Hero Counter Vexana Mobile Legends Terbaik

Hero Vexana Revamp seringkali membuat kesal para tim lawan karena memiliki Magical Damage yang sakit dan dapat memberikan efek stun dari skill yang dimilikinya. Kamu perlu mengetahui hero counter Vexana Mobile Legends untuk menghadapinya.

Digame MOBA Mobile Legends terdapat berbagai role hero yang bisa kamu gunakan diantaranya Fighter, Marksman, Mage, Assassin, Tanker/Support. Setiap role tersebut memiliki kelebihannya tersendiri baik durabilitas, mobilitas ataupun damage yang sakit.

Salah satu tipe hero yang dapat memberikan damage sakit yaitu Mage. Mage adalah hero yang biasa digunakan sebagai mid-lane dimana hero ini memiliki peran penting untuk memberikan magical damage terhadap lawannya.

Hero Mage yang terbilang memiliki magical damage yang sakit serta dapat mengganggu pertahanan musuh yaitu Vexana. Vexana merupakan hero yang memiliki magic damage yang sakit, tahun lalu Vexana di Revamp dimana skill ultimate-nya mampu menghadirkan Undead Knight dimana dapat mengganggu pertahanan musuh dan dapat membuat musuh bubar.

Skill set yang dimiliki Vexana juga dapat membantu timnya dimana dapat menyebabkan efek stun meskipun hanya sebentar dan efek slow dari skill yang dimilikinya.

Vexana dapat menjadi gangguan saat di pertengahan ataupun late game. Untuk mengatasinya kamu perlu mengetahui hero counter Vexana Mobile Legends versi Metodegames!

Hero Counter Vexana Mobile Legends

Foto Hero Vexana Mobile Legends
Sumber Moonton

Vexana merupakan hero mage yang memiliki tampilan layaknya penyihir. Hero yang satu ini memiliki kelebihan dimana terdapat Crowd Control yang menyebalkan, Memiliki Magical Damage yang sakit dan mudah digunakan.

Namun dengan kelebihannya pun, tidak luput dari kelemahan yang dimiliki hero Vexana. Kelemhan yang dimilikinya yaitu tidak memiliki skill blink, dash atau escape. Kemudian hero yang satu ini lemah terhadap Crowd Control tinggi serta memiliki Hp yang rendah.

Baca Juga:  Offroad Outlaws Mod Apk Versi Unlimited Money

Dengan kelemahan tersebut kamu pasti sudah dapat menebak hero counter Vexana, namun jika kamu masih bingung dan penasaran berikut hero counter Vexana Mobile Legends:

  • Saber

Hero Counter Vexana adalah Saber
Sumber Moonton

Hero counter Vexana yang pertama adalah Saber. Saber merupakan hero Assassin yang mampu mengeliminasi Vexana dengan mudah.

Hero saber dianggap dapat mengeliminasi Vexana karena memiliki Hp yang rendah serta kombinasi skill yang dimilikinya mampu memberikan Physical Damage yang sakit.

Tidak dapat dipungkiri, hero sekelas Vexana atau Mage ini dapat ditumbangkannya hanya dalam sekali serangan saja. Dengan skill ultimate atau Triple Sweep mampu memberikan Physical Damage yang sakit jika dibarengi dengan Build Item yang tepat.

Penggunaan hero Saber juga tidak terlalu ribet dan bisa disebut mudah digunakan oleh pemula sekalipun. Namun, jika kamu sebagai pemula ada baiknya untuk menggunakan waktu yang tepat atau timming saat mengeksekusi Vexana.

  • Kadita

Hero Counter Vexana adalah Kadita
Sumber Moonton

Hero counter Vexana selanjutnya jika kamu seorang mid-lane Kadita bisa jadi jawabannya. Kadita adalah hero Mage yang biasa mengisi Mid-lane ataupun digunakan sebagai roamer.

Kadita mampu mengcounter Vexana karena skill set yang dimilikinya mampu mengeliminasi hero Vexana dengan sekali kombo saja.

Vexana dapat dibuat tidak berkutik dan tereliminasi dengan mudah berkat skill serta pasif yang dimilikinya. Bicara mengenai skill pasif, Kadita memiliki pasif dimana ia akan memperoleh Shield dan dalam beberapa detik Shield tersebut akan menambah Hpnya.

Kemudian jika Vexana mengeluarkan skill 1 atau Deathly Grasp kamu dapat menghindarinya dengan skill 1.

Kombo yang dapat digunakan untuk mengcounter Vexana dengan Kadita adalah skill 1, Skill 2, Skill 2 dan Skill Ultimate. Dengan otomatis jika build item cukup dapat membuat Vexana tereliminasi.

  • Kagura

Hero Counter Vexana adalah Kagura
Sumber Moonton

Kemudian hero counter Vexana selanjutnya jika kamu biasa menggunakan mid-lane Kagura bisa jadi opsi. Kagura merupakan hero Mage yang memiliki Magical Damage yang sakit serta memiliki skill anti-CC yang baik.

