Harith Mobile Legend: Skill, Combo, Kelebihan & Kekurangan

Buat kamu player Mobile legend pastinya sudah tidak asing dengan Hero Harith, hero mage dengan kelincahan yang luar biasa serta durabilitas yang tinggi.

Harith merupakan satu satunya Hero mage yang bisa memberikan damage critical. Tidak hanya itu, harith juga sulit ditangkap oleh musuh karena memiliki kelincahan seperti layaknya assasin.

Buat kamu yang penasaran untuk mengetahui cara bermain harith dan juga memahami kelebihan serta kekurangannya, simak ulasan dibawah ini !

Tentang Hero Harith MLBB

Tentang Hero Harith MLBB
Sumber Moonton

Harith merupakan hero yang memiliki role mage dan speciality di charge/burst, yang mana hero ini memiliki damage yang tinggi dan juga sakit. Harith pada masanya merupakan hero yang menjadi langganan ban, dikarenakan memiliki skill yang sangat sakit serta cooldown yang sangat cepat. Hal ini membuat Harith bisa dengan mudah membunuh hero lawan.

Skill Set & Combo Hero Harith Mobile Legends

  • Skill Pasif – Key Insight

Skill Pasif – Key_InsightHarith mendapatkan Resilience hingga 70% (tergantung jumlah hero musuh di sekitarnya). Skill pasif ini membuatnya tidak kesulitan menghadapi hero yang memiliki skill crowd control karena adanya pengurangan durasi untuk setiap skill crowd control yang diarahkan ke dirinya.

  • Skill 1 – Synchro Fission

Skill 1 – Synchro_FissionHarith menciptakan bayangan dirinya yang menggunakan skill dari arah berlawanan. Serangan ini menghasilkan magic damage ke seluruh musuh dalam satu garis lurus. Titik di mana kedua skill bertemu akan menghasilkan magic damage tambahan ke seluruh musuh yang ada di dalam area tersebut.

  • Skill 2 – Chrono Dash

Skill 2 – Chrono_DashHarith berpindah tempat ke lokasi yang dipilih mencuri sebagian magic power musuh, mendapatkan shield yang dapat menahan damage dan basic attack Harith berikutnya akan menghasilkan magic damage serta efek slow. Bila serangan ini mengenai musuh, Chrono Dash berikutnya akan mendapatkan pengurangan cooldown sebanyak 4 detik.

  • Skill Ultimate – Zaman Force

Skill 3 Ultimate – Zaman_ForceHarith memanggil Zaman Force pada satu lokasi berbentuk salib, kemudian cooldown skill Synchro Fission berikutnya berkurang sebanyak 4 detik.

Baca Juga:  Gamefreehack.pw

Bila musuh terkena Zaman Force, mereka tidak dapat bergerak selama 1,2 detik dan mendapatkan slow sebanyak 50%. Bila ia masuk ke dalam area Zaman Force dengan Chrono Dash, cooldown Synchro Fission dan Chrono Dash berikutnya akan berkurang sebanyak 2 detik dan 4 detik. Jadi manfaatkan skill jika menggunakan skill ultimate Harith.

Combo Skill Harith MLBB

Penggunaan combo skill pada Harith cukup mudah dilakukan. Kalian hanya perlu menggunakan skill ultimate ke hero lawan, kemudian dash akan otomatis melakukan basic attack, selanjutnya dapat melakukan finishing dengan skill 1. Saat dash sudah bisa digunakan lagi, kembali dengan dash habis itu basic skill.

Harith juga dapat mengejar lawan jika kabur, menggukan skill ultimate serta melakukan dash kedepan untuk menjangkau keberadaan lawan lalu lanjutkan dengan skill Dash ataupun skill 1.

Combo Hero Meta Harith

  1. Tigreal

Tank yang satu ini tidak diragukan lagi skill crown control-nya, dengan menggunakan ultimate dari tigreal mampu membuat harith melakukan spam skill dengan sangat enak, serta pastinya membuat musuh tidak berkutik dengan kombo Hero tigreal dan harith.

  1. Atlas

Atlas memiliki ultimate dengan skala area yang melakukan knock up serta stun kepada lawan, memungkinkan untuk harit dapat berada menjangkau setiap Hero yang terkena skill ultimate dari atlas

  1. Minotaur

Hero dengan Role tank yang jarang digunakan namun memberi impact yang bagus untuk tim adalah salah satu rekomendasi untuk mencapai kemenangan, Mino adalah Hero yang memiliki CC lumayan banyak serta Hero ini sangat cocok dikombinasikan dengan harith.

