Hero Clint ML: Skill, Build Item Tersakit, Emblem & Combo

Hero Clint dapat menjadi ancaman karena dapat memberikan Damage baik dari Skill dan Basic Attack-nya. Sebagian orang tentu penasaran dan ingin memahaminya, kami akan membahas tuntas mengenai Hero Clint ML (Mobile Legends) baik Skill, Build tersakit, Emblem, Combo, Kelebihan dan Kekurangannya.

Setiap hero digame Mobile Legends memiliki tipenya tersendiri dan setiap tipe tersebut memiliki peranan penting saat di Land of Dawn.

Salah satu tipe Hero yang dapat berkontribusi dengan baik pada jalannya pertandingan yaitu Marksman. Physical Damage yang dimiliki tipe Hero ini sangat besar sehingga jika pada Late Game menjadi pemberi Damage tersakit.

Meskipun hero yang terbilang sudah lama, kini Clint banyak digunakan baik diranked Epic hingga Myhtic. Membuat sebagian orang ingin menggunakan Hero ini untuk meraih kemenangan namun belum mengetahui Hero Clint ML (Mobile Legends) lebih rinci. Daripada berlama-lama yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Tentang Clint ML (Mobile Legends)

Tentang Clint ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Clint ML (Mobile Legends) adalah Hero tipe Marksman yang memiliki spesialis Finisher/Burst. Hero yang satu ini dapat kamu beli menggunakan Diamond atau BP (Battle Point).

Biasanya Hero Marksman ini digunakan untuk mengisi Gold Laner serta Clint menjadi salah satu hero yang memiliki Physical Damage yang sakit. Baik saat Early ataupun Late Game Clint dapat diandalkan selama dapat memanfaatkan jaraknya.

Clint dapat berkontribusi dengan baik dengan memanfaatkan Burst Damage serta Spam Skill saat menyerang lawan.

Baca Juga:  Cara Mabar di Sakura School Simulator

Skill set yang dimilikinya mampu membuat lawannya mundur karena memiliki keunikan Ultimate yang dapat digunakan berulang kali. Hal tersebut Clint mempunyai Skill Ultimate yang melempar serta menembakkannya ke lawan dan maksimal dari pelurunya berjumlah 5.

Penjelasan Skill Hero Clint Mobile Legends

Saat hendak menggunakan Hero digame Mobile Legends tentu kita perlu mengetahui dan memahami setiap Skill set yang dimilikinya baik Aktif ataupun Pasif.

Clint salah satu hero yang memiliki Skill set serta Basic Attack yang mematikan. Daripada kamu penasaran yuk pahami penjelasan Skill Hero Clint Mobile Legends dibawah ini:

  • Skill Pasif: Double Shoot

Pasif yang dimiliki Clint yaitu setiap penggunaan Skill, Basic attack berikutnya dalam 4 detik akan menembus barisan lawan dan memberikan hysical Damage.

Pada saat mengaktifkan efek Basic Attack dan bagian bonus Physical Attack Clint dapat memberikan Damage Critical kelawannya.

  • Skill 1: Quick Draw

Saat mengaktifkan skill 2, Clint akan menembakkan 5 peluru secara berurutan, setiap pelurunya akan memberikan Physical Damage kelawan yang terkena Hit.

Peluru akan menyebar secara merata kepada lawan di area berbentuk kipas. Saat lawan terkena lebih dari satu peluru akan menerima Damage yang berkurang mulai dari peluru kedua.

  • Skill 2: Trapping Recoil

Clint akan menembakkan jaring perangkap kearah yang ditentukan, sedikit melompat kebelakang sambil memberikan tembakkan yang memiliki Physical Damage ke lawan yang terkena dan menyebabkan Immobilize selama 1,2 detik.

Ketika skill ini terkena lawannya akan mengurangi Cooldown skill ini sebesar 40%.

  • Skill 3/Ultimate: Greneade Bombardment

Ultimate yang dimiliki Clint yaitu ia dapat menembakkan granat ke arah target yang akan meledak saat mengenai lawan pertama, memberikan Physical Damage dan menyebabkan efek slow sebesar 2,5% selama 1,2 detik.

Baca Juga:  FF Hacker Store

Setiap Granat dapat dipulihkan dalam waktu 12 detik hingga 5.

Build Clint Tersakit

Build Clint Tersakit

Setelah memahami skill aktif maupun pasif dari Hero Clint langkah selanjutnya mengetahui Build item tersakit.

