Daftar Nama-nama Hero Assassin ML (Mobile Legends)

Apakah kamu pemain baru yang hendak mendalami Hero Assassin ML? Kami akan membahas semua Hero Assassin ML (Mobile Legends) agar kamu mengetahui tipe Hero ini dengan keunggulannya.

Berbagai jenis Hero digame Mobile Legends dihadirkan oleh Moonton. Dimana setiap Hero dapat kamu dimainkan dalam meraih kemenangan disetiap pertandingannya. Hero tersebut terdapat perbedaan dimana adanya tipe khusus diantaranya Fighter, Mage, Tank, Marksman, Assassin dan Support.

Hero dengan tipe Assassin mempunyai tingkat kemampuan yang unik dibandingkan tipe hero lainnya. Bagi seorang pemula, apalagi suka dengan hero tipe Assassin tentu harus mengetahui semua deretannya beserta keunggulannya. Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Assassin ML (Mobile Legends). Daripada penasaran yuk simak penjelasannya dibawah ini!

Daftar Nama-nama Hero Assassin ML (Mobile Legends)

Assassin salah satu tipe Hero digame Mobile Legends yang populer. Dimana tipe Hero ini bertugas untuk mengisi Jungler bahkan adapula yang menggunakannya untuk mengisi Exp Lane dan Roamer.

Kemampuan yang dimiliki Hero tipe Assassin ini dikenal dengan tingkat kelincahan atau mobilitas tinggi, Damage yang sakit serta menjadi inti saat dalam perebutan Lord ataupun Turtle.

Para pemain game MOBA yang satu ini tentu tidak lepas dari pengetahuan deretan atau nama-nama Hero Assassin ML. Pasalnya, tidak banyak yang mengetahui semua hero assassin ML. Maka dari itu, kami akan menginformasikan nama-nama Hero Assassin ML beserta keunggulan yang dimilikinya. Daripada penasaran, yuk simak penjelasannya dibawah ini:

  • Pure Assassin

Hero dengan Pure Assassin dimana tidak memiliki role lain dan full Assassin.

Baca Juga:  Moskov MLBB: Skill Dan Pasif & Build Tersakit
Hero Assassin Spesialis Keunggulan
Saber Charge/Finisher Memiliki Damage yang sakit dengan combo mematikannya
Karina Finisher/Magic Damge Memiliki kemampuan yang dapat memberikan Magic Damage yang sakit dan dapat digunakan sebagai Jungler dengan item Defense
Fanny Chase/Finisher Memiliki Mobilitas yang sangat tinggi dan Damage mematikan
Hayabusa Chase/Burst Memiliki Damage yang sakit dan mobilitas tinggi dengan Skill 2 atau Quad Shadow
Lancelot Chase/Burst Memiliki kemampuan skill blink atau dash yang baik dan Damage yang sakit
Helcurt Push/Burst Memiliki Burst Damage yang sakit dan dapat membutakan lawan dengan Ultimate-nya
Gusion Burst/Magic Damage Memiliki Burst Magic Damage dan cooldown yang relative singkat
Hanzo Poke/Burst Memiliki durabilitas yang baik berkat Skill Ultimate atau Pinnacle Ninja
Ling Chase/Burst Dapat berjalan ditembok dan mobilitas tinggi serta Damage tinggi.
Aamon Chase/Magic Damage Memiliki Burst Magic yang sakit dan dapat berkamuflase
Joy Chase/Damage Memiliki kelincahan yang bagus serta Magic Damage sakit
Nolan Chase/Burst Memiliki Cooldown yang singkat dan Burst Damage
Natalia Chase/Finisher Memiliki pasif yang dapat berkamfulase dan Damage yang tinggi

 

  • Primary Assassin

Jenis Primary Assassin dapat digunakan untuk diberbagai role lain seperti Marksman, Exp Lane, dan Roamer.

Nama Hero Spesialis Keunggulan
Yi Sun-shin Finisher/Chase Memiliki pasif yang dapat memberikan Damage Critical
Harley Burst/Poke Memiliki kombinasi atau combo skill yang mematikan berbasis Magic Damage
Selena Initiator/Finisher Dapat memberikan Magic Damage yang sakit dan memberikan efek stun
Benedetta Chase/Burst Memiliki Skill dash tidak habis-habis dari Basic Attack-nya dan Damage yang sakit dari Ultimate

 

  • Secondary Assassin

Penggunaannya berbeda dengan tujuan utama seorang Assassin, hero-hero Assassin ML ini bersifat setengah Assassin.

