7 Game Terseram di Dunia

Bagaimana rasanya main game terseram di dunia? Main game yang itu-itu saja memang membosankan, apalagi game yang tidak menguji rasa adrenalin yang membuat jantung berdebar dan bulu kuduk berdiri. Jika kamu penasaran dengan game apa saja Metodegames akan memberikan ulasannya berikut ini.

Game yang bertema horor merupakan salah satu game yang paling banyak digemari oleh banyak orang. Kesan gelap, seram, musik yang bikin merinding, dan makhluk yang mengerikan yang harus di hadapi menjadi daya tarik tersendiri yang ingin menikmati game dengan genre menyeramkan.

Apalagi kamu memainkan game ini dibulan yang dianggap menyeramkan seperti bulan Oktober, yang artinya ajang Halloween sudah dekat maka kesan menyeramkan akan lebih terasa. Event Halloween identik dengan hal-hal yang berbau mistis dan horor, nah buat kamu yang ingin merasakan sensasi mencekam di bulan Halloween. Kamu wajib mencoba game berikut ini.

game terseram di dunia 2

Game Terseram di Dunia

Sesuai dengan judul artikel ini, berikut adalah daftar game terseram di dunia yang wajib kamu mainkan bersama teman-teman kalian. Namun jika kamu ingin lebih merasakan sensasi menyeramkan, kamu wajib mencoba bermain sendiri. Tanpa basa-basi yuk kita bahas 7 game horor terseram di dunia.

1. Outlast

Siapa sih yang tidak tahu tentang game Outlast? Game yang sudah berumur 9 tahun ini, merupakan game horor buatan Red Barrels yang masih bisa membuat kamu mimpi buruk. Game ini lumayan ringan, Outlast seri pertama bisa kamu mainkan dengan mulus di PC low-end sekalipun. Dan hal itu membantah buat kamu yang suka beralasan untuk menautupi ketakutan dengan “PC-ku kentang”.

Baca Juga:  Alasan Kenapa Free Fire Banyak yang Main

Pada game ini, kamu akan menjadi jurnalis kepo yang bernama Miles Upshur. Sebagai jurnalis, kamu akan mendapatkan informasi tentang sebuah rumah sakit jiwa terbengkalai yang dibuka kembali oleh sebuah organisasi bernama Murkoff Corporation. Dan anehnya, rumah sakit jiwa itu beroperasi dalam kerahasiaan yang sangat ketat.

2. Fatal Frame II: Crimson Butterfly

Berikutnya ada game Fatal Frame II: Crimson Butterfly yang rilis pada 2003 untuk PlayStation 2 dan Xbox, game ini tidak kalah seram dengan Outlast. Meskipun tergolong dengan game jadul game Fatal Frame II: Crimson Butterfly, masih menjadi game terseram sampai saat ini.

Pada game ini, kamu akan berperan sebagai Mio Amakura yang ditemani oleh saudara kembarnya, yaitu Miya Amakura. Cerita diawali pada tahun 1988, Mio dan Miya sedang berlibur ke tempat bermain masa kecil favorit mereka di wilayah Minakami, Jepang. Namun ketika bermain mereka tersesat akibat mengikuti kupu-kupu misterius yang terbang ke hutan.

3. The Mortuary Assistant

Jika kamu ingin bermimpi buruk kamu wajib mencoba game The Mortuary Assistant, game ini akan membuat jantung kamu bekerja ekstra. Game ini memiliki banyak jumpscare, tugas-tugas yang mengerikan, hingga grafik game yang realistik, semua itu cukup membuat kamu tidak bisa tidur.

Sesuai dengan judulnya, kamu akan berperan menjadi pemagang di sebuah rumah mayat bernama River Fields Mortuary. Selama berbulan-bulan, kamu akan bertugas untuk membantu petugas kamar mayat untuk melakukan pembalseman dan merawat mayat dengan benar setiap malam.

4. Nun Massacre

Game yang dikenal dengan Night of the Nun merupakan game horor indie yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Meskipun game ini baru dengan grafik 32-bit yang membuatnya terasa seperti game horor era PS1. Meskipun grafiknya tidak sebagus game sekarang, justru game dengan grafik seperti ini juga membuatnya terasa lebih mencekam.

Baca Juga:  8 Hero Tercantik Mobile Legends

5. Visage

Game yang baru rilis pada 2020 lalu, Visage disebut akan menjadi “penerus spiritual” dari salah satu game horor terseram yang pernah ada, P.T. Pasalnya, Visage memiliki cerita dan gameplay yang sangat mirip dengan game besutan Konami itu. Selain itu sensasi horor yang di sajikan oleh game tersebut tidak kalah menyeramkan dengan game P.T.

Game ini akan bercerita, tentang seseorang bernama Dwayne Anderson yang menembak istri dan kedua anaknya lalu melakukan bunuh diri pada tahun 1985. Lalu entah bagaimana caranya dia terbangun di kamar kosong yang penuh darah. Namun ketika Dwayne mencoba keluar dari rumah tersebut, pintu rumahnya terkunci.

6. Alan Wake

Game action-horor buatan Microsoft Studios ini, sangat disukai oleh para gamer hingga mendapat versi remastered-nya pada 2021 lalu. Alan Wake dirilis pada 2010, dan disebut-sebut sedang dalam pengembangan dan diperkirakan akan rilis pada tahun 2023 tahun ini.

Sesuai dengan namanya, game ini akan mengisahkan tentang seorang novelis bernama Alan Wake yang kehilangan istrinya saat berlibur ke sebuah kota kecil, yang bernama Bright Falls. Namun, istrinya yang bernama Alice diculik oleh sesosok misterius yang menariknya ke dalam danau. Tentu saja kamu akan berperan sebagai Alan Wake dan harus mengungkap misteri penculikan Alice.

7. Resident Evil

game terseram di dunia 3

Game horor yang paling terkenal di kalangan para gamer sejati adalah Resident Evil. Salah satu game horor yang paling banyak mainkan ini, rilis pada tahun 1996 oleh Capcom. Resident Evil sangat cocok buat kamu yang ingin memacu adrenalin, dari semua game horor yang pernah dibuat Resident Evil lah yang paling membekas di pikiran saya karena atmosfer horo dan keseruannya.

Baca Juga:  Cara Top Up Diamond ML dengan Mudah dan Cepat

Nah itulah, beberapa rekomendasi game terseram di dunia. Jika kamu punya nyali yang besar, bisa mencoba salah satu game dari daftat diata. Sekian dari saya semoga informasi tersebut bermanfaat.