Game PPSSPP Kamen Rider

Apakah kalian sedang mencari game PPSSPP Kamen Rider terbaik? Nah pada kesemparan kali ini, kami akan memberikan ulasan beberapa game Kamen Rider yang bisa kamu mainkan di Android. Simak artikel ini sampai selesai, ya!

Kamen Rider adalah serial Film Tokusatsu di Jepang, yang di ciptakan oleh Artis Manga terkenal bernama “Shotaro Isihonomori“. Jika di di Indonesia Kamen Rider di kenal dengan sebutan “Ksatria Baja”.

Jika kamu lahir di tahun 80 atau 90 an, pasti pasti tidak asing lagi dengan nama “Ksatria Baja Hitam”. Film ini membawa tema Superhero, dengan desain armor bermotif Serangga, dan selalu mengendarai Sepeda Motor.

Hingga saat ini terdapat 3 Era di serial Film Kamen Rider, yaitu Showa, Heisei dan Reiwa. Dengan ketenarannya, Kamen Rider sampai dibuatkan game khusus yang membuat banyak sekali gamer yang ingin mencoba langsung untuk memainkan para superhero yang mereka sukai.

game PPSSPP Kamen Rider 2

Kalau kamu penasaran, Metodegames telah mengumpulkan beberapa daftar game PPSSPP Kamen Rider yang bisa kamu coba mainkan di Android. Penasaran? Simak daftar game dibawah ini, ya!

Game PPSSPP Kamen Rider

1. Kamen Rider : Climax Heroes OOO

Seri ketiga dalam franchise Climax Heroes telah hadir. Game ini awalnya dirilis pada tahun 2010 untuk perangkat PSP dan Nintendo Wii, dan diterbitkan oleh Bandai Namco.

Game ini merupakan permainan pertarungan yang bertujuan untuk memperkenalkan karakter baru, yaitu Kamen Rider OOO, sambil juga menambahkan 14 karakter dari Kamen Rider Ryuki dan Kamen Rider Accel dalam seri Kamen Rider W. Namun, sayangnya Kamen Rider Dark Decade tidak termasuk dalam seri ini.

Baca Juga:  Nama Game yang Bagus

Dalam game ini, terdapat 38 karakter dengan 10 karakter yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Final Form dan menggunakan serangan finishing khas mereka sendiri.

Beberapa karakter harus dibuka dengan menyelesaikan mode Ragnarok. Pada mode Ragnarok atau Mode Petualangan, pemain dapat memilih antara dua karakter, yaitu Kamen Rider OOO atau Kamen Rider W.

Game ini menawarkan pertarungan 1 lawan 1 dalam perspektif 2.5D, tetapi beberapa pertarungan dalam mode cerita akan berlangsung dalam perspektif 3D ketika melawan para penjahat seperti Maquerade Dopan.

2. Great Battle Fullblast

Sebagaimana kolaborasi yang menarik antara anime populer dalam game Battle Stadium D.O.N, dunia tokusatsu pun tidak kalah menariknya.

Salah satu contohnya adalah game Great Battle Fullblast, di mana pemain dapat memerankan berbagai karakter superhero dari tiga tokusatsu terkenal: Kamen Rider, Ultraman, dan Gundam.

Dirilis pada tahun 2012 oleh Banpresto, game ini menawarkan pengalaman permainan RPG yang seru dengan cerita baru dan karakter yang menggemaskan.

Dalam Great Battle Fullblast, pemain dapat memilih tiga karakter dari enam karakter yang tersedia untuk digunakan dalam setiap misi yang dilakukan.

Setiap karakter memiliki kemampuan menggunakan tiga skill, serangan ultimate atau finishing move, dan bahkan kemampuan memanggil bantuan dari 36 karakter superhero sebelumnya untuk menghadapi musuh-musuh dengan animasi yang keren.

3. Kamen Rider : Climax Heroes Fourze

Pada tahun 2011, sebuah game baru dengan tema Kamen Rider Fourze diluncurkan, menghadirkan sebuah superhero dengan nuansa luar angkasa. Game ini dikembangkan oleh Eighting dan mengusung gameplay yang mirip dengan seri sebelumnya, yaitu pertarungan.

Dalam game ini, fitur Tag Team ditambahkan, memungkinkan pemain untuk membawa satu karakter atau partner, sehingga mereka dapat berganti-ganti karakter di tengah pertarungan.

Baca Juga:  Game Nintendo Switch Terbaik

Tidak hanya menghadirkan Kamen Rider Fourze, game ini juga menyertakan karakter-karakter dari era Showa seperti Rider 1, Rider 2, dan Black RX.

Hal ini menjadikan game ini memiliki 12 karakter baru yang dapat dimainkan dan 10 Finisher baru, termasuk Crimson Smash milik Kamen Rider Faiz.

Dalam game ini, pemain dapat bertarung menggunakan 47 karakter yang tersedia, termasuk tambahan 5 Form baru dari Kamen Rider OOO.

4. All Kamen Rider : Generation 2

Game Kamen Rider di PPSSPP menampilkan sekuel atau seri kedua dari All Kamen Rider Generation yang sebelumnya hanya dirilis untuk perangkat Nintendo DS. Seri ini menampilkan sejumlah besar superhero, dengan 50 karakter Kamen Rider yang dapat dimainkan.

game PPSSPP Kamen Rider 3

Meskipun menggunakan grafis 8-bit, gameplay yang ditawarkan sangat menghibur. Sistem pertarungan yang cepat akan menjaga kamu tetap terhibur tanpa bosan di antara pertarungan.

Selain itu, kamu tidak akan bertarung sendirian karena dapat memilih satu karakter tambahan atau partner dalam setiap tahap permainan.

Setiap karakter memiliki serangan ultimate atau finishing attack dengan animasi yang keren, dan beberapa karakter bahkan memiliki form yang dapat mengubah gaya bertarung atau keterampilan yang digunakan.

Nah itulah rekomendasi game PPSSPP Kamen Rider terbaik yang bisa kamu coba. Semoga artikel ini bermanfaat. Bagaimana apakah ingin mencoba salah satu game dari daftar diatas?