Hero Xborg ML: Skill, Build Tersakit, Emblem & Kelebihannya

Hero Xborg salah satu Fighter yang memiliki durabilitas tinggi serta Damage yang terbilang sakit. Sebagian dari kalian tentu ingin menggunakannya, kami akan membahas tuntas mengenai Hero Xborg ML (Mobile Legends) baik Skill, Build Item, Emblem, Kelebihan dan Kekurangannya.

Setiap Hero digame Mobile Legends memiliki tipe yang berbeda-beda. Kemudian setiap tipe tersebut memiliki perannya masing-masing, salah satunya ialah Xborg.

Xborg seringkali menjadi ancaman yang dapat mengganggu jalannya pertandingan karena memiliki True Damage membuat lawannya mundur dalam tim war ataupun solo.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Xborg ML (Mobile Legends), yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Tentang Hero Xborg ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Xborg ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Xborg ML (Mobile Legends) adalah Hero tipe Fighter dengan spesialis Regen/Burst. Sebelum menggunakannya, kamu harus membeli Hero tersebut baik dengan Diamond ataupun Battle Point (BP).

Hero Xborg Mobile Legends, biasanya digunakan untuk mengisi Exp Lane. Dengan kemampuannya yang memiliki durabilitas yang tinggi memungkinkan ia untuk bertahan dan melawan musuh yang berada di Exp Lane.

Xborg dapat berkontribusi dengan baik saat Solo ataupun Tim war karena memiliki jarak serang yang jauh. Berbeda dengan Exp Lane lain yang biasanya mengandalkan serangan jarak dekat.

Seperti yang kita bahas diatas, Xborg dengan Spesialis Regen-nya ia dapat menambah Hp yang hilang. Tidak hanya itu, ia juga memiliki armor dari skill pasif miliknya.

Penjelasan Skill Xborg Mobile Legends

Sebelum kita menggunakan Hero digame Mobile Legends, hal utama yang perlu kamu pahami ialah mengenai Skill set.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 126, Tantangan Mencari Arah

Skill set tersebut diantaranya pasif dan aktif, dimana ketika mengetahui dan memahami dari Skill Hero yang kamu gunakan dapat mengoptimalkan power pada Hero. Kemudian untuk meminimalisir penggunaan Skill yang diaktifkan secara asal-asalan.

Bagi kamu seorang pemula yang hendak menggunakan Hero Xborg Mobile Legends, yuk pelajari Skill-nya dibawah ini:

  • Skill Pasif: Firaga Armor

Pasif yang dimiliki Xborg yaitu Firaga Armor yang mana mewarisi 120% Max Hp miliknya dan menyerap semua Damage yang diterima saat Firaga Armor aktif.

Ketika Firaga Armor Hancur, XBorg akan terlepas dari Firaga dan berguling kearah sesuai Joystik.

Energy Armor meiliknya akan terisi secara bertahan saat Xborg berada di Mode Armoriess. Ketika energi penuh, ia akan kembali mengenakan Firaga Armor dan memulihkan Hp menjadi 30% Max Hp.

Serangan Api Xborg akan meningkatkan temperatur lawan. Lawan dengan temperatur Maksimal akan mengjatuhkan Firaga Supply ketika mereka menerima Damage api dari Xborg. Mengambil Firaga Supply akan memulihkan 10% Hp armor atau memulihkan 10 energy ketika berada di Mode Armoriess.

  • Skill 1: Fire Missiles

Saat menggunakan skill ini, ia akan menyemburkan api kearah target yang ditentukan, memberikan Physical Damage sebanyak 7 kali selama 2 detik kelawan yang berada dijangkuannya serta saat lawan menerima temperatur maksimum akan memberikan True Damage.

Ketika mode Armoless, area serangan akan menjadi lebih sempit tetapi panjang, sementara mengurangi 60% Damage dari Mode Armored.

  • Skill 2: Fire Stake

Xborg akan menembakkan 5 Fire Stake diujung indikator dan mengambilnya setelah 1,7 detik, masing-masing dari Fire Stake dapat memberikan Physical Damage dan dapat menarik lawan yang berada dijalurnya kearah Xborg. Firaga Supply yang berada dijalurnya juga akan terambil jika terkena Fire Stake.
Ketika dalam Mode Armorless, ia akan menyesuaikan Fire Stake Launcher untuk meningkatkan jangkuan dan memperoleh jarak antara Fire Stake.

  • Skill 3: Last Insanity

Ultimate yang dimilikinya akan melompat kearah target sambil berputar dan menyemburkan api, memberikan Physical Damage kelawan yang terkena sebanyak 7 kali dan menyebabkan efek slow sebesar 25%.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 144, Kok Murung Sih!

Dia akan berhenti saat mengenai Hero lawan dan menyebabkan efek Slows ebesar 40% tambahan. Setelah 3 detik dari penggunakan Skill, Firaga Armor Xborg akan meledak, memberikan True Damage kelawan yang disekitarnya.

