Kunci Jawaban Brain Out Level 53, Cat dan Sumur

Jika Anda suka bermain teka-teki, pasti sudah tidak asing dengan Brain Out. Permainan ini merupakan game teka-teki yang kini tersedia di berbagai platform perangkat seluler. Ada kalanya, para pemain akan stuck di Brain Out level 53 karena tidak tahu jawabannya.

Kalau sudah begini, para pemain tentu akan pusing. Bahkan bisa-bisa, mereka jadi tidak akan nyenyak tidur karena selalu kepikiran level yang belum ditaklukkan. Hal ini bisa terjadi karena teka-teki yang ada di Brain Out biasanya memiliki jawaban yang tidak terduga.

Karena itulah, para pemain diwajibkan untuk memiliki pemikiran yang lebih kreatif. Dengan pemikiran yang kreatif, soal-soal yang ada pada Brain Out pun bisa ditaklukkan dengan mudah. Hal ini tentu saja butuh pembiasaan terlebih dahulu. Jadi, tidak bisa instan dan cepat.

Brain Out Level 53

Demi mengatasi tantangan pada permainan Brain Out, penting bagi Anda untuk memiliki kemampuan berpikir kreatif dan tidak terpaku pada pola pikir biasa dan umum. Ini disebabkan oleh kenyataan bahwa solusi yang benar seringkali tidak dapat ditebak sebelumnya atau berada di luar ekspektasi Anda.

Khusus pada Brain Out level 53, Anda tidak akan menemukan pertanyaan yang dijawab. Sebagai gantinya, layar akan menunjukkan kepada Anda tentang sebuah teka-teki. Pada headline, ditulis bahwa instruksi dari teka-teki di level 53 ini adalah: OCD tidak bisa ditoleransi!

Bersamaan dengan instruksi tersebut, Anda akan melihat sebuah gambar sumur serta kaleng cat. Selanjutnya, tidak ada instruksi tambahan apapun lagi yang akan muncul di layar. Jika demikian, lantas apa yang harus dilakukan? Tidak usah pusing karena sebentar lagi semuanya terjawab.

Kunci Jawaban Brain Out Level 53

Sebelum membahas soal jawabannya, Anda sebaiknya menekankan perhatian pada kata OCD yang ada di layar. Seperti diketahui, OCD yang dimaksud dalam gambar level 53 ini berarti Obsessive Compulsive Disorder. Istilah ini merujuk pada sebuah gangguan kepribadian.

Baca Juga:  5 Hero Counter Hylos Terbaik, Jarang Diketahui!

Seseorang yang didiagnosis memiliki OCD, biasanya akan cenderung terjebak dalam siklus atau obsesi yang sulit dikendalikan. Umumnya, para penderitanya akan mengalami obsesi yang berlebihan pada kebersihan atau kerapian. Lantas, apa hubungannya OCD dengan penyelesaian Brain Out?

Seperti yang terlihat di layar, pada permainan Brain Out level 53 Anda akan melihat kaleng cat dan sumur.

Brain Out Level 53

Di sisi lain, ada goresan coretan cat yang belum sempurna pada tembok sumur. Apakah berpikir mengecat semua bagian sumur? Jika ya, jangan. Mengecat semua bagian hanya akan membuat semakin kotor.

Jadi, bagaimana? Di sini, Anda bertugas membersihkan goresan tersebut hingga bersih seperti obsesi orang-orang OCD pada umumnya. Bagaimana cara membersihkan cat tersebut? Tidak usah jauh-jauh mencari lap pembersih karena Anda cukup menggunakan jari.

Usap perlahan bagian noda cat dengan jari secara perlahan. Jika sudah beberapa waktu, noda cat akan hilang dan Anda bisa melanjutkan dari Brain Out level 53 ke level berikutnya.

Bermain Brain Out memang sangat menyenangkan apalagi dilakukan ketika jenuh. Di level selanjutnya, tentu saja tingkat kesulitannya akan lebih besar.

Walaupun begitu, pemain tidak mudah menyerah untuk coba menjawab game Brain Out, termasuk Brain Out level 53. Jika merasa sulit, pemain bisa mengandalkan beberapa tools atau mencari jawaban sendiri menggunakan bantuan internet.