Hero Counter Yin Mobile Legends Terbaik yang Patut Kamu Tau!

Merasa kesal saat berhadapan dengan hero Yin? Jangan khawatir karena kita akan mengulas hero counter Yin terbaik untuk kamu.

Hero Yin MLBB adalah role fighter yang dirilis beberapa waktu yang lalu di Mobile Legends. Dengan kekuatan disetiap pukulannya hero ini lantas sering menjengkelkan beberapa orang.

Yin memiliki skill pukulan yang cepat dan juga ilusi kemusuh. Kita mengetahui bahwasannya skill ultimate Yin dapat memindahkan target ke ring gulat 1 vs 1.

Ketika skill ultimate aktif kita akan dialihkan ke dimensi lain dimana berhadapan dengan Yin. Jika tidak mengetahui hero counter Yin pasti kamu akan mudah tereliminasi olehnya.

Maka dari itu kami akan mengulas hero counter Yin pada artikel kali ini. Simak penjelasannya hingga selesai ya!

Hero Counter Yin Mobile Legends Terbaik

Setiap hero Mobile Legends tentu memiliki counter untuk menghambat hero yang overpower (OP).

Apalagi hero yang baru dirilis Mobile Legends biasanya memiliki Overpower, meskipun Hero Yin dirilis tahun lalu namun tidak dapat dipungkiri hero yang satu ini tetap membuat kita kesal saat berhadapan 1 vs 1 di ring gulatnya.

Tentu untuk dapat mengeliminasi hero Counter Yin dengan mudah kita perlu mengetahui hero counter tersebut.

Jika kamu sudah penasaran mengenai hero counter Yin, bisa simak penjelasannya dibawah ini!

  • Paquito

Hero Counter Yin ialah Paquito
Sumber laman pxfuel

Ketika musuh Pick hero Yin kamu dapat mengandalkan hero Paquito untuk mengcounter hero Yin.

Meskipun diajak duel 1 vs 1 pun Paquito bisa menyaingi hero Yin karena skill yang dimilikinya memiliki Crowd Control (CC).

Tidak hanya itu, Hero Paquito juga memiliki damage yang terbilang besar serta memiliki shield yang tebal. Dimana mampu membuat Yin kesulitan saat melawan Paquito.

Baca Juga:  Download Kingdom Rush Mod Apk (Unlimited Gold & Diamonds)

Ketika hero Paquito dibawa ke dimensi lain atau skill ultimate Yin, kamu tidak perlu khawatir karena hero Paquito dapat dengan bebas dan mudah menghadapi Yin.

  • Edith

Hero Counter Yin ialah edith
Sumber Pinterest dari akun Boltz Indonesia

Selanjutnya hero counter Yin adalah Edith, meskipun terbilang hero tipikal semi tank. Hero ini mampu menghalau pergerakan Yin bahkan dapat mengeliminasinya dengan mudah loh.

Dengan kombinasi skill 2 dan 1 hero Yin tidak dapat berkutik karena terkena stun. Bahkan kamu juga dapat memanfaatkan skill ultimate dari hero Edith. Menunggu darah pasifnya aktif, kamu bisa dengan segera mengaktifkan skill ultimate dan memberikan hit damage yang sakit dalam range tertentu.

Meskipun kamu dibawa ke dimensi lain atau ring gulat 1 vs 1 melawan hero Yin, kamu tidak perlu takut karena hero Edith memiliki ketebalan layaknya tank.

  • Silvanna

Hero Counter Yin ialah silvanna
Sumber laman besthdwallpaper

Hero counter Yin berikutnya ialah Silvanna, meskipun saat ini jarang digunakan oleh orang-orang. Silvanna hero yang patut anda coba juga, pasalnya dengan dukungan build item yang tepat Silvanna mampu meningkatkan lifesteal yang tinggi.

Tidak hanya itu, Silvanna juga memiliki damage yang cukup besar ditambah dengan shield yang mampu mengeliminasi hero Yin MLBB.

Dengan memanfaatkan skill ultimate Silvanna, kamu juga dapat membuat hero Yin tidak dapat berkutik karena skill ultimate dapat mengurung setiap hero yang dikuncinya.

Dari situ kamu dapat memanfaatkan momentum untuk menyerang Yin secara habis-habisan dan mengeliminasinya dengan mudah.

  • Khaleed

Hero Counter Yin ialah Khaleed
Sumber Moonton

Kemudian hero counter Yin selanjutnya yang patut kamu ketahui ialah Khaleed. Hero yang satu ini mampu melawan Yin dengan mudah karena memiliki skill yang membuat Yin kesulitan. Skill dimilikinya dapat menghasilkan damage yang cukup besar serta ultimate yang dimiliki mampu memberikan stun dan knock up kepada Yin.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 53, Cat dan Sumur

Ketika darah kamu hilang terkena serangan Yin kamu tidak perlu khawatir, karena hero Khaleed mampu menambahkan Hp yang hilang menggunakan skill 2.

Dimana setiap serangan Yin Mobile Legends tidak akan terasa karena Khaleed mampu meregenerasi Hp dan memiliki damage yang lumayan besar kepada lawannya.

  • Arlott

Hero Counter Yin ialah Arlott
Sumber Moonton

Pasti dari kamu sudah mengetahui hero Arlott, yang satu ini mampu mengcounter hero Yin. Karena memiliki damage yang besar dari setiap skill yang dimilikinya.

Apalagi memiliki skill yang dapat memberikan efek Crowd Control (CC) ke hero musuh yang ada dihadapannya.

Meskipun kamu terkena serangan Yin pun kamu dapat meregenerasi Hp dengan build item Endless Battle dan Blodlust Axe.

Ketika item tersebut sudah dibeli, meskipun kamu dibawa ke ring gulat 1vs1 dengan Yin kamu bisa dengan percaya diri untuk mengeliminasi Yin. ‘

  • Popol and Kupa

Hero Counter Yin ialah Popol and Kupa
Sumber laman gamefever

Jika kamu seorang Marksman dan bingung ketika diculik hero Yin dan tereliminasi. Kamu dapat menggunakan hero Popol and Kupa untuk mencounter Hero Yin.

Dengan hero yang satu ini, kamu dapat memukul mundur hero Yin dan bahkan dapat memberikan shield dan burst dari skill 1 hero Popol and Kupa ini.

Hero Popol and Kupa memiliki damage yang besar, dengan kemampuan Kupa yang dapat berubah menjadi ganas dan dukungan skill lainnya yang meningkatkan damage. Meskipun kamu terkena skill ultimate Yin kamu dapat menghentikan pergerakan Yin dengan melemparkan trap atau kamu dapat mengaktifkan skill ultimate untuk dapat membuat kupa menjadi lebih agresif dan memberikan damage yang sakit.

  • Minsitthar

Hero Counter Yin ialah Minsitthar
Sumber laman novazenn

Hero Counter Yin berikutnya yang bisa kamu pakai yaitu Minsitthar. Hero yang biasa mengisi role exp ataupun roamer ini terbilang dapat kamu andalkan. Pasalnya memiliki skill yang cukup sakit dan mampu membuat yin tidak berkutik dengan skill ultimate yang dimilikinya.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test level 6, Hitung Posisi Pembalap

Jika kamu menggunakan hero ini untuk mengisi Exp Lane, tentu akan membeli item damage. Hal tersebut dapat menjadikan hero Yin tereliminasi dengan mudah, dengan kombinasi skill 3, skill 1 dan skill 2.

Meskipun kamu diincar dan menjadi target oleh Skill Ultimate Yin, kamu tidak perlu khawatir. Hero Minsitthar mampu melibas hero Yin dengan mudahnya kok.

Baik 1vs1 ataupun ganking hero Minsitthar dapat diandalkan dengan baik tak terkecuali hero Yin sekalipun.

  • Alpha

Hero Counter Yin ialah Alpha
Sumber laman Novazenn

Selanjutnya Counter hero Yin Mobile Legends yaitu Alpha. Kenapa hero Alpha? Perlu kamu ketahui bahwasannya hero Alpha memiliki lifesteal yang tinggi, durabilitas yang baik serta memiliki damage yang lumayan sakit.

Meskipun hero Yin menggemper Alpha, dengan mudahnya ketika menggunakan setiap skill Alpha mampu meregenerasi Hp.

Kemudian hero Alpha memiliki Crowd Control yang mampu membuat Yin kesal. Meskipun kamu diajak duel 1vs1 pun hero Alpha bisa mengimbangi hero Yin bahkan kamu juga dapat mengeliminasinya dengan mudah. Ketika Gold dan item yang kamu miliki lebih unggul.

Kesimpulan

Hero Counter Yin Mobile Legends tentu dapat kamu hambat atau eliminasi dengan hero yang tepat. Setiap ulasan hero diatas perlu kamu ketahui juga ketika belum mahir menggunakannya, kamu dapat berlatih terlebih dahulu. Agar menghindari feed saat bermain dan khusunya mengcounter hero Yin.

Pemilihan build item, emblem dan battle spell menjadi hal yang perlu kamu perhatikan juga dari setiap hero counter yang kami bahas diatas. Karena hal tersebut memiliki peranan penting ketika bermain Mobile Legends khususnya melawan hero Yin.

Demikian artikel mengenai Hero Counter Yin semoga dapat membantu dan bermanfaat, terimakasih!