Kunci Jawaban Brain Test Level 35, Botol Sodanya Susah Dibuka!

Brain Test adalah sebuah game asah otak yang populer di kalangan pengguna Android dan iOS. Game ini menawarkan berbagai macam teka-teki yang menantang, lucu, dan kreatif. Salah satu level yang cukup sulit adalah Brain Test level 35, yang bertanya: “Botol sodanya susah dibuka nih”.

Dalam level ini, Anda diminta untuk membantu membuka botol soda yang susah. Jika Anda berpikir membukanya dengan cara mencongkel tutup botol dengan alat, maka Anda salah besar. Karena jawaban dari pertanyaan di level ini sangatlah unik dan mudah.

Lalu bagaimana cara membantu untuk membuka tutup botol? Anda bisa menyimak semua caranya di bawah ini untuk mendapat jawaban tersebut!

Cara Membuka Botol Soda di Brain Test Level 35

Untuk membuka botol soda, Anda tidak perlu menggunakan alat apapun, seperti pembuka botol atau gunting. Anda juga tidak perlu menggeser atau mengetuk botol soda tersebut. Hal yang perlu Anda lakukan adalah menggoyang-goyangkan ponsel Anda sampai soda meledak.

Cara membuka botol soda di level 35 adalah dengan membuat tekanan di dalam botol meningkat hingga tutupnya terlepas. Caranya adalah dengan mengguncang ponsel Anda sekuat-kuatnya, seperti saat Anda sedang marah atau frustrasi.

brain-test-level-35

Alasan Mengapa Botol Soda Susah Dibuka di Brain Test Level 35

Mungkin Anda bertanya-tanya, mengapa botol soda di level ini susah dibuka dengan cara biasa? Botol soda tersebut normal, hanya saja game ini sengaja membuatnya susah dibuka untuk menguji kreativitas dan imajinasi Anda.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 407, Matikan Lampu untuk Tidur

Brain Test adalah game yang tidak mengikuti logika atau aturan umum. Game ini seringkali meminta Anda untuk melakukan hal-hal yang tidak terduga, tidak masuk akal, atau bahkan absurd.

Tips dan Trik untuk Menyelesaikan Brain Test Level 35

Jika Anda masih kesulitan untuk menyelesaikan Brain Test level 35, berikut adalah beberapa tips dan trik yang bisa Anda coba:

  • Pastikan ponsel Anda dalam keadaan aman dan tidak mudah jatuh atau terlepas dari genggaman Anda saat menggoyang-goyangkannya.
  • Jangan khawatir jika ponsel Anda berbunyi atau bergetar saat menggoyang-goyangkannya. Itu adalah bagian dari efek suara game ini.
  • Jika Anda merasa lelah atau bosan menggoyang-goyang ponsel Anda, Anda bisa mencoba untuk memutar atau memiringkan ponsel Anda ke segala arah.
  • Jika semua cara di atas tidak berhasil, Anda bisa mencari bantuan dari teman atau keluarga Anda yang mungkin lebih kuat atau lebih sabar menggoyang-goyang ponsel Anda.

Setelah Anda menggoyangkan handphone dengan benar, Anda akan langsung berhasil dalam menyelesaikan tugas dalam level ini. Bagaimana, sangat mudah kan caranya? Setelah mengetahui caranya, Anda bisa langsung mempraktekkan tutorial Brain Test level 35.

Game ini kerap kali memang menguras otak dan emosi, tetapi disamping itu Anda juga bisa melatih otak secara tidak langsung dengan memainkan game ini. Cobalah untuk memainkan game Brain Test hingga tamat!