7 Hero Counter Valir Paling Efektif & Membuatnya Tereliminasi

Hero Valir salah satu Mage yang memiliki Magic Damage sakit serta skill set yang menyulitkan lawan. Tentu bagi sebagian orang ingin menghalaunya bahkan mengeliminasinya, kami akan merekomendasikab deretan Hero Counter Valir yang paling efektif.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai macam Hero serta tipe yang membedakannya. Mage menjadi salah satu hero yang dapat berkontribusi dengan baik dalam pertandingan karena memiliki Magic Damage yang sakit.

Hero Valir adalah tipe Mage yang memiliki kemampuan serangan jarak jauh serta mempunyai Magic Damage sakit. Kemudian Hero ini juga mempunyai Skill Ultimate yang dapat lepas dari Crowd Control dan dapat membuat jarak serang dari skill menjadi lebih jauh.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Counter Valir, kekurangannya serta item counter-nya. Yuk simak artikel hingga selesai!

Hero Counter Valir Mobile Legends

Hero Counter Valir Mobile Legends
Sumber Moonton

Valir ML (Mobile Legends) adalah Hero tipe Mage yang memiliki Magic Damage yang sakit serta jangkauan serang yang jauh. Membuatnya dapat menjadi Hero dalam pertandingan yang dapat membantu rekan tim dalam tim fight ataupun solo.

Seringkali menghadapi Hero Valir kesulitan mendekatinya karena ia memiliki Skill 2 yang dapat membuat lawannya mundur. Memilih Hero untuk menghadapinya tentu harus yang tepat, maka dari itu kami akan merekomendasikan berbagai deretan Hero yang dapat menyulitkan Valir dalam pertandingan. Berikut informasi Hero counter Valir:

1. Hayabusa

Hero counter Valir pertama yang dapat kamu gunakan ialah Hayabusa. Hayabusa merupakan Hero Assassin dengan skill set yang dapat menguntungkannya ketika berhadapan dengan Valir.

Baca Juga:  Ruok FF V3 Apk

Skill 2 miliknya dapat kamu manfaatkan untuk mendekati serta melakukan Hit padanya dan memanfaatkan Ultimate Hayabusa untuk mengeliminasinya dalam pertandingan.

2. Ling

Selanjutnya Hero yang dapat meng-Counter Valir adalah Ling. Hero Assassin ini sangat efektif untuk menghadapi Valir, meskipun ia memiliki Skill 2 yang dapat membuat Ling mundur ia dapat menghindarinya dengan mudah.

Kemudian ia juga dapat berjalan ditembok yang mana bermanfaat untuk mengincar Valir yang biasanya berada dibelakang pertahanan lawan. Dengan menggunakan Ling, kamu dapat bebas bergerak dan menyerang Valir dengan mudah.

3. Helcurt

Hero counter Valir selanjutnya yaitu Helcurt. Helcurt adalah tipe Assassin yang memiliki Burst Damage sakit serta dapat membuat lawannya terkena efek silence atau tidak dapat menggunakan Skill-nya dalam beberapa detik.

Kemudian kamu juga dapat memanfaatkan Skill Ultimate milik Helcurt untuk menghalangi pandangan lawan bahkan Valir dan menyerangnya dari belakang untuk mengeliminasinya.

4. Lancelot

Lancelot hero Assassin yang memiliki Mobilitas tinggi serta dapat kamu manfaatkan untuk meng-counter Valir. Hal tersebut tentu karena ia memiliki pasif Skill 1 yang dapat di-reset Cooldown-nya dan bisa kamu manfaatkan untuk mendekati serta mengeliminasi Valir dengan mudah.

Meskipun Valir menggunakan Skill set untuk mencoba menjauhkanmu darinya, kamu dapat memanfaatkan Ultimate atau Skill 2 untuk menghalau serangannya sehingga tidak membuatmu terkena hit dari Valir.

5. Franco

Hero Counter Valir adalah Franco
Sumber Moonton

Jika mengenai Tank, ada Hero yang dapat meng-coounter Valir yaitu Franco. Meskipun Valir dapat menghindar dari iron hook milik Franco, namun jika ia sudah menggunakannya dan kena tarik oleh Franco Valir tidak dapat berkutik dihadapannya. Hal tersebut tentu dapat menguntungkan karena dapat dieliminasi oleh rekan tim yang memiliki Damage besar saat berada didekat Franco.

Baca Juga:  Perlu Tau! 5 Hero Tank Yang Mudah Digunakan Bagi Pemula

Kemudian untuk menghentikan pergerakan Valir, kamu juga dapat menggunakan Skill Ultimate-nya untuk memberikan efek Suprise atau stun selama beberapa detik.

