5 Hero Counter Hylos Terbaik, Jarang Diketahui!

Hero Hylos salah satu Tanker yang sulit untuk ditaklukan karena mempunyai durabilitas tinggi. Maka dari itu kamu perlu menggunakan Hero Counter Hylos yang tepat saat menghadapinya.

Mobile Legends ialah game MOBA yang dapat dimainkan di Smartphone secara online 5vs5. Didalam Game MOBA ini terdapat berbagai Hero yang dapat digunakan. Hero tersebut mempunyai perbedaan dari segi tipe diantaranya Mage, Tank, Support, Assassin, Marksman dan Fighter.

Hylos adalah tipe Hero Tanker yang mana mempunyai durabilitas tinggi serta mempunyai mobilitas yang baik dalam pertandingan. Pada artikel ini kita akan membahas mengenai Hero Counter Hylos, yuk simak penjelasannya dibawah ini!

Hero Counter Hylos Mobile Legends

Hero Counter Hylos Mobile Legends
Sumber Moonton

Hero Hylos ML (Mobile Legends) ialah tipe Tanker dengan spesialis Guard/Initiator. Biasanya para pemain menggunakan Hero ini untuk mengisi Roamer bahkan beberapa waktu yang lalu sempat ramai digunakan untuk mengisi Jungler karena Meta Tanker.

Hylos dikenal dengan kemampuan pasifnya yang kuat, “Law and Order.” Kemampuan ini memberinya perisai tambahan berdasarkan jumlah HP yang hilang. Semakin rendah HP-nya, semakin besar perisainya. Ini membuatnya sangat tahan dalam pertempuran yang berkepanjangan, dan lawan-lawannya sering kali kesulitan untuk membunuhnya.

Selain itu, dia memiliki kemampuan “Ring of Punishment,” yang memberikan kerusakan area terus-menerus kepada musuh-musuh di sekitarnya. Kemampuan ini memungkinkannya untuk dengan cepat membersihkan gelombang minion dan mengontrol medan perang.

Kemampuan ketiganya, “Scent of Blood,” meningkatkan kecepatan pergerakannya dan regenerasi HP-nya. Ini membuatnya sulit dikejar dan memungkinkan dia untuk bertahan lebih lama dalam pertempuran.

Baca Juga:  4 Hero Tank Mobile Legend Terkuat

Kemampuan ultimate-nya, “Glorious Pathway,” adalah yang paling spektakuler. Dengan kemampuan ini, Hylos menyerang maju dengan cepat yang mana dapat memperoleh Movement Speed tambahan serta efek ini dapat membantu rekan tim. Ketika lawan terkena area ini akan membuat pergerakan terkena efek slow.

Dengan berbagai kemampuan yang dimilikinya, tentu kamu harus mewaspadai pergerakan dipertandingan. Menggunakan beberapa Hero Conter Hylos, tentu dapat membuatnya sulit bergerak bahkan dapat dieliminasi dengan mudah. Daripada penasaran, yuk simak penjelasannya dibawah ini:

1. Sun

Hero Counter Hylos pertama yang perlu kamu ketahui ialah Sun. Sun ialah tipe Hero Fighter yang mempunyai Damage yang terbilang sakit serta durabilitas tinggi.

Dengan kemampuannya yang mana dapat mengeluarkan bayangan atau bunshin dalam pertandingan membuatnya mampu melawan Hero lawan dengan bantuan bayangannya. Kemudian ia juga dapat menggunakan bayangan tersebut untuk membuat lawannya kebingungan. Untuk dapat menghentikan Hylos dalam pertandingan, Sun dapat kamu jadikan pilihan saat berhadapan dengannya.

2. Karrie

Jika hendak menggunakan Hero Marksman untuk meng-counter Hylos maka Karrie jadi jawabannya. Hero Karrie mampu memberikan Damage yang sakit serta dapat membuat Hero tebal bahkan Tank menjadi lembek dihadapannya. Kemampuan yang dimiliki Karrie juga dapat memberikan Attack Speed yang baik dalam pertempuran.

Pada umumnya, Hylos digunakan sebagai Roamer dan diawal game Karrie pasti akan bertemu dengan Hylos. Manfaatkan berbagai Skill serta pasif yang dimilikinya untuk dapat menaklukan Hero Hylos dalam pertandingan agar dapat meningkatkan presentase kemenangan disetiap game-nya.

