Kunci Jawaban Brain Test Level 129, Orang Malang Butuh Bantuan

Game asah otak yang wajib dicoba salah satunya yaitu Brain Test. Game ini cocok buat Anda yang senang memecahkan sebuah teka-teki. Bagi Anda yang susah memecahkan game Brain Test level 129, artikel ini akan membahas jawabannya.

Game ini sangat bagus untuk dimainkan, karena sangat mengasah kecerdasan berfikir. Hampir serupa dengan Game Stump Me atau Brain Out, Brain Test terkadang memiliki jawaban di luar dugaan. Justru inilah yang menjadi tantangannya.

Dengan jawaban yang terkadang sulit ditebak menjadikan para pemainnya bersemangat untuk menemukan jawaban yang tepat. Bagi Anda yang sudah hampir menyerah, yuk cari tahu jawabannya pada pembahasan berikut agar mampu melangkah ke level selanjutnya.

Pertanyaan Brain Test Level 129

Pertanyaan setiap level Brain Test mempunyai tingkat kesulitan berbeda-beda. Terlebih jika levelnya semakin tinggi, maka tingkat kesulitannya pun juga tinggi. Disinilah kemampuan kita diuji dan seberapa jauh kita bisa menyelesaikan permainan ini.

Setiap pertanyaan memang memiliki tantangan tersendiri dan seringkali jawabannya tidak terduga. Kali ini akan membahas pertanyaan level ini. Jika Anda sudah sampai level ini dan bingung mencari jawaban, maka artikel ini bisa membantu menemukan solusinya.

Untuk level 129, pertanyaannya seperti yang terlihat pada gambar berikut, yaitu orang malang yang sedang membutuhkan bantuan.

brain-test-level-129

Kunci Jawaban Brain Test Level 129

Pada pembahasan kali ini akan membagikan kunci jawaban Brain Test level 129. Di level pertengahan ini, tingkat kesulitan teka-teki yang harus dipecahkan membuat kepala agak pusing.

Jawaban level 129 Brain Test yaitu geser laba-laba yang terdapat di lengan preman, kemudian masukkan ke dalam tong berisi cairan radioaktif. Selanjutnya laba-laba akan berubah berwarna hijau.

Baca Juga:  Cara Mabar di Sakura School Simulator

Lalu geser laba-laba ke anak berkacamata yang memerlukan bantuan. Anak tersebut akan berubah menjadi Spider-Man.

Jawabannya memang terkesan sedikit tidak masuk akal. Dalam level ini sayangnya kita tidak bisa membantu orang malang itu dengan memakai batu atau tongkat pemukul yang tersedia di scene ini.

Anda bisa membantu orang malang tersebut dengan cara layaknya yang terdapat dalam berbagai komik superhero. Anda bisa memanfaatkan laba-laba yang terdapat di lengan penjahat tersebut untuk merubah orang malang menjadi superhero.

Game Brain Test menjadi salah satu yang cukup populer dan menyajikan teka-teki yang cukup menantang. Tidak sedikit orang yang kesulitan untuk menyelesaikan teka-teki, sehingga sudah buntu untuk menyelesaikan level yang dihadapi.

Semakin lama, Brain Test menyajikan tantangan yang semakin susah untuk dipecahkan. Seperti halnya dengan level 129 kali ini. Jawabannya sungguh di luar pikiran dan sedikit tidak masuk akal.

Namun, Anda tidak perlu susah payah memikirkannya, karena artikel ini sudah membagikan jawaban untuk menyelesaikan level ini. Dengan adanya kunci jawaban Brain Test level 129 ini cukup membantu Anda untuk maju ke level selanjutnya.