Deretan Hero Counter Moskov Mobile Legends Terbaik

Moskov merupakan hero Marksman yang terbilang sangat mengganggu karena memiliki Attack Speed dan damage yang tinggi. Untuk mengantisipasi hero tersebut, kamu perlu mengetahui hero counter Moskov yang akan kami bahas pada artikel ini.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai hero dan role diantaranya Marksman, Assassin, Support, Tank, Fighter dan Mage. Hero Moskov biasanya mengisi role Gold Lane dan hero ini dapat kamu beli dengan poin 32ribu.

Moskov memiliki keunikannya tersendiri dibanding Marksman yang lainnya. Pasalnya, jika musuh sejajar dan Moskov melakukan basic attack serangannya akan menembus kebelakang.

Maka dari itu tidak salah jika hero yang satu ini kerap kali membuat musuh ketar-ketir, apalagi saat dilate game. Musuhnya sendiri jika mau melakukan ganking perlu melihat posisi jangan sampai bergerak sejajar karena itu akan menguntungkan hero Moskov.

Skill yang dimiliki Moskov juga terbilang sangat menguntungkan dirinya, dimana skill 1 dapat meningkatkan attack speed, skill 2 dapat membuat musuh mundur dan apabila mengarahkan musuh ke tembok akan terkena efek stun. Kemudian dari skill Ultimate yang dimilikinya mampu melemparkan tombak kearah yang ditentukan dan memberikan damage. Bahkan hero Moskov dapat mengeliminasi hero lawannya saat Hp yang dimiliki lawan sedikit ketika menggunakan skill Ultimate-nya.

Untuk menghambat hero Moskov memiliki Gold dan build yang lengkap, kamu dapat mengcounter Moskov. Kami telah merekap rekomendasi hero counter Moskov yang perlu kamu ketahui. Simak penjelasannya dibawah ini!

Hero Counter Moskov Mobile Legends Terbaik

Foto Moskov Mobile Legends
Sumber Moonton

Game Mobile Legends terdapat berbagai hero yang dapat kamu gunakan saat hendak memainkan game MOBA yang satu ini. Terdapat hero-hero yang bisa kamu andalkan dan mengeliminasi musuh dengan mudah.

Baca Juga:  Nightmaric Spawn Auto Minder! 4 Item Counter Zhask Terbaik

Digame Mobile Legends terdapat role Marksman yang memiliki tingkat damage yang sakit dan sering jadi pemberi damage di late-game. Salah satunya ialah hero Moskov, dengan berbagai skill aktif yang dimilikinya hero ini patut untuk kamu waspadai ketika bertemu di mode ranked.

Selain mewaspadainya, kamu juga perlu mengetahui hero counter Moskov untuk membuatnya tidak berkutik saat di in-game. Berikut hero counter Moskov Mobile Legends Terbaik:

  • Clint

Hero Counter Moskov adalah Clint
Sumber Moonton

Hero counter Moskov yang pertama ialah Clint. Clint memiliki tingkat damage yang sakit serta beberapa keuntungan yang bisa kamu andalkan ketika menghadapi hero Moskov.

Salah satunya ialah dari Range Attack yang cukup jauh, seperti yang kita ketahui hero Moskov merupakan hero yang memiliki serangan jarak dekat. Maka dari itu kamu dapat memanfaatkan hero-hero yang dapat menyerang dari jauh yaitu Clint.

Skill aktif dan pasif yang dimiliki hero Clint juga tidak perlu kamu ragukan. Pasalnya, hero Clint dapat memberikan Burst Damage yang tinggi.

Hero Clint memiliki skill pasif yang mampu menumbangkan Moskov dengan mudah. Skill pasif Clint akan aktif ketika beberapa kali menyerang musuh dengan skill 1 dan skill 2.

Clint memiliki skill pasif yang memberikan critical damage ke basic attack-nya. Meskipun Moskov memiliki tingkat attack speed yang tinggi, namun dihadapan hero Clint ia tidak akan berkutik bahkan dapat mengeliminasinya dengan mudah.

Meskipun Hero Clint sangat lemah di Early Game karena memiliki damage yang kurang sakit. Kamu dapat meminimalisirnya dengan menahan lanning dan mengumpulkan gold untuk membeli item yang dibutuhkan.

Mengenai build item yang biasa kita gunakan diawal permainan saat menggunakan Clint ialah Endless Battle. Dengan Endless Battle kamu dapat memberikan damage tambahan dari item ini serta mana yang dapat terisi maksimal. Karena hero Clint diawal memiliki mana yang boros.

