Auto Beban Tim! Item Counter Alucard Mobile Legends

Hero Alucard akhir-akhir ini memang jarak di-pick dimode Rank. Namun, apabila kamu bertemu dengan Hero tersebut jangan diremehkan karena memiliki pengaruh yang besar dalam pertandingan. Maka dari itu, untuk dapat menghentikannya dalam pertandingan memerlukan strategi yang tepat salah satunya item counter Alucard.

Dari banyaknya macam-macam Hero yang telah disediakan Moonton dalam game MOBA ini dapat digunakan oleh para pemainnya. Hero tersebut memiliki tipe berbeda-beda yang diantaranya Fighter, Assassin, Marksman, Mage, Tank dan Support.

Dalam game Mobile Legends adanya Hero tidak hanya memiliki tipe satu ada juga yang lebih dari itu. Salah satunya ialah Alucard dengan tipe Fighter dan Assassin yang memiliki Damage tinggi serta Lifesteal yang baik. Saat bertemu dengannya apabila sudah memiliki item yang cukup akan sulit ditaklukan.

Untuk dapat mencegah hal tersebut tentu kita harus merencanakan strategi yang baik salah satunya Item Counter Alucard yang tepat.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Item Counter Alucard ML (Mobile Legends). Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Item Counter Alucard ML (Mobile Legends)

Item Counter Alucard ML (Mobile Legends)

Alucard adalah tipe Hero Fighter dan Assassin yang memiliki Damage yang sakit. Tidak hanya itu, kemampuan Lifesteal miliknya pun dianggap menyulitkan dalam pertempuran.

Berbeda pada Hero Fighter pada umumnya yang biasa digunakan untuk mengisi Exp Lane, Alucard biasanya banyak digunakan untuk bertugas di Jungle.

Skill set yang dimiliki Alucard dapat membantunya dalam melakukan serangan diantaranya Groundsplitter, Whirling Smash, Fission Wave dan Pursuit. Setiap kali menggunakan Skill set miliknya ia akan mampu mendekati lawan yang berada disekitarnya baik Hero ataupun non-Hero seperti Creep atau minion.

Baca Juga:  Hero Masha ML: Skill, Build Tersakit, Emblem & Kelebihannya

Seperti yang kita ketahui kemampuan Hero Alucard dalam pertandingan seringkali menyulitkan karena memiliki Damage yang sakit serta Lifesteal yang deras. Hal tersebut tentu akan membuatnya sulit untuk dieliminasi karena efek HP Regen dari kemampuan serta Build item-nya.

Untuk dapat menghentikannya dalam pertandingan kita harus merencanakan Item counter Alucard yang tepat. Pasalnya, terdapat berbagai item yang dapat menekan efek pemulihan HP Regen ataupun meningkatkan Defense pada Hero yang kita gunakan.

Dari berbagai macam item yang ada digame MOBA ini tentu tidak semuanya dapat dibeli dan memiliki efek yang baik saat menghadapi Alucard. Maka dari itu, kami telah merangkum berbagai item Counter Alucard yang dapat kamu jadikan rekomendasi nantinya. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Dominance Ice

Dominance Ice

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2010 +500 Mana

+70 Physical Defense

 

+5% Movement Speed

Arctic Cold: Mengurangi Attack Speed Hero lwan disekitar menjadi 70% dari nilai aslinya.

 

Lifebane: Mengurangi efek Shield dan HP Regen Hero lawan disekitar menjadi 50% dari nilai aslinya

Menghadapi Alucard dalam permainan Mobile Legends, item Dominance Ice bisa jadi pilihan yang tepat. Alasannya cukup sederhana. Dominance Ice memberikan efek yang membuat serangan atau Attack Speed Alucard menjadi lebih lambat sebesar 70%. Alucard adalah karakter yang cepat menyerang, jadi dengan item ini, serangannya bisa menjadi kurang efektif.

Selain itu, Dominance Ice juga membuat pemain yang menggunakannya lebih kuat terhadap serangan Alucard, karena memberikan tambahan pertahanan fisik. Hal ini membantu pemain bertahan lebih lama di pertempuran melawan Alucard.