Kelebihan & Kekurangan Harith

Harith Mobile legends adalah Hero jenis Mage yang dinilai cukup lincah dan gesit sama seperti Hero Harley Mobile Legends. Hero ini hadir di Mobile Legends dan meramaikan Hero-Hero yang ada di Mobile Legends terutama untuk Hero jenis Mage. Tahukah kalian bahwa Hero satu ini memiliki kelebihannya saat memainkannya di game Mobile Legends? Jika ada kelebihan pasti ada kekurangan, tenang saja kami akan berikan penjelasan tentang kekurangannya juga di Mobile legends.

Baca Juga:  Download My Hotpot Story Mod Apk Terbaru!

Kelebihan Hero Harith di Mobile Legends adalah: Salah satu Hero Mage yang masuk sebagai Hero yang berpotensi menjadi carry di tim. Harith adalah Hero Mage yang dinilai sebagai Hero Mage yang memiliki cooldown yang cukup singkat. Harith mempunyai mobilitas yang tinggi karena kemampuan yang dimilikinya.

Kekurangan Hero Harith di Mobile Legends adalah: Harith sulit dimainkan terutama saat kalian memadukan combo skillnya. Harith adalah Hero Mage yang memiliki lingkup damage area yang cukup kecil. Jika early game jangan harap Harith adalah Hero yang baik dan bisa menguasai permainan di awal, cenderung Harith unggul saat late game.

Item/Build & Emblem Harith Terbaru 

Item Build & Emblem Harith Terbaru 

Starlium Scythe

Item ini memberikan +70 Magic Power +10% Pengurangan Cooldown +8% Hybrid Lifesteal +6 Mana Regen

Pasif Unik – Crisis: Dalam 3 detik setelah menggunakan Skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan yang setara dengan 100+ 100% Magic Power dan memberikan 10% Movement Speed secara singkat. Efek ini memiliki Cooldown 1.5 detik.

Dari semua efeknya, tambahan true damage dan pengurangan cooldown jadi yang paling berdampak. Nantinya, serangan skill dua Harith akan jadi semakin besar dan kamu akan semakin mulus melakukan slide.

Feather of Heaven

Item berikutnya yang pas untuk seorang Harith yaitu Feather of Heaven. Item ini akan memberikan +55 magic power, +20% attack speed dan +5% cooldown reduction. Melihat role-nya sebagai mage gold laner, maka item Feather of Heaven sangat tepat dipasangkan kepadanya.

Pasif unik dari item ini dapt memberikan tambahan basic attack 50 + 30% magic power sebagai magic damage tambahan. Melihat Harith cukup seing mengandalkan damage dari hit yang dikombinasi dengan skill miliknya, maka Feather of Heaven jadi pilihan yang sangat tepat.

Baca Juga:  Mobile Legends.Store

Concentrated Energy

Concentrated Energy jadi item selanjutnya yang pas jika dipasangkan pada Hero Harith. Melihat atribut unik +25% magical lifesteal, maka tak heran kalau dirinya membutuhkan barang tersebut. Menariknya tidak sampai di situ saja, pasif unik darinya mampu memulihkan 10% Max HP saat membunuh Hero lawan.

Bahkan item ini juga meningkatkan +70 magic power dan +700 HP pada pemakainya. Jadi untuk Harith saat war dengan ultimate-nya, maka akan jauh lebih agresif lagi ketika sudah memiliki Concentrated Energy.

Holy Crystal

Item yang berbentuk Crystal dengan warna hijau ini pasti sudah tak asing lagi untuk para pemain Hero mage. Ya, item ini memang jadi barang yang tepat buat Harith ketika waktu sudah menjelang mid game. Adanya item maka magic damage ini membuat Hero Harith semakin tak terbendung permainannya.

Terang saja, saat digunakan penggunanya akan mendapatkan full +100 magic power kepada pemakainya. Pasif unik bernama Mystery ini juga dapat meningkatkan magic power sebesar 21-35%. Semakin menggila pastinya jika sudah ada pada deretan item lainnya.

Item terakhir Blood wings / Divine Glave

Blood Wings jadi item terakhir yang layak dibeli ketika sudah menjelang late game. Mempunyai atribut dan efek samping yang sangat berguna untuk Harith maka tak heran baran gini jadi opsi terbaik terakhir untuk dirinya.

Item terakhir dapat jadi alternatif bagi kamu yang memerlukan defends ataupun penetrasi tambahan serta imortal jika dibutuhkan.

Perlu diingat harith saat ini sering digunakan oleh proplayer maupun high tier, Hero harith ml dapat menjadi kunci kemengan jika kamu bisa memaksimalkan pasif dan combo skill dari Hero ini.

Itulah artikel tentang skill pasif dan combo Hero Harith mobile legend, semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih !