Hero Hanzo ML: Skill, Build Item, Emblem, Kelebihan & Tips

Hero Hanzo Mobile Legends sering menjadi ancaman karena memiliki Hp Double dan mempunyai Damage yang sakit. Hal tersebut membuat sebagian orang ingin emnggunakan hero Assassin ini. Kami akan membahas tuntas mengenai Hero Hanzo ML (Mobile Legends) baik Skill, Build tersakit, Emblem terbaru, Kelebihan dan Trik-nya.

Setiap Hero digame Mobile Legends memiliki berbagai tipe yang berbeda-beda. Tipe tersebut tentunya memiliki Damage, Defense dan lain sebagainya.

Hero Tipe Assassin terkenal dengan Damage-nya yang sakit. Salah satu hero yang memiliki Damage besar yaitu Hanzo.

Hanzo Mobile Legends menjadi Hero yang ditakuti oleh lawannya. Karena dapat menyerang lawan menggunakan bayangan tanpa takut tereliminasi. Hal tersebut tentu menjadi keuntungan baginya untuk menyerang lawan dengan mudah tanpa tereliminasi.

Sebagian orang tentunya ingin mempelajari Hero Assassin ini. Maka dari itu, kami akan membahas lebih rinci mengenai Hero Hanzo ML (Mobile Legends) baik Skill, Build Item Tersakit, Emblem terbaru, Kelebihan Hanzo dan Trik-nya. Simak penjelasannya hingga selesai ya!

Tentang Hero Hanzo ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Hanzo ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Hanzo ML (Mobile Legends) adalah Hero tipe Assassin spesialis Poke/Burst yang memiliki Physical Damage yang sakit. Hero yang satu ini dapat kamu beli dengan Diamond atau BP (Battle Point) 32ribu.

Biasanya Hero Assassin ini digunakan untuk mengisi Role Jungler. Dengan memaksimalkan Skill 1 yang dapat menelan Jungle atau Minion dengan cepat membuatnya lebih cepat dalam membersihkan Jungle.

Hero Hanzo MLBB memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dan efek Crowd Control yang lemah. Namun jangan salah, Hero yang satu ini dapat memberikan Damage yang sakit serta memiliki keunggulan dalam menyerang lawan.

Baca Juga:  Item Counter Wanwan Mobile Legends Terbaik!

Keunggulan yang dimiliki Hanzo ialah dimana ia memiliki Skill Ultimate yang membuat dirinya berubah menjadi mode Iblis Hanekage dan mempunyai skill dengan Damage yang besar.

Dengan kemampuan Ultimate yang dimilikinya, Hanzo dapat menyerang lawan tanpa khawatir dirinya tereliminasi. Tidak heran, jika hero yang satu ini dapat menjadi ancaman dan membuat lawan kewalahan menghadapinya.

Penjelasan Skill Hanzo Mobile Legends

Sebelum kita menggunakan Hero digame Mobile Legends, apalagi kamu seorang pemula perlunya memahami skill yang dimiliki Hero yang hendak digunakan.

Dengan memahami skill, kamu dapat menggunakan hero dengan maksimal dalam pertandingan. Skill set biasanya terdiri dari Skill Pasif dan Aktif.

Bagi kamu yang ingin mempelajari Hero Hanzo MLBB, yuk pelajari skill yang ada pada Assassin yang satu ini:

  • Skill Pasif: Ame no Habakiri

Pasif yang dimiliki Hero Hanzo adalah ketilka unit tereliminasi edi dekat Hanzo, Iblis Hanekage meneyrap jiwa mereka dan menubgahnya menjadi Demon Blood.

Kemudian ia juga akan memeproleh 2 Demon Blood untuk setiap unik non-Hero dan 20 Demon Blood untuk setiap hero yang tereliminasi.

  • Skill 1: Ninjutsu – Demon Feast

Ketika mengaktifkan skill ini, setiap 5 Basic Attack Hanzo membuka sementara Skill ini selama 6,5 detik. Kemudian Hanzo dapat menggunakan Ame no Hibakiri untuk melahap target dan mencerna mereka selama beberapa saat. Dengan menggunakan skill tersebut Hanzo mendapatkan 10 Demon Blood. (Hanya dapat digunakan terhadap Minion dan Creep, menargetkan Lord atau Turtle memberikan 500 True Damage)

  • Skill 2: NinjutsuSoul Reap

Saat menggunakannya, Hanzo akan memanggil Demonic Spike ke Lokasi target dan memberikan Physical Damage seketika.

Jika terdapat lawan yang terkena hit dari skill ini akan dilanjutkan dengan mneyrangnya kembali setelah 0,5 detik, memberikan Physical Damage kepada target dan menyebabkan efek slow sebesar 40%.

Baca Juga:  Download Head Basketball Mod Apk Versi Terbaru!

Ketika lawan terkena hit dari Soul Reap, akan memberikannya 1 Demon Blood.

  • Skill 3/Ultimate: KinjutsuPinnacle Ninja

Ultimate yang dimiliki Hanzo akan memperoleh 25 Demon Blood dan mengeluarkan iblis Hanekage ke arah yang ditentukan sambil memperoleh serangkaian skill baru.

Saat mengaktifkan Hanekage akan mengkonsumsi 10 Demon Blood setiap detik saat dia keluar. Tubuh Hanzo akan ditarik perlahan kelokasi Hanekage saat Demon Blood Habis. Hanekage dapat bergerak menembus rintangan atau tembok dan memperoleh Movement Speed tambahan beserta Attack Speed. Akan tetapi efek sampingnya dapat mengurangi 50% Physical dan Magic Defense.