Nama Hero Spesialis Keunggulan
Alucard Chase/Damage Mempunyai lifesteal yang deras serta Damage yang sakit
Zilong Chase/Damage Memiliki Attack Speed, Lifesteal deras dan dapat melakukan push tower dengan cepat
Lesley Finisher/Burst Memiliki jarak serang yang jauh dan dapat memberikan Damage Critical
Kadita Burst/Charge Mempunyai kombinasi atau skill yang sangat mematikan
Mathilda Initaitor/Guard Mempunyai Ultimate yang unik dapat terbang Bersama rekan timnya
Paquito Chase/Damage Memiliki Damage yang sakit, Cooldown yang singkat dan kelincahan
Yin Burst/Control Dapat menculik lawannya ke domainnya serta dapat memberikan serangan yang cepat dan mematikan
Arlott Charge/Burst Memiliki pasif yang dapat mengejar lawan serta Ultimate yang dapat memberikan efek Crowd Control dengan jangkauan yang luas
Baca Juga:  Download Turbopop Flight Simulator Mod Apk

 

Tips Menggunakan Hero Assassin ML

Tips Menggunakan Hero Assassin ML

Jika kamu suka bermain agresif dalam permainan Mobile Legends, hero assassin mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Namun, menggunakan hero ini dengan efektif dan mengoptimalkan potensinya membutuhkan sedikit strategi dan keterampilan. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantumu dalam menggunakan hero assassin di Mobile Legends:

  • Ketahui Skill Set Setiap Hero Assassin

Seperti halnya dengan hero lain di Mobile Legends, terdapat variasi skill set di antara hero assassin. Anda perlu memahami kemampuan dan keahlian khusus dari setiap hero assassin untuk dapat menggunakannya secara efektif. Beberapa hero assassin memiliki kemampuan untuk menghindari serangan musuh, membuat mereka sangat efektif dalam pertempuran satu lawan satu. Kemudian yang lainnya memiliki kemampuan untuk menyerap energi musuh atau memperlambat gerakan lawan, sehingga memudahkan kamu untuk menyerang dan mengeliminasinya.

  • Pahami Peran Sebagai Hero Assassin

Sebagai pengguna hero assassin, peran kamu adalah untuk menjadi serangan mendadak bagi tim musuh dan menghabisi musuh dalam waktu singkat. Kamu harus selalu mencari peluang untuk menyerang dan mengejutkan musuh yang lengah. Namun, jangan terlalu agresif sehingga terjebak dalam situasi yang sulit. Ingat, hero assassin memiliki HP yang terbilang rendah, sehingga kamu harus memiliki keahlian yang tepat untuk dapat bertahan dalam setiap penyerangan yang hendak dilakukan oleh lawan.

  • Kombinasikan Skill Dengan Taktik

Setiap hero assassin memiliki kombinasi skill yang unik. Kamu harus menggabungkan skill dan taktik yang tepat untuk membunuh musuh dengan cepat. Misalnya, hero assassin seperti Helcurt memiliki kemampuan untuk membutakan penglihatan musuh, sehingga memudahkan kamu untuk mendekat dan menyerang mereka secara tidak terduga. Sementara hero assassin seperti Natalia dapat berkamuflase dan menyerang lawan dengan serangan kejutannya, memungkinkan kamu untuk menyerang musuh dari belakang khususnya Marksman ataupun Mage lawan yang mempunyai Damage tinggi.

  • Mempelajari Timing yang Tepat

Timing yang tepat adalah kunci dalam menggunakan hero assassin. Kamu harus dapat memilih waktu yang tepat untuk menyerang dan membunuh musuh secara efektif. Jika kamu menyerang terlalu dini atau terlambat, maka kamu mungkin akan terperangkap dalam situasi yang sulit bahkan tereliminasi. Oleh karena itu, pastikan kamu mempelajari timing yang tepat dalam menyerang dan mengeliminasi musuh.

Baca Juga:  Download Zona Cacing Mod Apk Versi Terbaru!

Kesimpulan

Dalam menggunakan hero assassin, sangat penting untuk memahami kekuatan dan kelemahan masing-masing hero. Hero assassin seperti Fanny dan Ling memiliki mobilitas yang sangat tinggi, tetapi juga membutuhkan keahlian khusus dalam penggunaannya. Ada pula hero assassin seperti Lesley dan Helcurt yang lebih mudah digunakan dan memiliki serangan yang cukup mematikan.

Demikian artikel mengenai Hero Assassin ML yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!