7 Hero Counter Lolita Revamp Versi Mage

Lolita menjadi kekhawatiran dalam permainan MOBA digame Mobile Legends karena ia mempunya skill set yang telah direvamp. Maka dari itu jika Hero ini lepas kamu tidak perlu khawatir, karena kami akan memberikan Hero Counter Lolita Revamp versi Mage sehingga setiap serangan menjadi efektif.

Mobile Legends adalah game yang dapat dimainkan di Smartphone secara online 5vs5. Didalam Game MOBA ini terdapat berbagai Hero yang dapat digunakan. Hero tersebut mempunyai perbedaan dari segi tipe diantaranya Mage, Tank, Support, Assassin, Marksman dan Fighter.

Lolita salah satu tipe Hero Tanker yang mana dapat berkontribusi dengan baik dalam pertempuran. Apalagi saat ini, Lolita direvamp dari skill 2 yang dapat mengeluarkan tameng serta dapat membalikkan setiap serangan lawan.
Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai deretan Hero Counter Lolita Revamp Versi Mage yang mana dapat menembus pertahanannya meskipun ia mengaktifkan skill 2. Yuk simak penjelasannya dibawah ini!

Hero Counter Lolita Revamp Versi Mage

Hero Counter Lolita Revamp Versi Mage
Sumber Moonton

Lolita ML (Mobile Legends) adalah tipe Hero Tank/Support dengan kemampuan durabilitas yang tinggi serta dapat memberikan Crowd Control pada lawannya. Biasanya Hero Lolita digunakan untuk mengisi Roamer.

Dengan skill set miliknya ia dapat melindungi rekan tim dari serangan lawan. Bahkan saat ini Lolita mendapatkan revamp ketika Skill 2 atau Guardian’s Reflection di aktifkan ia mampu membalikan serangan lawan baik Basic Attack bahkan skill lawannya.

Tidak hanya dari Skill 2 yang dapat menjadi gangguan dalam pertandingan melainkan Skill Ultimate yang dapat menghentikan pergerakan lawan karena mampu memberilan efek stun. Kemudian dari Skill pamungkasnya juga mempunyai area yang luas dengan begitu ia mudah menghentikan pergerakan lawan dalam pertempuran.

Baca Juga:  Rekomendasi 3 Item Counter Chou Mobile Legends!

Seperti yang kita ketahui, saat ini Hero Lolita menjadi langganan terkena ban di Rank Epic hingga Mythic. Meskipun itu menjadi hal yang menguntungkan kita yang takut terhadap Hero Lolita, bisa saja Hero yang sedang OP ini lepas dan dipick oleh musuh.

Saat hal itu terjadi kamu tidak perlu khawatir, karena kami akan memberikan informasi mengenai Hero Counter Lolita Revamp Versi Mage. Sehingga kamu dapat menghentikannya bahkan dapat memberikan Damage meskipun ia mengaktifkan skill dua miliknya. Daripada penasaran, yuk simak penjelasannya dibawah ini:

Gord

Hero Counter Lolita Revamp pertama yang bisa kamu jadikan pilihan ialah Gord. Gord salah satu Hero tipe Mage yang biasa digunakan untuk mengisi Mid-Lane. Dengan kemampuannya yang dapat menembakkan laser seperti Kamehameha, Skill Ultimate tersebut dapat menembuh pertahanan dari Hero Lolita.

Pada umumnya, Skill ultimate disetiap Hero adalah serangan pamungkasnya. Sama hal nya dengan Hero Gord, Ultimate miliknya tidak dapat dibendung oleh Lolita. Dengan begitu kamu dapat melancarkan serangan mematikan kepada Hero Lolita dan membuatnya tidak berdaya.

Aurora

Banyak sebagian orang yang ketakutan saat menghadapi Hero Lolita karena mampu memantukkan serangan lawan. Namun hal tersebut berbeda dengan Skill milik Aurora karena dapat memberikannya Magic Damage sehingga cocok untuk digunakan sebagai Counter Lolita Revamp.

