Cara Membuat Lambang Aesthetic Dengan PixelLab

metodegames.com – Bagi anda yang ingin membuat logo atau lambang sebuah bisnis, komunitas, grup, dan lain sebagainya, maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini kami akan membagikan cara membuat lambang Aesthetic Dengan PixelLab.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, logo atau lambang adalah tanda dan juga bisa menjadi sebuah simbol yang menjadi identitas sebuah organisasi, perusahaan, atau individu, agar mudah dikenal serta diingat hanya dari dilihat lambangnya saja. Selain menjadi simbol, lambang atau logo biasanya juga membawa makna atau makna tersendiri bagi organisasi, atau bisnis yang menggunakannya.

Sebut saja seperti lambang-lambang organisasi seperti TNI, Polri, Perusahaan BUMN, atau perusahaan swasta terkenal lainnya seperi KFC, MCD, Starbuck, dan lainnya dimana anda dapat dengan mudah mengenali orang-orang yang terlibat didalamnya, maupun layanan serta produk yang mereka miliki. Bahkan negara kita sendiri Indonesia pun memiliki lambang negara Garuda yang sarat akan pesan dan makna dalam kehidupan bernegara.

Pentingnya sebuah lambang pun membuat mudah dalam kegiatan promosi dan marketing dimana dengan lambang akan lebih mudah diingat secara visual daripada hanya berupa ketikan dari teks saja.

Di era kemajuan teknologi seperti jaman sekarang, membuat lambang atau logo pun bisa dengan mudah dibuat langsung dari HP walaupun tanpa harus memiliki keterampilan dasar desain dan pengeditan dimana saat ini telah hadir beragam aplikasi desain grafis yang bisa anda gunakan untuk membuat lambang yang anda inginkan dengan mudah. Salah satunya adalah aplikasi bernama Pixellab yang sudah sangat populer digunakan oleh banyak orang.

Pixellab sendiri merupakan aplikasi pengeditan gambar dan desain grafis yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS dimana aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat desain grafis, menambahkan teks, stiker, dan efek pada gambar. Dan Pixellab ini sering digunakan untuk membuat desain poster, spanduk, undangan, dan logo.

Kelebihan Aplikasi PixelLab

Cara Membuat Lambang Aesthetic

Berikut beberapa keunggulan atau kelebihan dari PixelLab yang bisa anda simak dibawah ini.

Baca Juga:  Mini Militia FF

Mengedit Foto dan Gambar dengan Kualitas Baik

Kelebihan pertama Pixellab adalah bisa digunakan untuk mengedit foto dan gambar dengan mudah. Aplikasi Pixel Lab bisa di gunakan untuk mengedit gambar dengan menambahkan tulisan pada gambar atau foto, merubah ukuran foto atau gambar dan membuat logo yang cukup bagus.

Tersedia Berbagai Jenis Font di PixelLab

Untuk variasi tulisan juga lengkap, bisa dengan memilih warna ”Menu Color” atau juga custom warna gabungan yang bagus dengan menggunakan “Menu Gradient”. Jenis fontnya juga cukup lengkap dengan model-model huruf yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan. Selain itu, anda juga bisa menambahkan font baru di PixelLab.

Bisa Ganti Ukuran Foto dan Gambar

Untuk ukuran gambar atau foto juga bisa di atur sesuai keinginan, bisa juga kostum sesuai ukuran dalam satuan pixel atau dengan setting ukuran gambar yang ada di aplikasi dengan ukuran Low, Standart, High, Very High. Foto atau gambar bisa ditambahkan dari galeri foto atau gambar yang sudah disiapkan dengan cara menekan “tanda +” dibagian atas kemudian pilih From Gallery.

Membuat Logo Keren di PixelLab

Apabila anda memiliki akun sosial media pastinya anda membutuhkan identitas dengan gambar logo, profile picture, youtube channel banner dan thumbnail, facebook cover art, google plus cover photo, twitter header size.

Aplikasi Pixel Lab bisa digunakan untuk membuat logo keren dengan tampilan yang menarik karena tersedia menu shape untuk membuat lingkaran, kotak, segitiga, limas dan bentuk lainnya yang bisa diatur dengan bentuk dan warna yang anda inginkan.

Membuat Quotes atau Kata Bijak yang Menarik

Untuk anda yang suka dengan Quotes atau kata bijak, di PixelLab juga ada templete Quotes. Caranya pun sangat mudah untuk anda lakukan dimana anda tinggal memasukan kata-kata quotesnya yang tersedia dalam bahasa Inggris dan Perancis. Topik atau katagori quotes yang tersedia dalam katagori Motivation, Succes, Freindship, Happiness, Inspiration, Positivity dan Absurd.

Baca Juga:  Daftar Service Center TV Samsung Lengkap dan Call Center

Cara Membuat Lambang Aesthetic Dengan PixelLab

Untuk anda yang bingung cara membuat lambang untuk usaha, atau organisasi anda, maka anda bisa menyimak panduan cara membuat lambang Aesthetic dengan PixelLab yang bisa anda simak sebagai berikut.

  • Pertama, silahkan download aplikasi ini dulu dari playstore dan isntall di perangkat anda, kemudian daftarkan akun anda.
  • Lalu anda bisa membuka aplikasi Pixellab dan klik “Create New Image” untuk membuat gambar baru.
  • Anda bisa pilih ukuran gambar yang anda inginkan. Anda dapat memilih dari berbagai ukuran gambar yang tersedia atau membuat ukuran kustom.
  • Setelah gambar dibuat, anda bisa klik tombol “Text” untuk menambahkan teks pada logo anda.
  • Selanjutnya anda dapat memilih jenis huruf, warna, dan ukuran huruf yang sesuai dengan gaya dan tema logo yang ingin anda buat.
  • Setelah menambahkan teks, klik tombol “Sticker” untuk menambahkan stiker pada logo anda. Pixellab sendiri memiliki berbagai macam stiker yang dapat anda gunakan untuk menambahkan elemen visual pada logo anda.

Demikian informasi mengenai cara membuat lambang Aesthetic Dengan PixelLab. semoga berguna dan bermanfaat.