Game Tembak Tembakan Terbaik

Apakah kamu suka bermain game yang bergenre tembak tembakan? Nah kebetula, kami punya rekomendasi game tembak tembakan terbaik yang bisa kamu coba mainkan untuk mengisi waktu luang. Semuanya akan dibahas dalam artikel ini, baca sampai selesai.

Ada banyak sekali genre game yang bisa kamu coba mulai dari olahraga, sport, racing, shoting, Strategy, dan masih banyak lagi. Namun ada satu yang sampai saat ini tetap menjadi genre yang cari banyak orang, yaitu genre tembak tembakan.

Genre FPS merupakan salah satu genre yang banyak diminati orang. Bahkan game ini menjadi game dengan genre terbaik sampai saat ini.

Jika kamu salah satunya orang yang mencari game tembak tembakan terbaik, maka Metodegames memiliki daftar game tembak tembakan yang wajib kamu coba.

game tembak tembakan terbaik 2

Daripada penasaran, berikut adalah beberapa daftar game tembak tembakan terbaik saat ini:

Game Tembak Tembakan Terbaik

1. PUBG Mobile

Diurutan pertama ada PUBG Mobile yang masuk dalam daftar game tembak tembakan terbaik sampai saat ini. Game yang dikembangkan oleh LightSpeed & Quantum Studio ini, berhasil menjadi game terbaik semenjak pertama kali dirilis pada tahun 2018 lalu.

Game PUBG Mobile sangat mirip dengan game PUBG yang ada di PC, yang di mana ada 100 pemain yang akan saling membunuh satu sama lain. Pemain yang berhasil bertahan hidup sampai akhir adalah pemenangnya.

Didalam game, kamu bisa bermain sendirian sendirian atau juga bisa membentuk tim yang berisi 2 atau 4 orang. Kamu bisa mengundang teman mu untuk main bersama dan ikut merasakan sengitnya bertarung.

Baca Juga:  Cara Top Up FF Pakai Pulsa

2. Call of Duty Mobile

Selanjutnya ada game Call of Duty Mobile yang biasa dikenal dengan CODM. Game ini merupakan salah satu permainan tembak tembakan terbaik yang memiliki Grafik cukup berat. Sehingga, untuk memainkan game ini membutuhkan HP yang memiliki spesifikasi tinggi.

Game yang dikembangkan oleh Activision Publishing, Inc dan Timi Studio ini memang terkenal sangat berat, namun begitu grafis yang di berikan juga sangat HD.

Call of Duty dikenal dengan Raja game FPS multiplayer, hal itu dibuktikan dengan tampilan grafis yang tampak sangat nyata. Dengan grafis yang terlalu HD, membuat ukuran file download game ini mencapai 1GB lebih.

Jika kamu memiliki perangkat HP dengan spesifikasi tinggi, kamu wajib mencoba game yang satu ini.

3. Free Fire

Siapa sih yang tidak tahu Free Fire ini, meskipun selalu menjadi game yang mendapat cemooh dari player game lainnya, game ini tetap menjadi game tembak tembakan terbaik saat ini.

Game yang dikembangkan oleh 111dots Studio ini menjadi game terbaik dengan rata-rata pemain di bawah umur. Selain itu Free Fire juga akrab di panggil dengan sebutan game burik.

Mengapa bisa demikian? Karena Free Fire menawarkan grafis apa adanya dan terkesan lebih jelek jika di bandingkan dengan game tembak tembakan pada umumnya.

Namun game in sangat direkomendasikan jika kamu memiliki perangkat dengan spesifikasi rendah. Game ini bisa kamu mainkan di HP yang memiliki RAM 2GB, maka tak heran jika game ini sangat di sukai oleh anak-anak karena game nya yang ringan.

4. Counter Strike: Global Offensive

Selanjutnya ada Counter Strike: Global Offensive yang merupakan game yang dikembangkan oleh Valve Corporation dan Hidden Path Entertainment. Game ini diterbitkan oleh Vivendi Universal (PC) dan Microsoft Game Studios (Xbox)

Baca Juga:  Game Online Tembak Tembakan

Counter Strike: Global Offensive merupakan game tembak tembakan hasil modifikasi dari Half-life. Didalam game kamu akan berperan sebagai tentara yang bertugas untuk melawan teroris.

Sebagai tentara kamu akan bertugas untuk menjinakkan bom, menyelamatkan sandera, dan membunuh para teroris yang melawan. Game ini memberikan sensasi yang menegangkan karena terlihat asli seperti perang yang sesungguhnya.

5. Point Blank

Terakhir ada Point Blank yang merupakan salah satu game tembak-menembak yang sangat populer di Indonesia. Permainan ini dapat dimainkan secara online, tetapi kini telah hadir versi offline yang bisa dimainkan di PC.

game tembak tembakan terbaik 3

Cerita dalam Point Blank berkisar pada konflik antara Free Rebels dan CT-Force. Game tembak-menembak ini menawarkan tingkat kompetisi yang tinggi dengan dinamika yang penuh ketegangan, sehingga pemain harus tetap waspada dan tidak boleh lengah sedikitpun saat bermain Point Blank.

Point Blank dikembangkan dan dipublikasikan oleh Zepetto, perusahaan game asal Korea Selatan. Di Indonesia, Point Blank awalnya dirilis oleh PT Kreon melalui Gemscool pada tahun 2009.

Salah satu keunggulan dari permainan ini adalah kemampuan untuk berkomunikasi secara langsung dengan tim kamu di dalam game. Jadi apakah kamu mau mencobanya?

Itulah daftar rekomendasi game tembak tembakan terbaik yang bisa kamu coba mainkan di HP maupun PC. Semua daftar game diatas merupakan game yang cukup terkenal di dunia, jadi tidak perlu ragu lagi ketika ingin mencobanya. Lalu game apa yang ingin kamu coba?