Hero Beatrix ML: Skill & Pasif, Item Build Tersakit

Hero Marksman terfavorit saat ini adalah beatrix ml, mm yang satu ini sangat banyak diminati para pemain dalam rank apapun, Marksman ini memiliki banyak keunggulan serta skill yang beragam.

Damage yang diberikan oleh Beatrix sangatlah sakit, apalagi jika dipadukan dengan build yang tepat, sebelum kamu ingin mencoba menggunakan Beatrix, alangkah baiknya bila kamu juga memahami bagaimana mekanisme skill serta pasifnya. Kami akan menjelaskan secara rinci skill dan pasif serta build tersakit Beatrix.

Tentang Beatrix ML

Tentang Beatrix ML
Sumber Moonton

Beatrix ML adalah hero Marksman dengan spesialis Reap/Damage yang memiliki banyak gameplay. Hero ini sangat sempurna sebagai seorang Marksman, karena dilengkapi Damage cukup sakit sekaligus escape mekanim yang baik.

Hero satu ini juga sangat kuat di laningphase, melakukan clear Minion serta defense high ground. Dengan keunggulan tersebut, Beatrix mampu menjadi carry yang mematikan. Peluang mengeliminasi lawan dengan sedikit terbunuh akan sangat bermanfaat bagi mental di dalam tim dan range serangan hero ini tergantung senjata yang digunakan.

Senjata milik Beatrix terbagi menjadi 4, yaitu Renner, Bennet, Wesker dan Nibiru. Keempat perangkat tersebut memiliki amunisi yang berbeda-beda dan dapat digunakan menjadi kombinasi skill.

Baca Juga:  Cara Isi Cash PB Garena

Penjelasan Skill Hero Beatrix

Penjelasan Skill Hero Beatrix

Pada awal kemunculannya di Public Server Maret 2021, Beatrix sudah menjadi salah satu hero overpower yang kerap terkena di ban ketika  draft pick ranked Mobile Legends. Berikut adalah skill pasif dan senjata terbaik milik Beatrix ML.

  • Pasif: Mechanical Genius

Bakatnya yang luar biasa di bidang mekanik memungkinkan Beatrix untuk menghasilkan 4 senjata dengan daya tembak yang menakjubkan (Nibiru, Bennett, Renner, Wesker). Oleh karena itu, Beatrix memiliki 4 basicattack serta ultimate yang berbeda. Namun, Beatrix tidak dapat memberikan criticaldamage, dan mengubah setiap 1% criticalchance yang diperoleh menjadi 1 physicalattack.

1. Basic Attack Beatrix Mobile Legends

  • Nibiru – Rapid Fire

Beatrix melepaskan 4 tembakan yang memberikan physicaldamage (Hanya memberikan 50% damage pada creep).

  • Bennett – Area Bombing

Beatrix membombardir suatu lokasi, memberikan physicaldamage dan efek Slow sebesar 30% selama 0,5 detik ke semua musuh di area itu (Hanya memberikan 50% damage pada creep).

  • Renner – Longshot

Beatrix menembakkan tembakan kuat ke arah musuh, memberikan physicaldamage pada sasaran pertama yang terkena (tembakan ini dapat dihindari atau diblokir oleh orang lain, hanya memberikan 50% damage pada creep).

  • Wesker – Proximity Advantage

Beatrix menembakkan 5 tembakan, masing-masing memberikan physicaldamage (Hanya memberikan 50% damage pada creep).

  • Skill Spesial: Need Backup

Saat tidak berada dalam pertarungan, Beatrix dapat memanggil pelayannya Morgan untuk menyediakan persediaan senjata. Dengan skill ini, Beatrix bisa memilih dua senjata sebagai senjata utama dan senjata keduanya.

2. Skill 1 Beatrix MLBB

  • Masterful Gunner

Pasif: Beatrix dapat membawa 2 senjata sekaligus, dan meningkatkan physicalattack sebesar 5–30.

Aktif: Beatrix menukar senjata utamanya dengan senjata kedua yang dia sandarkan di punggungnya.

3. Skill 2 Tactical Reposition

Beatrix melakukan dash ke arah yang dituju, dan mengisi peluru senjata hingga penuh.

4. Skill Ultimate Hero Beatrix

  • Ultimate Nibiru’s Passion

Beatrix melepaskan 6 tembakan dari Nibiru, memberikan damage kepada lawan di area. Skill ini mendapatkan 25% physical ifesteal, namun tidak terpengaruh oleh spellvamp.

  • Ultimate Bennett’s Rage

Beatrix menggunakan Bennett untuk membombardir lawan di dalan area yang ditentukan 5 kali, memberikan damage dan menyebabkan efek Slow sebesar 30% kepada lawan yang terkena hit.

