Cara Berhenti Langganan WeTV

Cara Berhenti Langganan WeTV – Bagi para pecinta drama korea ataupun serial lainnya, pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi WeTV.

Dimana aplikasi yang satu ini merupakan spesialisnya film drama asia, karena ada banyak film yang bisa kita tonton di dalamnya.

Namun, selain itu anda harus ketahui bahwa semua film yang ada di aplikasi WeTV tidak semuanya bisa di tonton secara gratis melainkan harus berlangganan VIP dahulu.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Koin Webtoon Gratis

Apa Itu WeTV ?

Jadi seperti penjelasan singkat di atas, bahwa WeTV sendiri merupakan sebuah aplikasi android yang menyajikan tontonan dan streaming drama asia.

Hal ini di karenakan setiap minggunya di dalam WeTV terdapat semua episode terbaru, sehingga ini merupakan aplikasi menonton drama korea terlengkap.

aplikasi wetv
tampilan aplikasi wetv

Bukan hanya sekedar drama korea saja, melainkan ada banyak film lain yang bisa kita tonton seperti Yowis Ben The Series, Dapur Romatis, dan lain sebagainya.

Selain itu juga, pada aplikasi WeTV terdapat sebuah fitur Chat. Dimana fitur ini untuk membantu bagi para penggunanya.

Namun disisi lain, agar bisa mendownload semua film maupun drakor yang ada di WeTV maka kita harus berlangganan VIP terlebih dahulu.

Karena dengan kita berlangganan, maka secara otomatis kita akan menikmati fitur-fitur premium lainnya.

Baca Juga : Cara Hapus Akun LinkAja

Akan tetapi, selain itu untuk yang gratisan tentunya masih bisa menonton beberapa film lain, di antarannya yaitu sebagai berikut :

  • Bunga Berduri (Flower of Evil)
  • Asmara Musim Panas (Midsummer is Full of Love)
  • Milly & Mamet
  • Dan masih ada banyak film-film lainnya.
Baca Juga:  WeTV Mod Apk

Oleh sebab itu, pastinya dengan adanya aplikasi WeTV sangatlah memudakan bagi yang suka dengan drama korea ataupun serial drama asia.

Cara Berhenti Langganan WeTV

Nah, apabila anda sudah terlanjur berlangganan vip di wetv dan kini sudah bosan, maka anda bisa berheti langgan pada aplikasi tersebut.

Caranya bagaimana ? untuk hal sendiri anda tidak usah khawatir karena pada kesempatan ini kami akan share tentang cara berhenti langganan vip wetv. Berikut langkah-langkahnya :

    1. Langkah awal anda bisa masuk ke dalam Goog Playstore
    2. Lalu berikutnya anda bisa klik icon gratis tiga yang ada di pojok kiri atas
    3. Apabila sudah anda bisa pilih Langganan, dan secara otomatis akan muncul daftar langganan aplikasi anda
    4. Setelah itu silahkan anda pilih aplikasi WeTV untuk melihat detailnya
    5. Kemudian anda bisa langsung scroll kebawah dan klik tombol Batalkan Langganan, dan selanjutnya masukan juga alasanya
    6. Jika semuanya sudah dilakukan dengan benar, maka anda tinggal lakukan konfirmasi dengan cara klik tombol Batalkan Langganan

Nah, ketika anda mengikuti langkah-langkah di atas dengan benar, maka secara otomatis anda akan langsung berhenti berlangganan WeTV.

Baca Juga : Cara Hapus Foto Di Hago

Selain itu juga, apabila anda ingin memberhenti langganan aplikasi lainnya maka tutorialnya hampir sama dengan cara yang ada di atas.

Akhir Kata

Cukup sekian dulu ulasan terbaru yang telah kami bagikan kepada anda semuanya mengenai hal Cara Berhenti Langganan WETV Secara Mudah.

Semoga dengan adanya ulasan di atas, dapat bermanfaat serta membantu bagi yang sudah membacanya, jika ada pertanyaan langsung saja berkomentar di bawah ini.