Item ini juga memiliki pasif unik yang mana dapat menekan pemulihan HP Regen atau Lifesteal dari Alucard sebesar 50% membuatnya akan kesulitan dan tidak akan menjadi lebih susah dieliminasi dalam pertandingan.

Dominance Ice juga mengurangi waktu cooldown skill pemain sebesar 10%, artinya pemain bisa menggunakan skill mereka lebih sering, yang tentu saja membantu dalam melawan Alucard.

  • Sea Halberd

Sea Halberd

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2050 +80 Physical Attack

+25% Attack Speed

Lifebane: Memberikan Damage ke target akan mengurangi efek Shield dan pemulihan HP mereka menjadi 50% dari jumlah aslinya selama 3 detik.

 

Punish: Meningkatkan 8% Damage terhadap Hero lawan Degnan HP tambahan yang lebih tinggi

Kedua, Sea Halberd adalah item yang sangat cocok untuk menghadapi Alucard dalam Mobile Legends. Dengan memberikan tambahan +80 serangan fisik dan peningkatan kecepatan serangan sebesar +25%, item ini membuat pemain lebih kuat dalam hal serangan dan dapat menyerang lebih cepat.

Namun, yang membuat Sea Halberd begitu efektif dalam melawan Alucard adalah efek khususnya. Lifebane, efek ini membuat serangan pemain mengurangi efek perisai (shield) musuh dan pemulihan HP mereka menjadi hanya 50% dari jumlah aslinya selama 3 detik. Ini sangat berharga ketika Alucard memiliki kemampuan penyembuhan diri atau Lifesteal-nya yang deras.

Selain itu, dengan efek Punish, pemain akan memberikan tambahan 8% damage terhadap Hero lawan dengan HP tambahan yang lebih tinggi, yang sangat berguna dalam menghadapi Alucard yang memiliki tingkat HP yang relatif tinggi. Dengan semua keuntungan ini, Sea Halberd adalah pilihan yang sangat cerdas untuk melawan Alucard dan meningkatkan peluang kemenangan dalam pertempuran melawan Hero ini.

  • Necklace of Durance (NOD)

Necklace of Durance

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2010 +60 Magic Power

+300 HP

 

+380 Mana

+5% Pengurangan Cooldown

Gift: Memulihkan 20% Max HP dan Mana selama 2 detik setelah Level meningkat

 

Lifebane: Memberikan Damage ke target akan mengurangi efek Shield dan pemulihan HP mereka menjadi 50% dari jumlah asinya selama 3 detikaslinya

Ketiga, Necklace of Durance (NOD) sangat cocok digunakan untuk dapat menekan pemulihan HP atau Lifesteal milik Alucard dalam pertandingan. Dengan begitu, pemulihan HP milik Alucard tidak akan maksimal dan dapat menurunkan kemampuan bertahannya dalam pertandingan.

Selain memiliki pasif unik, item ini juga akan memperoleh tambahan Magic Power, HP, Mana serta pengurangan Cooldown. Dimana akan sangat bermanfaat bagi Hero Mage dalam pertandingan selain berkontribusi dari skill set juga dapat menekan Alucard dalam pertandingan.

Kesimpulan

Item Counter Alucard ialah strategi yang dapat melemahkan Fighter Assassin ini dalam pertandingan baik Damage, meningkatkan Defense, menekan pemulhan HP atau Lifesteal. Dari banyaknya item yang dapat menyulitkan Alucard dalam pertandingan yaitu Dominance Ice, Antique Cuirass, Nacklace of Durance (NOD).

Kamu juga perlu mengetahui menggunakan Item Counter Alucard tidak sepenuhnya dapat meraih kemenangan. Kita juga perlu merencanakan strategi lain seperti Hero Counter, komunikasi dengan rekan tim, build item yang tepat, pemahaman Hero yang kita gunakan dan menempatkan posisi yang baik.

Demikian artikel mengenai Item Counter Alucard yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  4 Item Counter Aulus, Sering Dilupakan Padahal Ampuh!