Hero Roger ML: Skill & Pasif Serta Build Tersakit

Hero yang terlupakan namun masih mematikan adalah Roger ML, Hero ini memiliki dua Role yaitu Marksman/Fighter, mengandalkan damage dps dari basic attack serta burst dari skillnya menjadikan Roger sebagai Hero yang ditakuti mage lawan.

Hero ini memiliki 2 mode dan terbilang sangat cepat dalam farming jungle, Roger jarang digunakan pada Lane posisi yang sering digunakan Roger adala jungler yang sangat cepat melakukan rotasi. Namun, masih banyak dari player yang belum mengetahui pasif skill serta build yang dimilikinya, kali ini kami akan membahas tentang hal itu dan simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Tentang Hero Roger ML

Tentang Hero Roger ML
Sumber Moonton

Roger juga merupakan seorang manusia yang dapat merubah dirinya menjadi serigala yang buas. Karena itulah menarik untuk kita bahas tentang kisah Roger di Mobile Legends. Dengan kemampuannya yang dapat merubah dirinya menjadi seekor serigala, Roger menjadi memiliki damage yang sangat sakit. Oleh karena itu, sering kali kita lihat player Mobile Legends yang memanfaatkan Roger sebagai hero jungler atau core di tim.

Roger dikisahkan sebagai manusia yang memiliki keahlian sebagai pemburu handal. Dia tinggal di daerah hutan Dark Forest yang berada di sebelah timur Wasteland Megalith. Kepribadian yang dimiliki Roger sangat sederhana, dia tidak pernah terlalu terobsesi dengan kehidupan dunia. Untuk memenuhi kebutuhan perutnya, Roger pergi ke hutan untuk berburu hewan.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 201-210 Terlengkap

Di hutan tersebut terdapat banyak sekali hewan buas. Salah satunya binatang buas tersebut dikenal dengan sebutan White Tooth yang berarti Raja Serigala Putih. White Tooth memiliki kekuatan yang sangat kuat dan legendaris. Meski sudah berumur, namun kekuatan magis yang dimilikinya membuatnya ditakuti dan dihormati oleh semua binatang yang ada di hutan tersebut.

Hingga akhirnya, White Tooth mempunyai pengikut yang banyak. Mereka semua tergabung ke dalam kelompok serigala pemburu yang menakutkan. Di bawah komando White Tooth, kelompok itu bersama-sama mencari makan di hutan dengan cara berburu hewan lainnya.

Pada suatu hari, secara tidak sengaja White Tooth terkena energi sihir kegelapan. Sihir tersebut membuat White Tooth berkepribadian jahat dan kejam. Ia tidak bisa mengendalikan dirinya, saat bertemu mangsa, White Tooth langsung mengamuk dan menerkam mangsanya dengan brutal.

Perubahan kepribadian White Tooth membuat para pengikutnya juga menjadi jahat. Di dalam hutan mereka mengamuk dengan membabi buta tidak peduli apakah itu kawan ataupun lawan. Terlebih lagi, kelompok pengikut White Tooth juga menyerang manusia yang lewat hingga tak bernyawa lagi.

Skill dan Pasif Roger ML

Skill dan Pasif Roger ML
Sumber Moonton

Roger adalah Hero yang dapat memiliki 2 mode, dengan mengandalkan serangan mode beast atau serigala, Roger menjadi semakin bringas dengan burst damage nya. Ini lah skill dan pasif yang dimilikinya:

  • Full Moon Curse (Skill pasif)

Ketika menjadi manusia, basis attack-nya memberikan efek slow sebesar 10%. Sedangkan ketika menjadi serigala, basic attack-nya memberikan tambahan damage setara 5% dari HP lawan yang hilang.

  • Skill 1 – Open Fire

Roger menembak dua kali dengan cepat, memberikan 300(+120% total physical attack). Tembakan pertama menyebabkan efek slow dan tembakan kedua mengurangi physical defense target sebesar 10.

  • Skill 1 – Lycan Pounce

Roger melompat ke arah target, memberikan 300(+120% total physical attack) dan saat berlangsung Roger akan immune terhadap semua damage. Kill dan assist akan mengurangi cooldown skill ini 80%.

  • Skill 2 – Hunter’s Steps

Meningkat movement speed-nya sebesar 40% selama 2.5 detik.