Apabila Hanekage tereliminasi, Hanzo akan terkena stun selama 3d etik dan melemahkannya selama 8 detik (terkena efek slow sebesar 55%, megnurangi 100% Physical & Magical Defense).

Hanzo akan tereliminasi jika tubuh aslinya dieliminasi dan Hanekage akan menghilang. Kemudian saat menggunakan Ultimate-nya kembali, Hanzo dapat kembali ke tubuhnya (tombol Skill tambahan akan memanggil tubuh Hanzo ke Hanekage).

Build Hanzo Tersakit

Build Hanzo Tersakit

Pemahaman Skill saja tidaklah cukup dalam menguasai Hero. Adapun Build Item yang perlu kamu ketahui untuk dapat memaksimalkan Hero yang dipakai saat dalam pertempuran.

Build Hanzo Tersakit seringkali dicari oleh user lama atau pemula. Karena pada umumnya, Build Hero digame Mobile Legends seringkali berubah apalagi jika ada pembaharuan pada Item.

Bagi kamu yang pemula atau user Hanzo, kami akan merekomendasikan Build Hanzo Tersakit dibawah ini:

  • Build 1

    1. Ice Hunter’s Magic Shoes
    2. Corrosion Sycthe
    3. Demon Hunter Strike
    4. Golden Staff
    5. Hunter Strike
    6. Malefic Roar
  • Build 2

    1. Ice Hunter’s Magic Shoes
    2. Corrosion Sycthe
    3. Sea Halberd
    4. Golden Staff
    5. Malefic Roar
    6. Blade of Heptaseas
  • Build 3

    1. Ice Hunter’s Magic Shoes
    2. Corrosion Sycthe
    3. Demon Hunter Sword
    4. Golden Staff
    5. Malefic Roar
    6. Windtalker

Deretan Build Hanzo diatas dapat kamu gunakan dan memberikan Damage yang sakit terhadap lawan.

Jika pertandingan berlangsung hingga 20 menit keatas, kamu merekomendasikan untuk membeli item Defense tambahan yaitu Immortality dan Winter Truncheon.

Baca Juga:  Hero Novaria MLBB: Skill, Build Item Tersakit, Emblem & Combo

Emblem Hanzo MLBB Terbaru

Memahami Skill serta pengetahuan tentang Build item tersakit Hanzo sebetulnya sudah cukup. Namun, ada hal penting lainnya yang dapat kamu maksimalkan mengenai Hero yang digunakan.

Hal penting tersebut ialah Emblem, dimana Emblem dapat menambahkan atribut pada Hero seperti Movement Speed, menambah Damage dan lain sebagainya.

Saat ini sistem Emblem berubah semenjak ada pembaharuan beberapa waktu lalu. Sehingga membuat para user Hanzo baik yang lama atau pemula mencari Emblem yang cocok untuk Hero Assassin ini. Kami telah merangkum berbagai Emblem Hanzo terbaru yang dapat kamu gunakan dibawah ini:

  • Emblem 1

    1. Rupture
    2. Master Assassin
    3. Weaknes Finder
  • Emblem 2

    1. Agility
    2. Master Assassin
    3. Weakness Finder
  • Emblem 3

    1. Rupture
    2. Tenacity
    3. Lethal Ignition

Kelebihan Hanzo Mobile Legends

Kelebihan Hanzo Mobile Legends
Sumber Oneesports

Tidak dapat dipungkiri, setiap hero digame Mobile Legends memiliki kelebihannya tersendiri. Seperti halnya pada Hero Hanzo, Assassin yang satu ini juga memiliki kelebihan yang perlu kamu ketahui.

Dengan mengetahui kelebihan tersebut, kamu dapat memaksimalkan potensi Hero Hanzo dalam pertandingan. Berikut kelebihan Hero Hanzo Mobile Legends:

  1. Memiliki Kecepatan Dalam Melakukan Farming
  2. Mempunyai Jarak Serang yang Jauh
  3. Memiliki Skill Unik Saat Dalam Mode Hanekage
  4. Memiliki Burst Damage yang Sakit

Trik Menggunakan Hero Hanzo

Setelah memahami berbagai Skill, Build item tersakit, Emblem serta kelebihan pada Hero Hanzo. Seperti yang kita ketahui, penggunaan hero Hanzo mengandalkan Ultimate-nya. Ketika ingin menggunakan Mode Hanekage dengan waktu yang lama, kamu perlu Demon Blood yang terisi penuh.

Sobat Metodegames, kami akan memberikan Trik saat menggunakan Hero Hanzo yang jarang diketahui oleh orang-orang. Untuk dapat menggunakan Hero Assassin yang satu ini lebih optimal dalam pertandingan. Berikut penjelasannya:

  1. Saat Demon Blood sedikit, Gunakan Ultimate dan Cancel kembali. Dengan begitu, Demon Blood akan terisi penuh
  2. Sebelum menggunakan Ultimate, Arahkan Soul Reap atau Skill 2 kearah Creep. Hal tersebut dapat membuat Stamina Demon Blood lebih banyak dan membuat mode Hanekage digunakan lebih lama.
  3. Terakhir, saat menggunakan Mode Hanekage atau Ultimate dan menggunakan Skill 2 usahakan lepas Analog dan Basic Attack. Hal tersebut dapat membuat serangannya lebih lama.

Demikian artikel mengenai Hanzo ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!