Kunci Jawaban Brain Test Level 154, Terjun & Mendarat Bersama

Kunci Jawaban Brain Test Level 154 menjadi hal yang akan dicari ketika Anda sudah mulai kesulitan untuk menyelesaikan tantangan permainan yang satu ini. Brain Test adalah salah satu game teka-teki dan puzzle yang tersedia secara gratis di berbagai platform mobile, seperti iOS dan Android.

Permainan ini dirancang untuk menguji kemampuan pemain dalam memecahkan berbagai teka-teki logika, teka-teki visual, dan tantangan kreatif lainnya. Brain Test menekankan bagaimana pemain memiliki pemikiran cepat, pemahaman logika, serta kemampuan berpikir out of the box.

Jadi game ini sangat bagus untuk membantu mengasah otak. Permainan yang disuguhkan oleh game ini sekilas mirip dengan permainan Brain Out. Bahkan gameplay atau cara bermain pada game Brain Test ini pun sama dengan Brain Out di mana Anda akan diminta untuk menebak jawaban pertanyaan.

Kunci Jawaban Brain Test Level 154

Pada level ini, Anda akan menemukan tiga orang yang sedang terjun payung bersama. Pertanyaan yang diberikan di level ini adalah “Terjun bersama, mendarat selamat bersama!”.

Pada awalnya, Anda mungkin berpikir bahwa jawabannya adalah membuat semua orang tersebut saling menggenggam tangan. Namun, jawabannya ternyata tidak sesederhana itu.Kunci jawaban level 154 Brain Test adalah orang yang membawa parasutlah yang dapat menolong mereka.

Cara Menyelesaikan Jawaban Brain Test Level 154

brain-test-level-154

Untuk menyelesaikan level ini, Anda menghubungkan semua tangan dari keempat orang tersebut. Jika semua tangan orang tersebut sudah bergandengan, ketuk orang kedua dari kiri seperti gambar yang terlampir yang berikut

Jika tangan mereka sudah berpegangan, klik parasut milik penerjun ketiga atau orang nomor 2 dari kanan. Nantinya keempat orang tersebut akan berhasil mendarat dengan selamat sampai di bawah.

Baca Juga:  Hero Aamon ML: Skill, Build Item Tersakit, Emblem & Combo

Perlu diingat bahwa di level 154 ini memang cukup menipu, karena pada awalnya Anda akan berpikir bahwa jawabannya adalah membuat keempat orang tersebut saling menggenggam tangan. Namun, dengan sedikit berpikir, Anda akan dapat menemukan jawaban yang benar.

Tips Menyelesaikan Level 154 Brain Test

Berikut adalah beberapa tips untuk menyelesaikan level-level Brain Test yang sulit:

  • Jangan terburu-buru. Luangkan waktu untuk berpikir dan periksa semua kemungkinan jawaban.
  • Berpikir di luar kotak. Kadang-kadang, jawaban yang benar dari game ini tidak selalu terlihat jelas dan memerlukan cara yang unik.
  • Gunakan bantuan. Jika Anda benar-benar sudah buntu, Anda dapat menggunakan bantuan untuk mendapatkan petunjuk.

Brain Test pada dasarnya adalah game yang akan melatih otak agar tidak jenuh. Setiap level permainan ini membuat otak akan berpikir untuk mencari jawabannya. Tetapi jika Anda tidak bisa menjawab karena sudah mencoba berbagai ide dan ingin menyerah, maka Anda bisa memakai kunci jawaban.

Jadi kunci jawaban Brain Test Level 154 ini diharapkan menjadi pilihan terakhir ketika memainkan game ini, sehingga Anda semakin termotivasi untuk mencari alternatif-alternatif jawaban diluar jawaban yang sudah umum.