Hero Hilda ML: Skill, Build Item, Emblem & Kelebihannya

Hero Hilda baik Exp Lane ataupun Roamer/Tank sering jadi gangguan dalam jalannya pertandingan. Sebagian orang tentu ingin menggunakannya untuk meraih kemenangan dalam pertandingan, kami akan membahas tuntas mengenai Hero Hilda ML (Mobile Legends) baik Skill, Build Item, Emblem, Kelebihan dan Kekurangannya.

Setiap Hero digame Mobile Legends memilik tipenya masing-masing. Tipe tersebut memiliki peranan dalam bermain di Land of Dawn. Salah satu tipe tersebut yang terkenal dengan kekuatan, durabilitas serta regen Hp ialah Hilda.

Hero Hilda beberapa waktu yang lalu sering digunakan baik diranked Epic hingga Mythic. Hal tersebut karena ia memiliki Hp regen serta ketebalan yang dapat mengganggu jalannya pertandingan.

Tidak hanya itu saja, ia juga memiliki Movement Speed berkat skill set yang dimilikinya. Hila dapat digunakan sebagai inisiator dalam pertandingan. Bagi kamu yang hendak menggunakan Hero Hilda ML (Mobile Legends) yuk pelajari dibawh ini.

Tentang Hero Hilda ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Hilda ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Hilda ML (Mobile Legends) adalah Hero tipe Fighter/Tank dengan spesialis Damage/Regen. Kamu dapat membelinya menggunakan Diamond ataupun Battle Point (BP).

Hilda MLBB adalah salah satu hero dalam permainan Mobile Legends yang memiliki karakteristik unik dan kemampuan yang menonjol. Sebagai seorang Fighter, Hilda memiliki peran penting dalam pertempuran dan sering menjadi pilihan para pemain yang ingin memiliki kekuatan fisik dan mobilitas dalam tim mereka.

Hero Hilda Mobile Legends menjadi salah satu fighter yang memiliki durabilitas yang tinggi, damage yang terbilang sakit serta memiliki kemampuan yang dapat regen Hp ketika berada dibush atau rumput.

Baca Juga:  Hero Lapu-lapu ML: Skill, Build Tersakit, Emblem & Kelebihannya

Dengan kemampuannya yang dapat meregenerasi Hp dalam rumput, menjadi keuntungan dimana ia tidak perlu kembali ke based untuk mengisi Hp. Cukup berdiam diri dirumput sesaat dan kembali bertempur atau menjaga Lane yang ia jaga.

Selain itu, Hilda MLBB juga memiliki cerita latar belakang yang menarik, yang menambah dimensi kedalam karakternya. Sebagai seorang petualang yang tangguh dan pemberani, Hilda memiliki motivasi kuat untuk melindungi hutan dan alam dari ancaman yang datang.

Penjelasan Skill Hero Hilda MLBB

Setiap hero digame Mobile Legends dibekali dengan Skill set yang terdiri dari pasif dan aktif. Untuk dapat menggunakan Hero dengan optimal, memahami skill set menjadi hal utama yang harus dipelajari sebelum menggunakan Hero dalam pertandingan.

Seperti yang kita bahas sebelumnya, Hero Hilda memiliki ketahanan fisik yang kuat serta dapat regen Hp ketika berada dirumput. Agar kamu dapat memaksimalkan Hero Fighter ini, yuk pelajari Skill Hero Hilda MLBB dibawah ini:

  • Skill Pasif: Blessing of Wilderness

Pasif yang dimiliki Hilda ia dapat memulihkan 2% dari Max Hp-nya setiap detika ketika berada dalam semak-semak atau bush.

Ketika memasuki bush atau rumput, dia juga mmeperoleh Shield setara dengan 15% dari Max Hp-nya. Setelah meninggalkan semak-semak, SHield tersebut berlangsung selama 5 detik dan Efek ini memiliki Cooldown selama 5 10 detik.

Basic Attack dan Skill-nya dapat meninggalkan Wildness Mark saat mengenai lawannya yang berlangsung selama 4 detik adn dapat di-stack hingga 6. Setuao mengurangi Physical dan Magic Defense target sebesar 4%.

  • Skill 1: Combat Ritual

Saat menggunakan skill ini, ia akan mengaktifkan kapaknyam meningkatkan 60% Movement Speed selama 3 detik dan memperkuat Basic Attack berikutnya untuk memberikan Physical Damage serta menyebabkan efek slow ke target 40% selama 3 detik.

Serangan tersebut dapat memberikan Physical Damage kelawan yang berada dibelakang targetnya.

  • Skill 2: Art of Hunting

Kemudian Art of Hunting akan mengunci target, setiap kali menyerangnya akan memberikan Physical Damage. Skill ini dapat digunakan hingga 3 kali, pada serangan kedua akan memberikan Damage kesekitar lawan dan serangan ketiga akan memberikan Knockback ketarget dan lawan disekitar untuk sementara.

  • Skill 3/Ultimate: Power of Wildness

Ultimate yang dimiliki Hero Hilda akan mengeluarkan serangan kelawan yang ditargetkan, memberikan Physical Damage dan menyebabkan efek stun ke target selama 0,2 detik.

Baca Juga:  Download Kick The Buddy Mod Apk Versi Terbaru!

Lawan yang berada disekitar juga akan menerima Damage sebesar 60%. Setiap Stack dari Wildeness Mark membuat Power of Wildness memberikan Damage tambahan sebesar 2,5% dari Max Hp target.

Ketika memperoleh Stack maksimum, Power of Wildness memberikan Damage tambahan sebesar 20% dari Max Hp target.

