Kunci Jawaban Brain Test Level 133, Cari Bolanya Dimana

Brain Test level 133 merupakan level yang bisa dibilang gampang-gampang susah bagi para penggemar game Brain Test. Di level ini tidak sedikit pemain yang kebingungan untuk menyelesaikan tantangan yang diberikan, baik untuk memahami pertanyaan maupun cara untuk menjawabnya.

Brain Test sendiri menjadi permainan teka-teki populer yang menguji kreativitas, logika, dan cara berpikir para pemain. Salah satu level menantang dalam permainan ini adalah level 133, di mana pemain harus menemukan bola.

Sama seperti level-level sebelumnya, jawaban yang dihasilkan pasti selalu di luar dugaan. Untuk itu, Anda juga harus selalu menggunakan prinsip ini untuk menemukan jawaban yang benar agar dapat lolos dari level 133.

Brain Test Level 133 Mana Bolanya?

Level 133 Brain Test memiliki pertanyaan yang cukup sederhana, yaitu ‘Di mana bolanya?’ Namun, solusi untuk pertanyaan ini melibatkan beberapa langkah cerdik untuk menampilkan bola yang dimaksud.

Item-item yang ditunjukkan dalam game ini memang cukup banyak dan pasti akan mengecoh para pemain. Ketika masuk ke level ini, Anda akan melihat ada seorang badut, meja, dan 3 gelas. Badut tersebut berada di tengah layar dengan hidung yang besar.

Di awal bola tersebut seolah-olah tersembunyi di salah satu gelas. Namun setiap kali Anda mengklik gelas tersebut, bola tersebut tidak pernah ada di dalamnya. Jadi level ini mengecoh dengan memindah-mindahan gelas tersebut sehingga membuat pemain berupaya mencari di salah satu gelas.

Kunci Jawaban Brain Test Level 133

Jawaban Brain Test Level 133

Untuk menjawab tantangan di level 133 ini, yang perlu Anda lakukan adalah mengetuk hidung badut yang berbentuk bulat berwarna merah. Setelah mengetuknya, badut itu pun akan tersenyum. Geser ke atas setiap gelas yang ada di depan badut tersebut menggunakan jari Anda.

Baca Juga:  Resident Evil 4 Mod APK Unlimited Money, Ammo, Health

Saat Anda menggeser ketiga gelas ke atas, Anda akan menemukan bahwa tidak ada satu bola pun di dalam gelas tersebut. Jadi sebenarnya badut tersebut sedang mengelabui Anda karena yang dimaksud bola sebenarnya adalah hidung badut tersebut.

Walaupun demikian, hanya mengetuk hidung badut yang merah pun tidak cukup karena Anda harus menggeser semua gelas ke atas untuk membuktikan bahwa si badut menipu Anda.

Menyelesaikan tantangan Brain Test memang perlu mencoba berpikir kreatif untuk setiap levelnya, termasuk level 133 ini. Semakin tinggi level yang dimainkan, maka pengecohnya akan semakin banyak dan jawabannya juga semakin tidak terduga.

Karena itu, jangan ragu untuk mencoba berbagai kemungkinan jawaban dari permainan ini. Gunakan kunci jawaban permainan Brain Test level 133 ini sebagai pilihan terakhir ketika Anda sudah mencobanya berkali-kali namun belum berhasil.

Dengan mencobanya terlebih dahulu, Anda nanti akan semakin mudah memahami berbagai kemungkinan jawaban dan teknik-teknik menjawab tantangan dalam game ini. Jadi selain dapat merasakan keseruan bermain, secara tidak langsung Anda juga menjadi semakin kreatif dan kritis.