Hero Granger ML: Skill, Build Tersakit, Emblem & Kelebihannya

Granger Hero Marksman yang memiliki Brust Damage yang besar dan mematikan bagi lawannya. Bagi kamu yang tertarik menggunakannya, Kami akan membahas lebih rinci mengenai Hero Granger ML (Mobile Legends) baik Skill, Build Item, Emblem, Kelebihan dan Kekurangan.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai tipe Hero yang dapat kamu gunakan. Tipe tersebut diantaranya Marksman, Assassin, Mage, Fighter, Tank atau Support.

Marksman menjadi tipe hero yang dapat berkontribusi besar pada saat jalannya pertandingan. Hal tersebut di karenakan memiliki Damage yang sakit bahkan Critical Damage untuk dapat melumpuhkan lawannya.

Hero tipe Marksman yang memiliki Critical Damage yaitu Granger, Marksman yang satu ini sering menjadi ancaman dimode ranked karena skill set serta Damage-nya dapat membuat musuh kewalahan.

Bagi kamu yang ingin menggunakan Hero Granger ML (Mobile Legends), yuk pelajari penjelasannya dibawah ini hingga selesai agar dapat memahaminya dengan benar.

Tentang Hero Granger ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Granger ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Granger ML (Mobile Legends) adalah Hero tipe Marksman spesialis Burst/Finisher. Sebelum menggunakan Hero ini, kamu perlu membelinya baik menggunakan Diamond ataupun Battle Point (BP).

Hero yang satu ini memiliki Burst Damage yang sakit dari berbagai Skill set yang dimilikinya. Serta memiliki Pasif yang dapat meningkatkan serangan Basic Attack bahkan dapat memberikan Critical Damage terhadap lawannya.

Jika biasanya Marksman digunakan khusus di Gold-laner, Granger Mobile Legends digunakan kebanyakan orang untuk mengisi Jungler. Hal tersebut karena Hero yang satu ini memiliki Damage yang sakit dan dapat dengan cepat membersihkan jungle.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 194 Tentang Monster

Hero Granger MLBB memiliki keunikan yang berbeda dengan Marksman lainnya. Dimana Marksman yang satu ini tidak mempunyai Attack Speed. Meskipun begitu, Hero ini mengandalkan Damage yang bahkan dapat memberikan Critical kepada lawannya.

Granger rilis pada seluruh Server Mobile Legends yaitu 21 Maret 2019. Pada awal kehadirannya seringkali menjadi langganan diban karena Damage-nya yang sakit.

Penjelasan Skill Hero Granger Mobile Legends

Pada umumnya, setiap hero digame Mobile Legends membawa skill set masing-masing. Skill tersebut digunakan dalam pertandingan untuk dapat memberikan keseruan di Land of Dawn dalam mengeliminasi lawannya.

Sebelum menggunakan Hero yang hendak pertama kali digunakan, ada baiknya untuk mengetahui Skill set baik aktif ataupun pasif yang dimiliki. Hal tersebut tentu dapat membuatmu lebih memaksimalkan kekuatan Hero yang digunakan.

Bagi kamu pemula atau yang sering menggunaakan Marksman ini tapi tidak mengetahui Skill-nya, yuk pelajari Skill Hero Granger dibawah ini:

  • Skill Pasif: Caprice

Pasfi yang dimiliki Granger yaitu dapat mengisi senjatanya hingga 6 peluru. Setiap peluru ke-6 dijamin memberikan Damage Critical ketika mengenai targetnya.

Basic Attack Granger dapat memberikan Physical Damage, tetapi dia hanya memperoleh 40% Attack Speed dari total Attack Speed tambahan.

  • Skill 1: Rhapsody

Ketika menggunakan Skill ini, Granger akan segera mengisi ulang senjatanya dan menembak terus menerus kearah yang ditentukan, memberikan Physical Damage dengan setiap tembakannya dan dapat memberikan 120 Damage tambahan saat mengenai Creep.

  • Skill 2: Rondo

Saat menggunaknnya, Granger akan melangkah kearah yang ditentukan dan 2 Basic Attack berikutnya akan memberikan 25% Damage tambahan selama lima detik.

Setiap kali Rhapsody mengenai Hero lawan, Cooldown dari Skill ini akan berkurang selama 0,5 detik.

  • Skill 3/Ultimate: Death Sonata

Ultimate yang dimiliki Granger yaitu ia akan segera mengisi ulang dan menembakkan meriam kearah yang ditentukan dengan Super Cannon tersembunyi didalam kotak biolanya.