6. Kagura

Hero counter Valir yang efektif saat menghadapinya yaitu Kagura. Kagura adalah Mage dengan Skill set yang unik serta memiliki Damage yang sakit dan dapat menyerang lawannya dari jarak jauh.

Kemudian kamu juga dapat memanfaatkannya untuk menghindari serangan Valir yang dapat memberikan Damage tinggi dengan Skill 2 dimana ia dapat berpindah posisi dan memperoleh immune.

7. Saber

Hero counter Valir berikutnya dari Assassin yaitu Saber. Meskipun Valir dapat menghindari Knock-up dari Triple Swipe miliknya, jika penggunaan Ultimate Valir telah digunakan ia dapat dengan mudah tereliminasi. Maka dari itu, kamu perlu memanfaatkan timming yang tepat saat berhadapan atau ingin menculik Valir dalam pertandingan.

Kekurangan Hero Valir

Seperti yang kita ketahui, Valir mempunyai Damage yang besar, serangan yang jauh, Cooldown Skill yang relatif singkat dan lain sebagainya. Tidak dapat dipungkiri, meskipun memiliki kelebihan yang banyak Hero Mage yang biasa digunakan di Mid-lane ini juga memiliki sejumlah kekurangan yang perlu kamu ketahui. Berikut informasi kekurangan Hero Valir yang perlu kamu ketahui:

  • HP yang Rendah

Kekurangan yang paling mencolok ialah Valir memiliki HP yang rendah. Dimana hal tersebut dapat membuatnya mudah untuk dieliminasi oleh Assassin, Marksman ataupun Mage lawan.

  • Ketergantungan Pada Skill

Selanjutnya Kekurangan dari Valir ialah dimana ketergantungan pada Skill. Penggunaan setiap Skill-nya juga harus tepat, dimana harus menebak pergerakan lawan yang ada sehingga Skill tidak terbuang sia-sia.

  • Tidak Mempunyai Skill Escape/Blink

Hal mendasar dimana Hero Mage ini sulit untuk bergerak mundur atau kabur dari serangan lawan karena tidak memiliki Skill Escape atau Blink. Meskipun memiliki Ultimate yang dapat terbebas dari serangan Crowd Control lawan, dirasa belum efektif dalam pertandingan.

Baca Juga:  Fifa 16 Mod Apk Versi Terbaru Ultimate Time

Item Counter Valir

Item Counter Valir

Penggunaan Hero counter Valir tentu akan membuatmu lebih percaya diri dalam pertandingan. Namun, tahukah kamu bahwasannya terdapat item counter Valir yang efektif dimana dapat mengurangi Damage yand diterima.

Membeli item digame Mobile Legends tentu harus dipertimbangkan dengan baik. Pasalnya, setiap item memiliki deskripsi atau penjelasan yang berbeda-beda. Dimana terdapat sejumlah keunggulan yang dapat meningkatkan Damage ataupun mengurangi serangan Damage yang dilancarkan. Kami telah merangkum dimana item Counter Valir yang cocok kamu beli dan gunakan ketika menghadapinya. Berikut informasinya:

  • Radiant Armor

Item counter Valir yang paling cocok digunakan dan dibeli dalam pertandingan ialah Radiant Armor. Dimana Item ini dapat memberikanmu daya tahan terhadap serangan Magic Damage yang dilancarkan oleh Valir.

Radiant Armor dapat kamu beli diharga 1880 gold, serta dapat memperoleh HP tambahan, Magic Defense dan HP Regen. Tidak hanya itu, kamu juga akan memperoleh pasif dari item yang mana mampu me-reduce Magic Damage Reduction selama 3 detik.

Kesimpulan

Hero Valir seringkali menjadi gangguan dalam pertandingan karena ia memiliki Magic Damage yang sakit serta jarak serang yang jauh.

Kamu tidak perlu khawatir ketika bertemu dengan lawan yang menggunakan Valir dimode Ranked Epic keatas, karena terdapat deretan Hero Counter Valir yang dapat membuatnya tidak berkutik. Kemudian kami juga telah merekomendasikan Item counter Valir yang cocok dibeli untuk mengurangi Damage yang diterima dalam pertandingan.

Perlu diingat, bahwasannya jika kamu merasa asing dengan deretan Hero coutner Valir diatas, kami rekomendasikan untuk belajar terlebih dahulu dimode Custom.

Demikian artikel mengenai Counter Valir, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih.