Kunci Jawaban Brain Test level 41, Dimana Kelinciku?

Anda mencari rekomendasi permainan teka teki yang menguji kreativitas? Brain Test jawabannya! Jenis permainan satu ini memungkinkan para pemainnya untuk memecahkan masalah secara kreatif. Biasanya, para pemula akan stuck di Brain Test level 41. Pasalnya, tingkat kesulitan semakin tinggi.

Kalau sudah begini, bagaimana cara menaklukkannya? Tentu saja Anda harus benar-benar mengasah otak agar level 47 bisa diselesaikan dengan sempurna. Biasanya, para pemain akan dihadapkan pada berbagai situasi yang aneh dan lucu. Jadi, penyelesaian soal teka teki pun akan jauh lebih kreatif.

Pada permainan ini, Anda akan menemukan berbagai fitur. Mulai dari grafis yang ekspresif hingga adanya level-level yang menantang. Namun, hati-hati saat menyelesaikan soal-soal yang menantang karena bisa jadi Anda akan terjebak di jawaban yang dianggap benar namun ternyata salah.

Brain Test Level 41

Agar tidak terjebak saat menjawab pertanyaan yang ada pada Brain Test, setidaknya Anda harus bisa berfikir di luar kotak. Pasalnya, jawaban-jawaban yang keluar bisa jadi adalah hal-hal yang tidak pernah Anda duga sebelumnya. Jadi, hilangkanlah pikiran mainstream jika ingin taklukkan Brain Test.

Pada level 41 permainan ini, Anda akan dihadapkan dengan pertanyaan sederhana seperti: Kelinciku Dimana? Selanjutnya, di bagian bawah akan ada beberapa gambar. Alih-alih gambar kelinci yang bersembunyi, Anda akan dihadapkan dengan gambar-gambar yang tidak ada kaitannya dengan kelinci.

Lantas, bagaimana menyelesaikan kali ini? Sebelum menyusun gambar, coba perhatikan satu-satu gambar yang ada di layar. Di sana, Anda akan menemukan gambar dua kacang hijau, kubix, dua wortel orange serta wortel putih.

Rahasia Sukses Taklukkan Brain Test Level 41

Dari seluruh gambar yang ada di layar, Anda wajib menyusun gambar-gambar tersebut menjadi sebuah kelinci. Jika bingung, langsung saja intip ilustrasi gambar yang ada di bawah ini:

Baca Juga:  Hero Helcurt ML: Skill, Build Tersakit, Emblem & Item Counter

brain-test-level-41

 

Dari gambar, dilihat bahwa:

  • Dua kacang hijau disusun jadi mata pada kubis.
  • Sementara, dua wortel orange digunakan sebagai telinga dari sang kelinci.
  • Di sisi lain, tambahan wortel putih juga bisa digunakan sebagai hidung sang kelinci.
  • Voila! Brain Test level 41 kelinciku dimana selesai!

Bagaimana? Sampai sini, susunan gambar tersebut sudah menyerupai kelinci yang lucu, bukan? Jika sudah selesai pada tahapan ini, jangan ragu untuk langsung ketuk oke. Setelah Anda klik ok, maka level permainan selanjutnya pun akan muncul. Sudah siap mengarungi level berikutnya?

Jika ya, yang tadinya Anda sampai di tahapan level 41, tingkat kesulitan pun akan semakin meningkat di level 42 dan seterusnya. Tapi, jangan khawatir! Pasalnya, sama seperti jawaban Brain Test level 41 yang akhirnya bisa ditaklukkan, di level 42 pun juga demikian.

Pada akhirnya, Brain Test bukan hanya sebuah media permainan, namun juga bisa digunakan untuk sebuah media pembelajaran. Bukan pelajaran formal, melainkan pelajaran bagaimana berpikir kreatif untuk menyelesaikan sebuah masalah. Seperti yang terjadi pada Brain Test level 41 tadi.