Baca Juga:  Hero Kimmy ML: Skill, Build Tersakit, Emblem, Kelebihannya

Untuk mengcounter hero Moskov, kamu dapat menggunakan combo Clint yaitu skill 2, skill 1, skill ultimate, skill 1 dan ultimate.

  • Brody

Hero Counter Moskov adalah Brody
Sumber Moonton

Hero counter Moskov yang berikutnya ialah Brody. Hero yang satu ini memiliki damage yang sakit dan mampu mengeliminasi hero Moskov dengan mudah.

Meskipun tidak memiliki basic attack seperti Moskov, namun kamu dapat mempertimbangkan hero Brody untuk mengcounter Moskov.

Dengan skill aktif dan pasif yang dimiliki hero Brody mampu membuat Moskov tidak berkutik. Selain memiliki damage yang sakit, hero Brody juga diuntungkan dengan jarak serang yang jauh.

Kamu dapat mencicil Hp Moskov dari jauh dengan basic attack-nya. Jika Moskov mencoba mendekat dengan skill 1, kamu dapat memberikan efek stun dari skill 2 Brody.

Ketika kamu berhasil mencicil Hp Moskov dari jauh, kamu dapat memaksimalkannya dengan combo skill 1 dan skill Ultimate.

Dengan build item, emblem dan timming yang tepat Hero brody cocok untuk mengcounter Moskov saat berada di Gold Lane.

  • Melissa

Hero Counter Moskov adalah Melissa
Sumber Moonton

Hero counter Moskov di Gold Lane yang berikutnya ialah Melissa. Melissa memiliki attack speed yang tidak kalah dengan Moskov. Berbeda dengan Moskov yang menyerang target secara dekat, Melissa memiliki jarak serang yang jauh.

Apalagi dengan bantuan skill aktif dan pasif yang dimilikinya mampu membuat Moskov mundur.

Kemudian jika Moskov mencoba mendekatpun kamu dapat mengaktifkan skill Ultimate yang seperti Shield dimana musuh yang ada disekitar akan mundur dan tidak dapat mendekati.

Dengan skill Eyes On You yang melemparkan boneka kearah yang ditentukan dan menyerangnya dari jarak yang jauh karena melissa dapat melemparkan basic attack melalui boneka ke musuh yang ada diareanya.

Build item yang perlu kamu beli saat diawal game untuk mengcounter Moskov ialah Corrosion Scythe dan Swift Boost. Dimana item tersebut mampu memberikan Attack Speed, Movement Speed, dan Physical Attack.

  • Franco

Hero Counter Moskov adalah Franco
Sumber Moonton

Dengan hero MM diatas yang mampu mengcounter Moskov, untuk dapat memaksimalkan dan menghambat pergerakan Moskov. Kamu dapat menggunakan hero Franco untuk Tanker ataupun Roamer saat menemani Marksman ditim kamu.

Baca Juga:  Game Untuk Anak TK

Franco merupakan salah satu tanker yang memiliki efek Crowd Control yang tinggi. Bagaimana tidak, dengan skill ultimate Bloody Hunt mampu menghentikan pergerakan Moskov selama 1,8 detik.

Kamu juga dapat menculik hero Moskov dengan skill 1 Iron Hook yang dimiliki Franco. Jika kamu sudah ahli dengan Iron Hook kamu juga dapat melakukan freestyle combo skill 1 + Flicker.

Build item counter Moskov saat kamu menggunakan Franco ialah Dominance Ice. Item ini dapat mengurangi Attack Speed hero lawan yang berada disekitar sebesar 70%. Tentu hal tersebut sangat menguntungkan jika berhadapan dengan musuh yang menggunakan hero Moskov.

Kesimpulan

Hero Moskov sangat diuntungkan dengan Attack Speed yang dimilikinya. Bahkan dari skill 1 yang dimiliki Moskov dapat menambah Attack Speed. Moskov memiliki jarak serang yang dekat, maka dari itu kamu dapat mengcounter Moskov dengan hero yang memiliki daya serang dari jarak jauh diantaranya Clint, Brody dan Melissa.

Kamu juga perlu memperhatikan di early game untuk bisa memenangkan lanning agar tidak tertinggal Gold dengan Moskov.

Untuk memaksimalkannya, kamu dapat merekomendasikan teman yang mengisi Roamer dengan Franco. Selain dapat menghambatnya karena skill Ultimate yang dimilikinya sangat mengganggu. Kamu dapat memaksimalkannya dengan hero Marksman untuk mengeliminasi hero Moskov dengan mudah.

Demikian artikel mengenai hero counter Moskov yang bisa kami sampaikan, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Terimakasih!