Kunci Jawaban Brain Test Level 159, Kura-Kura Harus Menang

Brain Test menjadi sebuah permainan asah otak yang terkadang memiliki jawaban cukup rumit untuk dipecahkan. Pada game Brain Test level 159 ini dapat terbilang sudah cukup sulit, karena Anda menghadapi level yang semakin tinggi.

Ini bisa mengevaluasi kemampuan berpikir hingga kreativitas Anda dalam menjawabnya. Namun, tidak semua pemain dengan mudah menyelesaikan setiap level di game ini. Hal ini dikarenakan banyaknya jebakan yang membuat pemainnya sering merasa kebingungan.

Untuk mengatasi hal tersebut, artikel ini akan berbagi kunci jawaban level 159 game Brain Test. Dengan begitu, Anda akan mudah melewati level ini dan berlanjut ke level berikutnya yang pastinya akan lebih menantang.

Pertanyaan Brain Test Level 159

Ketika sudah memasuki level 159, pasti merasakan bahwa level ini semakin rumit dari level sebelumnya. Disinilah kemampuan Anda diuji dan dinilai kesanggupan untuk menyelesaikannya.

Di level 159 ini, Anda akan disuguhkan gambar seekor kura-kura dan kelinci yang akan lomba lari. Pemain disini disuruh mencari solusinya bagaimana agar kura-kura bisa melewati garis finish terlebih dahulu dibanding kelinci. Pertanyaannya, bagaimana cara sang kura-kura harus menang?

Untuk level 159, pertanyaannya seperti yang terlihat pada gambar berikut:

Brain Test Level 159

Jawaban Brain Test Level 159

Setelah mengetahui pertanyaannya, apakah Anda merasa kesulitan? Sebenarnya pertanyaan yang disuguhkan cukup sederhana.

Namun, jika Anda merasakan kesulitan, artikel ini akan memberikan sebuah kunci jawaban Brain Test level 159 untuk Anda agar tidak merasa penasaran melihat jawaban yang benar dan berlanjut ke level berikutnya dengan cepat.

Jawabannya yaitu buka tempurung kura-kura, kemudian akan terlihat roket yang berada di atas tubuh kura-kura tersebut. Anda tinggal mengetuk roket tersebut, lalu kura-kura meluncur menuju garis finish dengan cepat mengalahkan kelinci.

Baca Juga:  Hero Aldous ML: Skill, Build Tersakit, Emblem & Kelebihannya

Setelah mengetahui jawaban ini, Anda sudah tidak penasaran lagi, bukan? Pasti jawaban seperti ini tidak terpikirkan sebelumnya. Itulah keunikan Brain Test yang mengajak para pemainnya untuk bisa berpikir kreatif memecahkan teka-teki yang diberikan.

Adanya game ini sangat berguna untuk mengasah otak dan belajar bagaimana menemukan solusi dari permasalahan yang dihadapi. Kunci jawaban ini bisa Anda gunakan ketika sudah hampir putus asa mencari jawabannya.

Jangan menggunakan kunci jawaban terus-menerus agar Anda bisa menikmati setiap level demi level Brain Test. Dengan begitu, keseruan dari game ini akan bisa Anda rasakan, mulai dari soal yang sederhana hingga rumit, serta jawaban yang terkadang tidak masuk di akal.

Game Brain Test level 159 ini mungkin dapat Anda manfaatkan sebagai hiburan untuk sejenak mengistirahatkan pikiran. Hal ini dikarenakan beberapa level menyajikan teka-teki dengan kesulitan tingkat rendah dan terbilang mudah.

Meskipun begitu, Anda juga akan menghadapi level-level yang cukup rumit selanjutnya. Dalam tingkatan ini, pertahanan Anda diuji apakah sanggup menghadapi kesulitan teka-teki yang terus berangsur naik.