  • Skill 2 – Bloodthirsty Howl

Meningkatkan attack speed-nya sebesar 15% selama lima detik dan meningkatkan movement speed sebesar 40% jika ada hero lawan yang memiliki HP di bawah 50%.

  • Ultimate – Wolf Transformation

Roger menyerang ke depan, berubah menjadi serigala, memberikan 200(+100% ekstra physical attack) dan menyebabkan efek slow sebesar 90%.

  • Ultimate – Restore Human Form

Roger berguling dan berubah menjadi manusia dan mendapatkan shield yang dapat menyerap 200(+200% ekstra physical attack) damage selama 1.5 detik.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 219: Monster, Ayam, Ruangan

Combo Skill Roger

  • Ultimate > Skill 1 > Skill 2 > bassic attack lalu jika lawan kabur dengan sekarat > Ultimate > Skill 1.

Combo dari Roger tidak harus digunakan sesuai dengan aturan diatas, kamu juga bisa menggunakannya secara fleksibel dan mengkreasikannya secara sendiri, yang harus dicatat bahwa Hero ini dapat melakukan spam skill secara cepat karena memiliki cooldown yang cepat.

Item Build Tersakit Roger

Item Build Tersakit Roger

Item yang tepat dapat dipadukan dengan Hero apapun, dan agar Hero yang digunakan memberikan potensi maksimal maka kamu harus tahu build tersakit yang dimiliki Roger. Inilah build tersakitnya:

  • Behemoth’s Hunter Swift Boots

Untuk pemilihan tingkatan Retribution, Bloody Retribution merupakan pilihan terbaik bagi Hero ini karena bisa menyerap HP tambahan, membuat ia lebih tebal dari biasanya.

Sedangkan untuk pemilihan sepatu, Swift Boots menjadi pilihan terbaik untuk Hero ini karena item ini dapat memberikan tambahan Attack Speed dalam jumlah besar yang membuat Roger bisa menyerang musuh dengan cepat sejak early game.

  • Windtalker

Untuk memaksimalkan Attack Speed-nya, maka Roger bisa menggunakan item yang bernama Windtalker karena item tersebut meningkatkan status Attack Speed hingga 40%. Selain itu, Windtalker juga meningkatkan Critical Chance dan juga Movement Speed.

  • War Axe

War Axe merupakan item yang sangat sempurna bagi Fighter seperti Roger karena meningkatkan 550 Maks HP, 45 Physical Attack, 10% Cooldown Reduction, serta efek pasif yang mempunyai efek membuat Hero ini dapat masuk ke posisi pertempuran setelah memberikan kerusakan pada unit musuh mana pun.

Ini meningkatkan Physical Attack hero sebesar 9 dan Physical Penetration sebanyak 3 setiap detik selama 3 detik, hingga maksimal 8 tumpukan (Marksman/Mage/Support hanya menerima 33% dari efek tumpukan ini); di tumpukan penuh juga meningkatkan Kecepatan Gerakan sebesar 20%.

  • Endless Battle

Supaya Hero ini bisa menghasilkan damage dengan lebih besar lagi, ia harus membeli item yang bernama Endless Battle untuk meningkatkan status seperti Physical Attack, max HP, Cooldown Reduction, Movement speed, dan Life Steal. Yang menguntungkan dari Endless Battle adalah efek pasifnya yang akan meningkatkan Basic Attack milik Hero ini setelah ia menggunakan skill.

  • Malefic Roar

Agar damage Roger semakin sakit terhadap Tank, maka dirinya perlu menggunakan item yang bernama Malefic Roar karena meningkatkan Physical Attack serta Physical Penetration tambahan. Selain itu, Malefic Roar juga punya efek pasif yang dapat meningkatkan Physical Penetration tambahan hingga 20% terhadap musuh dengan defense yang tinggi.

Baca Juga:  Arabs Hackers Vip

Semakin besar Armor musuh maka semakin sakit damage yang akan dihasilkan oleh hero yang memakai Malefic Roar.

  • Immortality

Immortality merupakan sebuah item yang sepertinya sangat penting digunakan digunakan oleh Roger karena selain meningkatkan HP dan Defense, Immortality juga memiliki pasif Resurrection yang membuat Roger bisa bangkit dari kematian.

Itulah artikel mengenai Roger ML, setelah kamu memahami semua hal yang dimiliki Hero ini pastinya kamu akan semakin mahir menggunakannya. Jangan lewatkan informasi tentang mobile legends dan game lainnya hanya di Metodegames.