Baca Juga:  7 Hero Wanita Mobile Legends yang Cantik

Tembakan merium tersebut akan menembus Minion dan meledak jika mengenai Hero lawan, memberikan Physical Damage dan menyebabkan efek slow 80% kepada lawan yang terkena.

Granger dapat menembakkan Super Cannon sebanyak 3 kali dengan 2 peluru setiap tembakan dan dapat bergerak kearah target yang ditentukan secara bertahap.

Saat Death Sonata berakhir, Cooldown-nya akan berkurang sebesar 15% untuk setiap 2 peluru yang tersisa.

Build Granger Tersakit

Build Granger Tersakit

Setelah memahami Skill yang dimiliki Hero Granger, kamu juga perlu mengetahui item tersakit yang dapat dibeli pada saat pertandingan.

Build item tersebut memiliki peranan penting, karena dapat meningkatkan Power pada kekuatan Damage pada Granger. Bagi kamu yang sedang mencari Build Granger tersakit kami telah merangkumnya dibawah ini:

  • Build 1

  1. Ice Hunter’s Warrior Boot
  2. Hunter Strike
  3. Blade of Despair
  4. Endless Battle
  5. Berseker’s Fury
  6. Malefic Roar
  • Build 2

  1. Ice Hunter’s Though Boot
  2. Hunter Strike
  3. Endless Battle
  4. Brute Force Breastplate
  5. Malefic Roar
  6. Blade of Despair
  • Build 3

  1. Hunter Strike
  2. Ice Hunter’s Though Boot
  3. Blade of Despair
  4. Blade of Heptaseas
  5. Endless Battle
  6. Malefic Roar

Dereten Build diatas dapat kamu gunakan untuk dapat memberikan Damage yang sakit kepada lawannya. Karena Marksman yang satu ini sering digunakan untuk mengisi Jungler dan menggunakan Retribution. Build item diatas sudah kami sesuaikan khusus untuk Jungler.

Saat pertandingan melebihi waktu 17 menit keatas, kami merekomendasikan untuk membeli item Defense. Item Defense tersebut yaitu Immortality yang dapat menguntungkan kamu saat Hp habis tidak akan tereliminasi karena akan hidup kembali ditempat.

Emblem Granger Terbaru

Emblem Granger Terbaru
Skin Granger Megatron Transformer (Sumber Moonton)

Setelah mengetahui Build item tersakit Granger, kamu juga perlu mengetahui dan memakai Emblem terbaru yang tepat loh. Emblem tersebut dapat menambahkan atribut yang mana kamu memperoleh nilai tambah baik itu Damage, Movement Speed dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Cara Top Up FF Pakai Pulsa

Bagi kamu seorang pemula atau yang biasa menggunakan Hero ini dan sedang mencari Emblem Granger terbaru, yuk simak dibawah ini:

  • Emblem 1

  1. Rupture
  2. Seasoned Hunter
  3. Quantum Charge
  • Emblem 2

  1. Rupture
  2. Master Asssassin
  3. Lethal Ignition
  • Emblem 3

  1. Rupture
  2. Seasones Hunter
  3. Killing Spree

Kelebihan & Kekurangan Hero Granger ML

Setiap hero pada game MOBA Mobile Legends memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pada kenyataannya hal tersebut dapat membuat Game MOBA ini menjadi seimbang.

Dipandang dari sudut lain, kekurangan ataupun kelebihan dari Hero dapat membantu kamu memahami Hero yang hendak digunakan. Sehingga dapat memaksimalkan Power pada Hero serta dapat membuatmu lebih paham saat menyerang ataupun bertahan.

Bagi kamu yang ingin mengetahui Kelebihan dan kekurangan Hero Granger ML dibawah ini:

  • Kelebihan

  1. Memiliki Damage yang Sakit
  2. Mempunyai Mobilitas yang Tinggi
  3. Kuat Di Early Game
  4. Memiliki Jarak Serang yang Cukup Jauh
  5. Mempunyai Skill Dash/Blink yang Baik
  • Kekurangan

  1. Memiliki Attack Speed yang Lemah
  2. Penggunaan Skill Ultimate yang Membutuhkan Akurasi
  3. Durabilitas yang Rendah
  4. Lemah terhadap Hero Lawan yang Memiliki Crowd Control Baik

Demikian artikel mengenai Granger ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!