7 Hero Mage Burst Damage Yang Harus Kamu Ketahui!

Tahukah kamu, bahwasannya ada deretan Hero Mage dengan burst Damage yang dapat melumpuhkan setiap lawannya. Yuk pelajari Hero Mage Burst Damage pada artikel kali ini.

Digame Mobile Legends terdapat deretan Hero yang dapat digunakan oleh para pemain. Kehadiran Hero digame ini tentu memiliki peranannya masing-masing serta mempunyai tipe yang berbeda-beda. Tipe tersebut diantaranya, Mage, Marksman, Assassin, Tank, Fighter dan Support.

Mage adalah salah satu tipe Hero digame MOBA 5v5 ini yang mempunyai peranan penting dalam pertandingan. Pasalnya, ia dapat memberikan Damage yang sakit baik itu area, single target, burst dan lain sebagainya.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Mage Burst Damage. Daripada berlama-lama yuk simak penjelasannya hingga selesai dibawah ini!

Hero Mage Burst Damage Mobile Legends

Hero Mage Burst Damage Mobile Legends

Ciri khas dari tipe Hero Mage dapat memberikan kerusakan atau Damage besar. Tidak hanya itu, kemampuan dari Mage dapat diunggulkan karena mempunyai Range Attack yang jauh.

Kemudian dari beberapa Hero Mage mempunyai Burst Damage yang dapat melumpuhkan lawan serta mempunyai pasif yang dapat memberikan efek slow untuk mengganggu pergerakan lawan. Magic Damage dari Hero Mage tidak semuanya dapat memberikan Burst, baik itu Poke, Charge, Guard, Crowd Control dan lain sebagainya.

Hero di Mobile Legends khususnya mage memiliki burst damage yang mampu membunuh lawan secara instan dalam satu combo. Akan tetapi hal tersebut bahwasannya tidak terdapat semua Hero berjenis Mage. Maka dari itu, kami akan memberikan informasi mengenai Hero Mage Burst Damage yang dapat kamu gunakan ketikab ermain dimode Ranked ataupun Classic. Berikut penjelasannya:

  • Luo Yi

Hero Mage Burst Damage ialah Luo Yi
Sumber Moonton

Hero Mage Burst Damage pertama yang dapat kami rekomendasikan ialah Luo Yi. Mage yang satu ini biasanya digunakan untuk mengisi Mid-Lane. Kemampuan yang dimiliki Luo Yi dapat memberikan Magic Damage yang sakit atau biasa disebut dengan Burst Damage.

Baca Juga:  Terlengkap! Kumpulan Hero Jungler ML (Mobile Legends)

Skill set milik Luo Yi dapat melancarkan serangan dengan bernamakan Yin dan Yang. Ketika perpaduan serangan tersebut terkena akan Hero musuh akan memberikan dampak atau Damage yang besar. Ia juga dapat memberikan efek stun ketika penggunaan Skill 1 dan 2 secara bersamaan. Kemudian Ultimate atau Diversion akan membantu rekan tim untuk menyerang lawan dari belakang karena dapat melakukan teleport kearah yang ditentukan.

  • Lunox

Hero Mage Burst Damage ialah Lunox
Sumber Moonton

Hero Mage Burst Damage kedua yang dapat dijadikan pilihan lain ialah Lunox. Lunox adalah salah satu tipe Mage yang mempunyai Burst Damage yang sakit serta dianggap sebagai penakluk Tank yang mempunyai durabilitas tinggi.

Kemampuan dari Hero Lunox dapat diandalkan karena ia dapat memberikan serangan berupa Damage yang sakit serta pertahanan yang baik. Lunox mempunyai dua mode Power of Order Chaos dan Power of Order Brilliance. Pada mode Brilliance diaktifkan, Lunox akan terbebas dan mengubah bentuknya menjadi cahaya yang tidak akan terkena efek serangan apapun dari lawannya.

  • Vale

Hero Mage Burst Damage ialah Vale
Sumber Moonton

Selanjutnya Hero Mage Burst Damage yang bisa kamu jadikan rekomendasi adalah Vale. Vale adalah hero dengan tipe Mage serta Crowd Control yang dapat menghentikan pergerakan lawan. Tidak hanya itu, ia juga dapat memberikan Burst Damage yang sakit sehingga lawan mudah ditaklukan atau dieliminasi saat dalam pertandingan menghadapinya.

