6 Hero Counter Kagura Paling Ampuh

Apa kamu seringkali menghadapi Hero Kagura yang menyebalkan dan mengalami kekalahan? Jangan khawatir, kami akan merekomendasikan deretan Hero Counter Kagura yang tepat.

Hero digame Mobile Legends dapat berkontribusi dengan baik dalam pertandingan serta setiap Hero tersebut memiliki perbedaan yang mencolok yaitu Tipe. Terdapat berbagai tipe Hero yang dapat kamu gunakan serta setiap tipe tersebut memiliki peranan penting di Land of Dawn.

Kagura menjadi salah satu Hero tipe Mage yang memiliki peranan penting dalam permainan. Pasalnya, ia memiliki Magic Damage yang sakit serta dapat melakukan serangan dari jarak jauh berkat Umbrella atau payungnya.

Pada artikel kali ini kita akan membahas Hero Counter Kagura, kekurangan serta item Counter-nya. Simak penjelasannya dibawah ini ya!

Hero Counter Kagura Mobile Legends

Hero Kagura di Mobile Legends seringkali menjadi kekhawatiran para pemain ketika bertemu dimode ranked. Meskipun ia memiliki Skill yang dapat terbebas dari serangan Crowd Control, ada sejumlah hero yang dapat mengantisipasi Kagura dalam pertandingan. Yuk simak deretan Hero Counter Kagura Mobile Legends dibawah ini:

1. Saber

Hero counter Kagura yang dapat kamu gunakan ketika bertemu Mage yang satu ini ialah Saber. Saber adalah tipe Hero Assassin yang mampu melancarkan serangan mematikan dengan skill set yang dimilikinya mampu membuat Kagura tidak berdaya didepannya.

Meskipun Kagura memiliki skill 2 yang dapat menghindar dari target penguncian Saber, kamu bisa memanfaatkannya ketika ia lengah. Dimana saat payungnya dilemparkan, dari situ kamu dapat melancarkan serangan dan mengeliminasinya.

Baca Juga:  Download Off The Road Mod Apk Versi Terbaru (Unlimited Money & Unlocked All Cras)

2. Chou

Counter Kagura selanjutnya yang bisa kamu gunakan yaitu Chou. Hero fighter yang satu ini terkenal akan Crowd Control yang dapat memberikan efek stun kepada target lawan bahkan kagura sekalipun.

Chou memiliki skill set yang terbilang memiliki mobilitas yang baik serta memiliki skill 2 Shunpo yang dapat memperoleh immune. Pada saat Kagura melancarkan serangan yang membuatmu terkena efek slow, ia dapat menghindarinya.

Penggunaan Hero Chou di Land of Dawn dapat digunakan baik fighter ataupun roamer. Hero sekelas Kagura dapat tereliminasi dengan mudah ketika mrnggunakan Build Chou Damage.

3. Esmeralda

Hero Counter Kagura ialah Esmeralda
Sumber Moonton

Hero Counter Kagura selanjutnya yang bisa kamu pakai ialah Esmeralda. Hal tersebut karena Esmeralda memiliki HP yang tebal, jika dilihat Kagura tipikel Mage yang memiliki HP tipis.

Maka dari itu, Esmeralda Hero Counter yang cocok melawan Kagura karena keunikan dari HP yang tebal serta memiliki Shield setiap kali menggunakan Skill 1 dan 2.

4. Ling

Untuk meng-counter Kagura, kamu dapat menggunakan Jungler Hero Ling. Hero yang satu ini memiliki Mobilitas tinggi serta bagi Kagura sulit menghadapinya. Meskipun Kagura juga memiliki kelincahan, kamu harus mengatur ritme saat menyerang Mage yang membawa payung ini.

Kemudian Hero Ling juga mempunyai keunikan dimana dapat berjalan ditembok Land of Dawn. Hal tersebut dapat dimanfaatkan untuk menyerang Hero lawan yang memiliki Damage sakit seperti Marksman ataupun Mage.

5. Lancelot

Hero counter Kagura selanjutnya yang bisa kamu gunakan ialah Lancelot. Lancelot terkenal akan pasifnya yang dapat me-reset Skill 1 miliknya. Hal tersebut membuatnya menjadi Hero yang memiliki Mobilitas tinggi.

Kamu juga nantinya dapat menghindari serangan yang dilancarkan Kagura dengan berbagai skill miliknya.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 25, Kamu Harus Menang!