  • Ultimate Renner’s Apathy

Menggunakan Renner dan membidik musuh dengan tenang. Saat melepaskan skill, dia memberikan damage yang besar ke hero musuh pertama yang terkena. Skill ini mendapatkan 50% physicallifesteal, namun tidak terpengaruh oleh spellvamp.

  • Ultimate Wesker’s Passion

Beatrix mengangkat Wesker dan menembakkan peluru yang memberikan damage setiap kali mengenai lawan. Skill ini mendapatkan 50% physicallifesteal, namun tidak terpengaruh oleh spellvamp.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 61-70 Lengkap dengan Gambar

Kelebihan dan Kekurangan Senjata Beatrix

Kelebihan dan Kekurangan Senjata Beatrix
Sumber Moonton
  • Nibiru

Memiliki damage dps yang tinggi serta ultimate area membuat senjata ini unggul dalam tim fight serta 1 vs 1, akan tetapi, kekitika melakukan ultimate harus dalam jarak yang tepat dan tak bisa dijangkau lawan. Karena setiap Hero mm memiliki hp rendah maka akan lebih mudah di lock serta mati.

  • Bennett

Bennett memiliki damage area serta burst yang menyakitkan, pasifnya damage nya akan membantu dalam melakukan clearing area/clear Minion. Ultimate darinya pun akan sangat menyakitkan ketika terkena Hero lawan.

Akan tetapi, sangat sulit mengarahkannya serta tidak akan langsung akurat. Jika melakukan auto klik maka Hero lawan akan menghindar dengan mudah.

  • Renner

Renner adalah senjata yang memiliki damage burst, area jarak tembaknya pun sangat luas serta dapat melakukan hit turret diluar area radar dari turret, akan tetapi senjata ini sangat sulit diarahkan sama seperti Bennett namun lebih sulit, kamu harus memprediksi arah gerak lawan. Dan senjata ini hanya single target.

  • Wesker

Senjata yang satu ini adalah shotgun, dengan damage burst yang paling sakit diantara Hero lain, serta memiliki damage area. Akan tetapi, senjata ini harus berada tepat dihadapan Hero lawan agar lebih efektif serta memiliki jarak tembang yang kecil.

Item Build  Beatrix Tersakit 

Build dan item akan sangat membantu dalam pengoptimalan skill serta damage yang diberikan, tidak boleh asal asalan dalam pemilihan item, karena setiap Hero memiliki pasif skill berbeda dan juga basic damage yang berbeda. Inilah build item Beatrix Tersakit:

  • Warrior Boots/Tough Boots

Sama seperti marksman pada umumnya, Beatrix memiliki defense yang rendah. Karena itu, Beatrix dapat menggunakan WarriorBoots atau ToughBoots untuk meningkatkan defense.

  • Blade of Despair

Tidak mengandalkan attackspeed, Beatrix membutuhkan physicalattack untuk memberikan damage yang tinggi. Oleh sebab itu, item yang memiliki banyak physical attack seperti Bladeof Despair merupakan item yang sangat cocok untuk Beatrix.

  • Blade of the Heptaseas/Hunter Strike

Cocok untuk memperkuat burst damage Wesker dan Renner, Blade of the Heptaseas memiliki pasif unik yang dapat memperkuat basic attack yaitu Ambush: Jika hero tidak menerima atau memberikan damage selama lima detik, basic attack berikutnya memberikan physical damage tambahan serta efek CC Slow sebesar 40% kepada target selama 1.5 detik.

Baca Juga:  Deretan Hero Counter Moskov Mobile Legends Terbaik

Namun, jika Anda ingin mobilitas yang lebih tinggi, Beatrix bisa menggunakan Hunter Strike. Item ini memiliki pasif unik yang dapat menambah movement speed sebesar 50% yang berkurang dengan cepat selama tiga detik. Selain itu, kedua item ini juga memiliki atribut unik yang menambahkan 15 physical PEN.

  • Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword menawarkan 35 Physical Attack dan 25 persen Attack Speed. Pasif unik Devour. Basic Attack memberikan 9 persen dari jumlah HP lawan sebagai Physical Damage tambahan (maksimal hingga 60 poin terhadap Minion).

Basic Attack juga memberikan 3 persen Physical Lifesteal tambahan selama 3 detik (maksimal hingga 5 stack). Semakin besar HP musuh, damage item semakin sakit.

  • Haas’s Claw

Selanjutnya kamu bisa membeli Haas’s Claw yang memberikan 30 physical attack, 20 persen attack speed dan 20 persen critical chance.

Tak hanya itu, item ini bisa mendapatkan tambahan 25 persen lifesteal dan serangan critical diberi 20 persen attack speed dari pasif Haas’s Claws

Itulah artikel mengenai Beatrix ML, setelah kamu memahami semuanya pastinya kamu akan semakin jago. Jangan lewatkan informasi tentang mobile legends dan game lainnya hanya di Metodegames.