Meskipun skill 1 atau Frost Shock dapat dipantulkan oleh Lolita kamu dapat memanfaatkan Skill 2 serta Ultimate yang dapat memberikan Magic Damage kepada Lolita. Kemudian ketika stack penuh dan menggunakan Skill 2, Lolita akan tergagalkan ketika mengaktifkan tamengnya.

Kadita

Hero Counter Lolita revamp berikutnya yang dapat kamu andalkan ketika menghadapinya ialah Kadita. Kadita salah satu tipe Mage yang mempunyai skill set yang mematikan dimana dapat menaklukan lawannya dalam sekali serangan mematikannya.

Baca Juga:  Kumpulan Hero Mid Lane ML (Mobile Legends)

Meskipun Lolita mendapatkan revamp dimana Skill 2 nya diperkuat yang bisa memantulkan Skill lawan, dihadapan Hero Kadita hal tersebut tidak ada efeknya. Bahkan dengan skill 2 dan Ultimate miliknya dapat memberikan Magic Damage yang sakit tanpa perlu khawatir serangan dari Hero ini terpental.

Nana

Hero Counter Lolita Revamp ialah Nana
Sumber Moonton

Masih dari Hero Mid Lane, Nana gajah dianggap mampu menjadi Counter Lolita Revamp. Pasalnya saat mengaktifkan Skill 2 atau Moolina Smoch, Lolita akan terkena efek transformasi yang dapat mengubahnya menjadi seekor kelinci selama beberapa detik. Meskipun Skill 2 milik Lolita aktif justru akan menguntungkan Hero Nana dan rekan tim karena akan berdampak gagalnya atau tidak aktif skill milik Lolita.

Dengan hal tersebut, kamu tidak perlu mengkhawatirkan Hero Lolita yang dapat membalikan serangan rekan tim kamu karena ada Hero Nana yang dapat membuatnya kesulitan dalam pertempuran. Skill Ultimate milik Nana juga dapat memberikan efek slow serta stun ketika berada diarea Ultimate milik Hero Nana.

Pharsa

Mage selanjutnya yang dapat menembuh pertahanan dari Hero Lolita Revamp yaitu Pharsa. Seperti yang kita ketahui, Hero Pharsa mempunyai Magic Damage yang sakit serta dapat menyerang lawan dengan jarak yang jauh.

Meskipun Hero Lolita menggunakan Tamengnya dihadapan Pharsa ia tidak mampu mementalkan serangannya. Dengan kemampuan setiap SKill setnya apalagi Ultimate, Pharsa dapat memberikan Burst Magic Damage kepada lawan bahkan Lolita sekalipun. Seperti yang kita ketahui, Hero Tanker pasti membli item Magic Defense, kamu dapat membeli item Genius Wand untuk menembus pertahanan Tanker.

Zhask

Hero Counter Lolita Revamp berikutnya yang dapat kamu gunakan ialah Zhask. Mage yang satu ini biasanya mengisi Mid Lane serta mempunyai Magic Damage yang sakit. Dengan kemampuannya yang dapat mengeluarkan Nightmaric Spawn ia dapat menyerang lawan dari jarak yang terbilang jauh serta Zhask dapat bersatu dengan Nightmaric Spawn dan memberikan Magic Damage.

Baca Juga:  7 Hero Tersakit di Mobile Legend yang Harus Dibeli

Meskipun menghadapi Hero Lolita Revamp, kamu dapat meng-counter-nya karena Zhask dapat memberikan Damage yang sakit apalagi saat menggunakan skill ultimate-nya.

Yve

Selanjutnya Hero Counter Lolita Revamp yang dapat kamu gunakan ialah Yve. Mage yang satu ini mempunyai Damage yang sakit serta dapat memberikan Crowd Control yang baik dalam pertandingan berupa efek stun.

Saat menghadapi Hero Lolita yang telah direvamp, kamu tidak perlu khawatir karena pada saat Yve melancarkan serangan berupa Skill set miliknya, Lolita tidak akan mampu membalikan serangannya. Dengan memanfaatkan hal tersebut tentu kamu dapat membantu rekan tim untuk memberikan Magic Damage kepada lawan bahkan Lolita tanpa khawatir terhadap Hero Meta yang sering ditakuti ini.

Demikian artikel mengenai Counter Lolita Revamp Versi Mage, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!