Kemampuan dari Vale dimana setiap Skill-nya dapat memilih sesuai yang diinginkan. Hero ini tergolong sangat unik jika dibandingkan dengan Hero lainnya. Memilih mode power atau kemampuan dari Vale berupa Damage dan Crowd Control. Kamu tidak akan bosan ketika menggunakan Hero Mage dengan Burst Damage yang satu ini karena mempunyai tingkat keunikan. Serangan dari setiap Skill set-nya pun memiliki Range Attack yang jauh sehingga kamu dapat memanfaatkannya untuk membantu rekan tim saat timfight.

  • Aurora

Hero Mage Burst Damage ialah Aurora
Sumber Moonton

Hero Mage Burst Damage berikutnya yang dapat kamu jadikan rekomendasi lain ialah Aurora. Aurora adalah jenis Mage yang memiliki Damage yang tinggi. Selain itu, ia juga mempunyai pasif dimana ketika setiap melakukan skill hingga stack penuh serangan selanjutnya akan memberikan efek stun kepada lawannya selama beberapa detik.

Baca Juga:  Download BB Racing Mod Apk Versi Terbaru!

Hero yang satu ini dapat kamu andalkan untuk menculik Hero Core lawan seperti Assassin, Mage ataupun Marksman. Hal tersebut untuk memudahkan jalannya pertandingan karena Hero lawan yang mempunyai Damage tinggi sudah tereliminasi.

  • Kagura

Hero Mage Burst Damage ialah Kagura
Sumber Moonton

Mage selanjutnya yang mempunyai Burst Damage tak lain adalah Kagura. Kagura identik atau terkenal akan serangannya yang melemparkan payung. Hero ini mempunyai Damage tinggi atau Burst Damage yang sakit.

Kemampuan yang dimiliki oleh Hero Kagura juga terbilang sangat unik. Dimana ia mempunyai kelincahan atau mobilitas yang baik serta memiliki Skill yang dapat memperoleh immune. Adanya efek immune tersebut tentu akan menguntungkan karena dapat terbebas dari serangan lawan yang memiliki efek stun atau Crowd Control.

  • Eudora

Hero Mage Burst Damage ialah Eudora
Sumber Moonton

Hero Mage Burst Damage selanjutnya yang dapat kamu jadikan pilihan ialah Eudora. Eudora adalah Hero yang sudah ada sejak lama dimana Mobile Legends pertama rilis. Kemampuan dari serangan berupa petir ini mempunyai Damage yang sakit serta dapat memberikan Crowd Control yang bisa menghentikan pergerakan lawannya.

Hero Eudora terkenal akan kombo mematikan dimana ia dapat mengeliminasi Hero lawan yang mempunyai HP rendah seperti Mage ataupun Marksman dengan singkat. Hal tersebut tentu dapat kamu jadikan pilihan Hero Mage dengan Burst Damage yang mampu menaklukan lawannya dalam sekejap.

  • Vexana

Hero Mage Burst Damage ialah Vexana
Sumber Moonton

Terakhir, Hero Mage Burst Damage yang bisa kamu jadikan pilihan saat bermain digame MOBA ini ialah Vexana. Vexana merupakan hero mage dengan Damage tinggi serta mampu memberikan kontribusi yang baik kepada rekan tim saat timfight. Hero yang satu ini mempunyai Burst Damage dari pasif yang mana dapat memberikan efek ledakan kepada Hero musuh.

Kemampuan Vexana saat ini telah dilakukan Buff oleh Moonton. Dimana SKill Ultimate miliknya dapat mengeluarkan Mini Lord. Sehingga dapat membantu rekan tim untuk menambah garis depan selain Tank atau dapat mengacaukan formasi lawan.

Baca Juga:  Wajib Pick! Rekomendasi 3 Hero Jungler Terbaik

Itulah deretan Hero Mage Burst Damage yang dapat kamu jadikan rekomendasi ketika hendak bermain dengan kontribusi yang baik disetiap pertandingannya. Sehingga dapat meningkatkan presentase kemenangan baik bermain solo ataupun bersama rekan dimode Ranked atau Classic.

Perlu kamu ketahui deretan Hero Mage Burst Damage diatas dapat berguna ketika kamu telah memahami skill set, membeli build item yang tepat serta melancarkan serangan dengan posisi yang tepat.

Demikian artikel mengenai Hero Mage Burst Damage, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Jangan sampai ketinggalan untuk setiap artikel mengenai Mobile Legends di Metodegames. Terimakasih!