Build Item Hilda Terbaik & Tersakit

Build Item Hilda Terbaik & Tersakit

Selain memahami skill set yang dimiliki Hero, kamu juga perlu mengetahui Build item yang tepat untuk dapat Memaksimalkan hero yang digunakan dalam pertandingan.
Hero Hilda memiliki durabilitas yang kuat dikarenakan tipe fighter dan memperoleh kekuatannya dari Build item.

Seperti yang kita ketahui, Hero Hilda Mobile Legends tidak hanya digunakan untuk mengisi Exp Lane akan tetapi banyak pemain juga yang menggunakannya untuk mengisi Roamer/Tanker.

Hilda dapat dikatakan Hero yang fleksibel, dapat digunakan sebagai Fighter ataupun Tank/Roamer. Hal tersebut tentu menjadikan Build Item-nya pun berbeda. Kami akan merekomendasikan Build Item Hilda MLBB dibawah ini:

  • Build Hilda Item Tank/Roamer

  1. Though Boot – Conceal
  2. Oracle
  3. Guardian Helmet
  4. Antique Cuirass
  5. Radiant Armor
  6. Immortality
  • Exp Lane

  1. Warrior Boot
  2. Dominance Ice
  3. Antique Cuirass
  4. Immortality
  5. Athena Shield
  6. Cursed Helmet
  • Tank/Roamer

  1. Though Boot – Conceal
  2. Blade of Heptaseas
  3. Dominance Ice
  4. Athena Shield
  5. Immortality
  6. Antique Cuirass
  • Exp Lane Build Item

  1. Bloodlust Axe
  2. Warrior Boot
  3. Cursed Helmet
  4. Antique Cuirass
  5. Blade of Heptaseas
  6. Immortality

Emblem Hilda Terbaru

Tidak hanya pada Build item saja yang dapat memaksimalkan kekuatan Hero. Emblem juga dapat berpengaruh untuk dapat lebih mengoptimalkan Hero karena dapat meningkatkan atribut.
Sistem Emblem saat ini juga sudah melakukan pembaharuan, dimana terdapat perbedaan dari Emblem yang lama.

Hero Hilda Mobile Legend dapat digunakan untuk Exp Lane ataupun Tank/Roamer, tentu hal tersebut membuat Emblem yang digunakannya pun berbeda. Kami telah merangkum berbagai Emblem Hilda baik Exp ataupun Tank/Roamer dibawah ini:

  • Emblem Hilda Tank/Roamer

  1. Vitality
  2. Master Assassin
  3. Concussive Blast
  • Exp Emblem

  1. Rupture
  2. Master Assassin
  3. Lethal Ignition
  • Tank Emblem

  1. Firmness
  2. Tenacity
  3. Concussive Blast
  • Emblem Exp

  1. Firmness
  2. Master Assassin
  3. Concussive Blast

Battle Spell Hilda MLBB

Spell dapat mengoptimalkan dalam pertandingan, sebab dengan menggunakan dan memilih Battle Spell yang tepat dapat meningkatkan performa dalam pertandingan.

Baca Juga:  Hero Tigreal ML: Skill, Build, Emblem & Kelebihannya

Battle Spell saat ini terdapat berbagai opsi yang dapat digunakan baik dari Damage, Defense, Movement Speed dan lain sebagainya. Bagi kamu yang sedang mencari dan bingung mengenai Battle Spell Hilda MLBB kami telah merangkumnya dibawah ini:

  • Sprint

Spell pertama yang dapat digunakan untuk user Hilda ialah Sprint. Sprint ini dapat meningkatkan Movement Speed dari Hero Hilda sebesar 50%. Penggunaan Spell ini dapat dipakai diberbagai situasi baik untuk menyerang, bertahan ataupun kabur dari kejaran musuh.

  • Execute

Battle Spell selanjutnya yang bisa kamu gunakan pada Hero Hilda yaitu Execute. Execute dapat membantu kamu dalam mengeliminasi lawan yang memiliki Hp rendah.

Karena execute dapat memberilan Damage kepada Hero target dan biasanya dimanfaatkan untuk mengeliminasi lawan dimana Skill sedang Cooldown dan Hp lawan sekarat.

  • Petrify

Hilda merupakan Hero yang memiliki Crowd Control yang terbilang kurang optimal, karena hanya dapat memberilan efek stun dari Skill Ultimate-nya saja. Hal tersebut tentu dapat membuat lawannya kabur dari kejarannya dan menjauh darinya.

Kamu dapat memaksimalkan Hero Hilda dengan menggunakan Spell Petrify yang mana dapat memberikan efek stun terhadap hero lawan yang berada didekatnya.

Dengan demikian, kamu dapat melancarkan serangan tanpa khawatir musuh mencoba kabur serta mengeliminasinya saat solo ataupun bersama rekan tim.

Kelebihan & Kekurangan Hero Hilda MLBB

Setiap hero digame MOBA ini pada dasarnya memiliki kelebihan serta kekurangannya. Dengan mengetahui hal tersebut kamu jadi lebih mengertj akan kelemahan serta keunggulan pada Hero yang digunakan. Berikut kelebihan dan kekurangan Hero Hilda MLBB:

  • Kelebihan

  1. Memiliki Durabilitas yang Tinggi
  2. Dapat digunakan Sebagai Tank ataupun Fighter
  3. Memiliki Movement Speed yang Tinggi
  4. Mempunyai Hp Regen dari Skill Pasifnya
  • Kekurangan

  1. Lemah terhadap Serangan Crowd Control Tinggi
  2. Ketergantungan Terhadap Skill

Demikian artikel mengenai Hilda ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!