Build Item menjadi hal penting saat menggunakan Hero Clint, karena dapat memberikan Physical Damage. Hal tersebut tentu dapat menguntungkanmu jika membeli item yang tepat karena dapat memaksimalkan Power dari Hero Clint ini. Bagi kamu seorang pemula atau yang sudah terbiasa menggunakan Hero Clint, berikut Build Clint Tersakit yang bisa kamu salin:

  • Build 1

    1. Endless Battle
    2. Though Boot
    3. Malefic Roar
    4. Blade of Despair
    5. Berseker’s Fury
    6. Great Dragon Spear
  • Build 2

    1. Endless Battle
    2. Swift Boot
    3. Berseker’s Fury
    4. Blade of Heptaseas
    5. Malefic Roar
    6. Blade of Despair
  • Build 3

    1. Warrrior Boot
    2. Endless Battle
    3. Blade of Despair
    4. Berseker’s Fury
    5. Hunter Strike
    6. Malefic Roar

Deretan Build item Clint diatas dapat memberikan Damage yang sakit. Kami telah mencoba dan menggunakannya di mode ranked dan meraih kemenangan dengan mudah. Namun, kamu perlu menjaga posisi saat menggunakan hero yang satu ini karena tidak memiliki mobilitas yang tinggi.

Jika Game berlangsung hingga menit ke 20, kami merekomendasikan untuk membeli item Defense yaitu Immortality.

Emblem Clint Terbaru

Emblem Clint Terbaru
Skin Clint Collector (Sumber Moonton)

Setelah memahami Skill dan mengetahui Build item Clint Tersakit selanjutnya yang perlu kamu ketahui yaitu Emblem. Pada dasarnya, Emblem dapat meningkatkan atribut pada Hero yang digunakan baik Movement Speed, Damage dan lain sebagainya.

Untuk dapat memaksimalkan Marksman ini kami akan merekomendasikan Emblem Clint Terbaru yang dapat kamu gunakan. Berikut informasinya:

  • Emblem 1

    1. Rupture
    2. Weapon Master
    3. Killing Spree
  • Emblem 2

    1. Agility
    2. Weapon Master
    3. Quantum Charge
  • Emblem 3

    1. Rupture
    2. Weapon Master
    3. Lethal Ignition

Combo Clint

Sebetulnya memahami Skill aktif atau Pasif, Build item dan Emblem sudah cukup. Namun, ada hal lain yang dapat kamu maksimalkan dalam penggunaan Hero Clint dalam pertandingan yaitu Combo.

Baca Juga:  Free Fire Ditutup Di Indonesia

Penggunaan Skill aktif dan pasif atau melalui kombinasi skill saat menyerang mampu memaksimalkan kekuatan Hero. Dengan begitu, setiap serangan yang kamu lancarkan kepada lawan menjadi lebih sakit. Bagi kamu yang belum mengetahui Combo Clint Mobile Legends bisa simak dibawah ini:

  • Combo 1: Skill 1, Basic Attack, Skill Ultimate, Basic Attack, Skill Ultimate, Basic Attack, Skil 1, Basic Attack dan Skill 2.
  • Combo 2: Skill 1, Basic Attack, Skill 2, Basic Attack, Skill Ultimate, Basic Attack, Skill 1, Basic Attack, Skill Ultimate dan Basic Attack

Penggunaan combo diatas dapat memberikan kesempatan kamu memberikan Critical Damage kepada lawan. Hal tersebut karena pasif yang dimilikinya setiap penggunaan Skill akan memperkuat serangan Basic Attack.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Clint MLBB

Setiap hero digame Mobile Legend pada dasarnya memiliki kelebihan dan kekurangan yang dibawanya. Hal tersebut tentu agar dapat membuat game MOBA ini lebih stabil. Jika dari sudut pandang sebagai User, Kelebihan dan kekurangan yang ada pada Hero terlebih Clint yaitu dapat membantu para pemainnya untuk memahami Hero yang digunakan.

Dengan mengetahui kelebihan dan kekurangan pada Hero kita jadi lebih tau apa kelebihan serta kekurangan pada Hero yang membuat kita jadi lebih waspada saat di Land of Dawn. Berikut informasi mengenai Kelebihan dan Kekurangan Hero Clint:

  • Kelebihan

  1. Memiliki Damage yang Sakit
  2. Mempunyai Critical Damage
  3. Damage yang Sakit di Early ataupun Late Game
  4. Dapat Melancarkan Spam Skill
  5. Daya Serang yang Cukup Jauh
  6. Memiliki Burst Damage
  • Kekurangan

  1. Skill Escape atau Dash yang Terbilang Kurang Optimal
  2. Perlu Memposisikan Diri Dengan Baik Saat Menyerang
  3. Diawal Game Terbilang Boros Mana
  4. Bergantung Pada Skill
  5. Lemah Terhadap Crowd Control

Demikian artikel mengenai Clint ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!