Baca Juga:  Hero Wanwan MLBB: Skill, Build, Emblem, Spell & Kelebihannya

Hero Kagura juga memiliki serangan yang cukup jauh dengan melemparkan setiap payung terhadap musuhnya hero Vexana pun tidak dapat berkutik dihadapan Kagura.

Untuk dapat mengeliminasi hero Vexana kamu dapat menggunakan kombo Skill 1, Skill Ultimate, Skill 2, Skill Ultimate dan skill 1.

Untuk dapat memaksimalkan serangan tersebut kamu dapat menggunakan Battle Spell Execute. Jika dalam sekali serangan tidak membuatnya tumbang dan hanya menyisakan darah sedikit maka kamu dapat mengeliminasinya dengan Execute.

Diawal game kamu perlu membeli item seperti Clock of Destiny, Lightning Truncheon dan Genius Wand.

  • Franco

Hero Counter Vexana adalah Franco
Sumber Moonton

Hero counter Vexana selanjutnya datang dari roamer adalah Franco. Franco mampu mengcounter Vexana dengan mudah.

Berkat skill yang dimiliki hero Franco, Vexana tidak dapat berkutik apalagi jika terkena Skill Ultimate yang dimilikinya. Karena dapat menyebabkan efek Crowd Control atau stun yang terbilang lama.

Kamu dapat memanfaatkan moment tersebut untuk mengeliminasi Vexana bersama tim kamu.

Kemudian dari skill 1 atau Iron Hook yang dapat menarik musuh atau hero Vexana kearah hero Franco berada.

  • Gusion

Hero Counter Vexana adalah Gusion
Sumber Moonton

Kemudian hero counter Vexana selanjutnya adalah Gusion. Gusion adalah hero Assasin atau Mage yang memiliki Magical Damage yang sakit.

Hero yang satu ini memiliki burst damage tinggi bahkan mamu mengeliminasi hero Vexana dengan sekali serangan.

Namun sebelum menggunakan Gusion, Ada baiknya untuk latihan terlebih dahulu. Kami tidak menganjurkan pemula untuk menggunakannya dalam mode ranked. Karena tingkat kesulitan hero Gusion terbilang susah atau kamu perlu Fast Hand.

  • Ling

Hero Counter Vexana adalah Ling
Sumber Moonton

Kemudian hero Counter Vexana selanjutnya jika kamu seorang jungler Ling bisa jadi jawabannya. Link memiliki mobilitas yang tinggi dimana dirinya mampu berjalan dari tembok satu ke tembok lainnya dengan skill 1 yang dimilikinya.

Baca Juga:  Kalah Terus Di Gold Lane? Berikut 4 Item Counter Irithel Terbaik

Hal tersebut dapat dimanfaatkan untuk mengcounter Vexana yang biasanya berada dilini belakang pertahanan musuh.

Jika kamu terkepung, kamu dapat menggunakan skill ultimate atau Tempest of Blades yang dapat menghindar dari serangan Crowd Control milik musuh.

Sama seperti hero Gusion, Ling juga perlu latihan terlebih dahulu sebelum kamu gunakan untuk mengcounter Vexana dengan mudah karena memiliki tingkat kesulitan yang susah.

Perlu diketahui juga, sebelum Ling menyerang musuh kamu harus memiliki Buff Ungu agar stamina yang dimiliki tidak boros.

  • Lancelot

Hero Counter Vexana adalah Lancelot
Sumber Moonton

Kemudian hero counter Vexana selanjutnya yaitu Lancelot. Lancelot merupakan hero Assassin yang memiliki mobilitas tinggi, Physical Damage yang sakit dan mampu mengincar lini belakang dengan bantuan skill 1 atau dash yang dimilikinya untuk mengeliminasi hero penting musuh.

Hero Lancelot biasa digunakan orang-orang untuk mengisi role jungler. Lancelot memiliki skill 1 atau Puncture dimana setiap skill tersebut mengenai minion ataupun hero musuh cooldown-nya akan di reset. Kamu dapat memanfaatkan hal tersebut untuk menyerang Vexana yang biasa berada dilini belakang musuh dan mengeliminasinya dengan skill 2 dan skill ultimate (Phantom Execution).

  • Harley

Hero Counter Vexana adalah Harley
Sumber Moonton

Hero counter Vexana selanjutnya adalah Harley. Harley adalah Assassin atau Mage yang biasa digunakan untuk mengisi jungler.

Hero yang satu ini mampu mengcounter Vexana dikarenakan mampu mengunci target seperti Vexana dan mengeliminasinya dengan sekali serangan.

Dimana skill Ultimate atau Cincin api yang berada dibadan musuh lama-lama akan meledak memberikan magical damage yang sakit.

Untuk menumbangkan Vexana yang memiliki magic damage yang sakit kamu dapat mengincarnya menggunakan hero Harley dan membuat musuh tidak memiliki magical damage yang membantu penyerangannya.

Demikian artikel mengenai hero Counter Vexana, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Terimakasih!