3. Valir

Hero Counter Hylos berikutnya yang dapat kamu gunakan jika biasa menggunakan Hero Mid Lane maka Valir pilihannya. Valir mempunyai Magic Damage yang tinggi serta dapat memberikan serangan dari jarak jauh. Kemampuan Valir dapat memberikan Crowd Control kepada lawan baik efek slow bahkan stun ketika dalam pertempuran.

Baca Juga:  Auto Dapat Coklat, Ini Dia Hero Counter Luo Yi!

Dengan memanfaatkan Magic Damage, skill set serta serangan jarak jauh tentu kamu dapat meminimalisir pergerakan Hylos dalam pertempuran. Jika Hylos mencoba mendekat dan menghentikan pergerakanmu, tinggal mengaktifkan Skill 2 maka Hylos akan terdorong oleh serangan api yang dilancarkannya.

4. Brody

Selain Karrie, untuk meng-counter Hylos kamu juga dapat memanfaatkan Brody. Hero Brody adalah tipe Marksman yang mempunyai Damage tinggi serta dapat menyerang lawan dari jarak yang jauh.

Memanfaatkan kemampuan yang dimiliki oleh Brody, kamu dapat meng-counter Hylos bahkan mengeliminasinya dalam pertempuran. Pasalnya, Brody dapat memanfaatkan serangan jarak jauh serta Burst Damage yang sakit saat menghadapi Hylos.

5. Martis

Kemudian Hero Counter Hylos yang dapat kamu jadikan pilihan lain ialah Martis. Martis adalah tipe Hero Fighter dengan durabiltas tinggi serta mempunyai Damage yang sakit. Ia juga mempunyai kemampuan yang mana mobilitas tinggi serta Martis juga termasuk Hero yang sulit dihentikan gerakannya meskipun lawan menggunakan Skill yang dapat memberikan Crowd Control.

Kamu dapat memanfaatkan kemampuan dari Martis baik Skill aktif ataupun pasif saat menghadapi Martis dalam pertempuran. Tidak perlu mengkhawatirkan durabilitas Hylos karena Hero Martis juga mempunyai hal tersebut.

Strategi Menghadapi Hero Hylos MLBB

Strategi Menghadapi Hero Hylos MLBB
Sumber Moonton

Menghadapi Hylos dalam pertempuran Mobile Legends membutuhkan strategi yang cerdik dan kerja tim yang baik. Hylos dikenal karena ketahanan dan kemampuan mengganggu medan perangnya. Berikut adalah beberapa strategi yang dapat membantu kamu menghadapinya dengan benar:

  • Burst Damage

Salah satu cara terbaik untuk mengatasi Hylos adalah dengan menggunakan hero-hero yang memiliki kemampuan burst damage tinggi. Hero seperti Karrie, Gusion, atau Eudora dapat dengan cepat mengurangi HP Hylos sebelum ia memiliki kesempatan untuk membangun perisai yang kuat. Pastikan untuk bekerja sama dengan tim kamu untuk menyerangnya bersama-sama.

  • Anti-Penyembuhan

Hylos mengandalkan regenerasi HP-nya untuk tetap bertahan dalam pertempuran. Untuk mengurangi efektivitas regenerasinya, pastikan ada anggota tim yang membeli item anti-penyembuhan seperti Necklace of Durance atau Sea Halberd. Item-item ini akan menghambat kemampuan Hylos untuk pulih selama pertempuran.

  • Crowd Control

Hylos adalah tank yang sangat kuat saat dibiarkan bebas bergerak. Untuk menghadapinya, hero dengan kemampuan crowd control seperti stuns, silences, atau penguncian sangat berguna. Ketika Hylos mencoba menggunakan kemampuan ultimatenya, “Jalan Mulia,” segera gunakan kemampuan crowd control untuk menghentikannya sebelum ia mencapai targetnya.

  • Kerja Sama Tim

Terakhir, tapi tidak kalah pentingnya, komunikasi dan kerja sama tim adalah kunci untuk mengatasi Hylos. Buat rencana dengan rekan tim sebelum pertempuran dan koordinasikan serangan dari Hero yang kamu gunakan. Gunakan pesan teks atau pesan otomatis dalam permainan untuk memberi tahu tim kapan saat yang tepat untuk menyerang atau mundur.

Baca Juga:  Download Lonely Girl Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)

Menghadapi Hylos mungkin menjadi tantangan, kamu dapat mengatasi kekuatan dan ketahanannya. Ingatlah untuk selalu bekerja sama dengan rekan tim dan beradaptasi dengan situasi permainan. Dengan kerja sama yang baik, kamu bisa mengalahkan Hylos dan meraih kemenangan dalam Mobile Legends.

Demikian artikel mengenai Counter Hylos, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!