6. Minsitthar

Hero Counter Kagura ialah Minsitthar
Sumber Moonton

Hero berikutnya yang dapat meng-counter Kagura adalah Minsitthar. Minsitthar menjadi Hero yang dapat meng-counter semua Hero lawan termasuk Kagura. Pasalnya, Minsitthar memiliki Skill Ultimate yang dapat menonaktifkan Skill lawannya dalam beberapa detik.

Dengan begitu, kamu dapat memanfaatkan Skill Minsitthar untuk menghadang Kagura di Land of Dawn. Perlu diketahui bahwasannya kamu juga harus menggunakan timming yang tepat saat hendak menghentikan Kagura. Karena ia memiliki Skill 2 dimana dapat lolos dari Crowd Control.

Kekurangan Hero Kagura Mobile Legends

Tidak dapat dipungkiri, semua Hero digame Mobile Legends mempunyai kekurangannya masing-masing. Seperti pada Hero Kagura, walaupun ia memiliki Damage yang sakit ia juga memiliki kekurangan. Berikut informasi mengenai kekurangan Hero Kagura Mobile Legends:

  • Durabilitas Rendah

Kelemahan dari Hero Kagura yang sangat keliatan ialah dia mempunyai durabilitas rendah. Hal tersebut membuat Hero yang satu ini terbilang lembek dan dapat dieliminasi dengan mudah.

  • Mempunyai Skill yang Sulit Digunakan

Hero yang satu ini terkenal akan kelincahan dari berbagai skill yang dimilikinya. Namun, Hero yang satu ini sulit digunakan oleh pemula karena memiliki serangkaian Skill yang rumit.

  • Kesulitan Di Late Game

Kekurangan berikutnya yang perlu kamu ketahui dari Hero Kagura adalah ia sulit digunakan saat Late Game. Hal tersebut karena jika berhadapan dengan Hero lawan seperti Assassin, Fighter ataupun Marksman akan mudah dieliminasi.

Item Counter Kagura

Item Counter Kagura

Seperti Halnya semua Hero dapat di Counter, kamu juga dapat menggunakan atau membeli item counter Kagura. Dimana hal tersebut untuk dapat mengurangi Damage dari setiap serangan yang dilancarkan oleh Kagura. Kami akan merekomendasikan berbagai item counter Kagura dibawah ini:

  • Athena Shield

Item counter Kagura yang pertama yang dapat kamu beli yaitu Athena Shield. Dengan membeli Item yang satu ini, kamu dapat bertahan saat berhadapan dengan Kagura. Pasalnya, item tersebut dapat me-reduce atau mengurangi Damage yang diterima.

Baca Juga:  Alasan Kenapa Free Fire Banyak yang Main

Athena Shield dapat kamu beli diharga 2150 gold, ketika membelinya pun kamu akan mendapatkan HP tambahan, Magic Defense serta HP regen. Kemudian, item ini juga mempunyai pasif dimana mampu me-reduce atau mengurangi Damage yang diterima sebesar 25% selama 3 detik.

Penggunaan Item counter Kagura ini dapat dibeli oleh berbagai Hero baik itu Marksman, Fighter, Tanker, Mage ataupun Assassin.

  • Rose Gold Meteor

Item Counter Kagura selanjutnya yang dapat kamu beli yaitu Rose Gold Meteor. Saat membeli item ini kamu akan memperoleh Magic Defense. Hal tersebut tentu membuat Hero yang kamu gunakan menjadi lebih tebal terhadap serangan Kagura.

Rose Gold Meteor dapat kamu beli diharga 2120 gold. Saat membeli item ini kamu akan memperoleh Physical Attack, Magic Defense dan Shield yang dapat aktif ketika berkurang lebih dari 30%.

Kesimpulan

Hero Kagura menjadi salah satu Hero yang sulit untuk dihadang karena memiliki Skill set yang unik.

Namun jangan berkecil hati saat bertemu Kagura, karena kamu dapat menggunakan serangkaian Hero Counter Kagura diatas.

Perlu diketahui penggunaan Hero Counter Kagura diatas dapat berguna ketika kamu memakainya dengan benar. Kami rekomendasikan jika masih asing dengan deretan Hero diatas maka kamu perlu latihan terlebih dahulu.

Demikian artike mengenai Counter Kagura, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!