Jika Firaga Armor dihancurkan sebelum meledak, ia hanya akan memberikan Damage 50%. Saat Firaga Armor meledak, Xborg akan berguling dalam jarak dekat sesuai arah Joystick dan memasuki Mode Armorless serta menghapus semua Debuff pada dirinya.

Skill ini tidak dapat digunakan dalam Mode Armorless. Saat menggunakan Ultimate-nya kembali Xborg akan berhentu menyemburkan Api dan meledakkan FIraga Armor lebih awal.

Build Item Xborg Tersakit

Build Item Xborg Tersakit

Selain memahami Skill dari Hero Xborg, kamu juga perlu mengetahui Build item Xborg tersakit. Hal tersebut tentu dapat memberikan Damage yang besar dalam pertandingan dan dapat berkontribusi dengan baik saat dalam pertandingan.

Dari banyaknya Build item dimarket, pasti kamu kebingungan mengenai item Xborg tersakit. Kami akan merekomendaikan Build item Xborg tersakit yang dapat kamu gunakan, berikut informasinya dibawah ini:

  • Build 1

  1. Warrior Boot
  2. Bloodlust Axe
  3. Immortality
  4. War Axe
  5. Ice Queens Wand
  6. Dominance Ice
  • Build 2

  1. Warrior Boot
  2. Ice Queens Wand
  3. Brute Force Breastplate
  4. Bloodlust Axe
  5. Oracle
  6. Immortality
  • Build 3

  1. Though Boot
  2. War Axe
  3. Ice Queen Wand
  4. Brute Force
  5. Bloodlust Axe
  6. Oracle

Emblem Xborg Terbaru

Mengoptimalkan Hero dalam pertandingan tidak hanya dari pemahamam Skill serta Build item tersakit. Emblem juga dapat menjadi faktor untuk dapat memaksimalkan Power pada Hero Xborg.

Sistem Emblem saat ini sudah dilakukan pembaharuan, dimana Emblem yang sebelumnya sudah tidak ada. Bagi kamu yang sedang mencari Emblem Xborg terbaru bisa simak dibawah ini:

  • Emblem 1

  1. Thrill
  2. Festival of Blood
  3. Brave Smite
  • Emblem 2

  1. Firmness
  2. Festival of Blood
  3. Brave Smite
  • Emblem 3

  1. Agility
  2. Festival of Blood
  3. Brave Smite

Kelebihan & Kekurangan Hero Xborg Mobile Legends

Kelebihan & Kekurangan Hero Xborg Mobile Legends

Mobile Legends terus berkembang dengan penambahan hero-hero baru yang menarik. Salah satu hero yang patut mendapat perhatian adalah Xborg, seorang pejuang yang dapat mengeluarkan Api untuk menyerang lawannya yang mampu membawa kehancuran dimedan pertempuran. Namun, seperti semua hero, Xborg juga memiliki kelebihan dan kelemahan. Mari kita bahas lebih lanjut!

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 205, Pilih Satu Permintaan

Kelebihan Xborg ML

  1. Damage Besar: Salah satu kelebihan utama Xborg adalah kemampuannya menghasilkan damage yang besar kepada musuh-musuhnya. Serangan-serangannya memiliki potensi untuk menghabisi lawan dalam jarak yang terbilang jauh sehingga membuatnya mencicil Hp lawan dengan mudah dan mengeliminasinya.
  2. Sustain yang Baik: Xborg memiliki kemampuan regenerasi yang kuat berkat skill pasifnya. Ketika dia menggunakan skill 1-nya, dia dapat membakar lawannya dan mendapat Firaga Supply yang dapat mengembalikan sejumlah HP kepadanya. Ini memungkinkannya untuk tetap bertahan dalam pertempuran yang panjang.
  3. Memiliki Durabilitas yang Baik: Durabilitas tersebut berkat skill Pasif yang dimilikinya yaitu Firaga Armor. Sehingga dapat menambah Hp miliknya menjadi 130%.
  4. Pertahanan Melawan Marksman: Xborg adalah hero yang cukup kuat dalam melawan Marksman. Dengan skill 2-nya, dia bisa mendekati Marksman dengan cepat dan mengurangi jarak antara mereka.

Kekurangan Xborg ML

  1. Rentan Terhadap CC (Crowd Control): Xborg cenderung rentan terhadap efek crowd control seperti stun, silence, atau knock-up. Ketika terkena efek ini, dia sulit untuk menggunakan skill 1-nya dan kehilangan potensi regenerasinya.
  2. Skill 1 Butuh Pemanasan: Skill 1 Xborg, “Fire Missiles,” memerlukan pemanasan terlebih dahulu sebelum dapat digunakan dengan efektif. Ini berarti dia tidak selalu siap untuk langsung memasuki pertempuran.
  3. Kurang Fleksibel dalam Jarak Jauh: Xborg lebih unggul dalam pertempuran jarak dekat. Namun, jika harus melawan hero yang memiliki keunggulan jarak jauh, seperti Marksman atau Mage, dia mungkin kesulitan untuk mendekatinya.

Demikian artikel mengenai Xborg ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!