Legends

Berbagai Hero digame MOBA ini membawa Skill set nya masing-masing. Bagi pemula tentu hal utama yaitu memahami setiap Skill set baik aktif ataupun pasif yang dimilikinya. Yuk pelajari Skill Minsitthar dibawah ini:

  • Skill Pasif: Mark of The King

Pasif yang dimilikinya yaitu dari Basic Attack dan Skill Minsitthar meninggalkan 1 Stack Mark of the King, hingga 5 Stack, ketika mencapai Stack maksimum serangan berikutnya akan meledakkan semua Stack Mark of the King.

Kemudian dapat memberikan Physical Damage setara dengan Max Hp Minsitthar dan dapat menyebabkan efek Stun ke target selama 0,8 detik serta memulihkan Hp Minsitthar dan hanya dapat diaktifkan sekali setiap 6 detik pada target yang sama.

  • Skill 1: Spear of Glory

Saat mengaktifkan skill ini ia akan menikam dengan Spear of Glory, memberikan Physical Damage dan dapat menyebabkan efek slow sebesar 30% kelawan yang terkena.

Setiap Hero yang terkena ujungnya tombaknya akan memberikan Physical Damage kesemua lawan dijalurnya dan dapat menraik Hero lawan yang mengenainya.

  • Skill 2: Shield Assault

Ia akan memberikan Physical Damage kesemua lawan diarea dan menyebabkan efek 80% Slow yang dihitung dnegan cepat selama 2 detik.

Sementara itu, dia memasuki mode Phalanx selama 3 detik, mengurangi Cooldown 25% Damage yang diterima daridepan dan memperkuat Basic Attack-nya untuk menyerang lawan didepannya.

  • Skill 3/Ultimate: King’s Calling

Ultimate yang dimilikinya ia dapat melompat kedepan dan memanggil 4 Royal Guard untuk membentuk suatu area disekitarnya. Royal Guard tidak dapat bergerak tetapi akan menyerang lawan didalam area dan memberikan Physical Damage dan dapat menyebabkan efek slow sebesar 20% dan ketika didalam area lawan tidak dapat menggunakan Skill pergerakan.

Baca Juga:  6 Game Laptop Zaman Dulu yang Masih Seru

Build Minsitthar Terbaru

Build Minsitthar Terbaru

Selain memahami Skill dari Hero yang hendak digunakan, kita juga perlu mengetahui Build Minsitthar. Hal tersebut tentu dapat menguntungkannya karena dapat memaksimalkan potensi ataupun Power yang dimiliki Fighter ini.

Saat ini, Minsitthar digunakan baik sebagai Exp Lane ataupun Tanker/Roamer. Dari Build item-nya pun tentu akan berbeda sehingga performa dalam pertandingan lebih maksimal.

Kami akan merekomendasikan berbagai Build Minsitthar yang dapat kamu salin dan gunakan dibawah ini:

  • Exp Lane

  1. Though Boot
  2. Corrosion Scythe
  3. Demon Hunter Sword
  4. Antique Cuirass
  5. Radiant Armor
  6. Twilight Armor
  • Roamer/Tanker

  1. Though Boot – Conceal
  2. Dominance Ice
  3. Athena Shield
  4. Immortality
  5. Antique Cuirass
  6. Guardian Helmet
  • Exp Lane Attack Speed + Defense

  1. Though Boot
  2. Corrossion Scythe
  3. Dominance Ice
  4. Demon Hunter Sword
  5. Malefic Roar
  6. Athena Shield
  7. Immortality (Opsional)
  • True Damage + Defense

  1. Demon Hunter Sword
  2. Though Boot
  3. Corossion Scythe
  4. Thunder Belt
  5. Athena Shield
  6. Immortality

Deretan Build Minsitthar diatas dapat kamu gunakan sebelum memasuki pertandingan. Fighter sebagai Roamer/Tanker ataupun Exp Lane yang dapat memberikan Defense yang baik dan Damage yang besar dalam pertempuran.

Kami merekomendasikan juga saat pertandingan berlangsung 20 menit keatas untuk membeli item Immortality ataupun Winter Truncheon.

Emblem Minsitthar Mobile Legends

Selain memahami dan mengetahui Build Minsitthar, kamu juga harus memperhatikan Emblem yang digunakan. Emblem tersebut dapat memperoleh atribut Hero yang kamu gunakan baik Defense, Damage Movement Speed dan lain sebagainya.

Bagi kamu yang biasa menggunakan Hero ini ataupun pemula, kami telah merangkum Emblem Minsitthar yang bisa kamu gunakan dibawah ini:

  • Tank/Roamer

  1. Vitality
  2. Tenacity
  3. Concussive Blast
  • Exp Lane

  1. Firmness
  2. Tenacity
  3. Brave Smite
  • Attack Speed + Defense

  1. Agility
  2. Festival of Blood
  3. Quantum Charge
  • True Damage + Defense

  1. Swift
  2. Master Assassin
  3. Quantum Charge

Kelebihan & Kekurangan Hero Minsitthar

Setiap Hero digame Mobile Legends tidak terlepas dari Kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Seperti halnya pada Minsitthar ada berbagai kelebihan serta kekurangan yang perlu kamu ketahui. Berikut informasinya:

  • Kelebihan

  1. Memiliki Durabilitas yang Baik: Skill 2 yang dimilikinya Iron Shield dapat memperoleh Shield yang dapat menyerang lawan sekaligus membuat pertahanan membuatnya lebih tebal terhadap serangan lawan.
  2. Dapat Digunakan baik Exp Lane ataupun Roamer: Hero Fighter yang satu ini dapat digunakan dengan fleksibel baik Exp ataupun Tank/Roamer sebagai inisiasi yang baik dalam pertempuran.
  3. Mempunyai Crowd Control yang Baik: Crowd Control yang dimilikinya dapat memberikan efek stun kepada lawan serta memiliki Ultimate yang dapat membuat lawannya tidak dapat menggunakan skill saat didalam areanya.
  4. Dapat Meng-counter Hampir Semua Hero: Kemampuan untuk menonaktifkan Skill lawan menjadi keuntungan dalam pertarungan karena dapat membuat lawannya tidak bisa menyerang menggunakan skill-nya selama beberapa detik.
  5. Mampu Menjadi Inisiator dalam Pertempuran: Fighter yang satu ini dapat menjadi inisiator yang baik karena memiliki durabilitas yang tinggi baik itu Exp bahkan saat menjadi Roamer/Tanker.
  • Kekurangan

  1. Rentan Terhadap Serangan Jarak Jauh: Salah satu kelemahan utama Ministthar adalah jarak dekat dengan lawan. Pahlawan ini menjadi rentan terhadap serangan jarak jauh dari hero-hiro bertipe Marksman atau Mage. Pemain perlu berhati-hati dalam mendekati lawan dengan skill jarak jauh.
  2. Ketergantungan pada Timing yang Tepat: Kemampuan Ministthar sangat mengandalkan timing yang tepat. Jika pemain gagal mengatur waktu serangan atau skill dengan benar, efektivitas Ministthar dalam pertempuran dapat berkurang secara signifikan.
  3. Keterbatasan Mobilitas: Meskipun Ministthar memiliki kemampuan untuk menarik musuh, dia memiliki mobilitas yang terbatas. Pemain perlu berhati-hati agar tidak terjebak dalam situasi yang berbahaya tanpa kemampuan pelarian yang kuat.
Baca Juga:  Download Shadow Fight 3 Mod Apk (Unlimited Money)

Demikian artikel mengenai Minsitthar ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat bagi kamu yang sedang mempelajari Hero digame Mobile Legends. Terimakasih!