Virtex WA

Virtex WA – Dunia teknologi kini semakin maju dan canggih dimana kita bisa melakukan apapun dengan mudah salah satunya adalah berkomunikasi jarak jauh dengan menggunakan Whatsapp.

Nah memang saat ini Whatsapp menjadi aplikasi chatting yang paling banyak di gunakan oleh semua orang, karena selain bisa mengirim pesan kamu juga dapat melakukan Panggilan suara ataupun panggilan video.

Akan tetapi apakah kamu sudah tahu dengan Virtex WA Ganas ? maka dari itu jika kamu belum tahu dengan Virtex Whatsapp, maka sebainknya kamu simak terlebih dahulu artikel ini sampai dengan selesai.

Baca Juga : Labalabi For Whatsapp

Penjelasan Tentang Virtex WA

Virtex WA

Virtex WA sendiri merupakan sebuah script yang bisa kamu kirimkan melalui pesan Whatsapp, dimana biasanya penerima akan mengalami Blank maupun Lag, hal itu di sebabkan script pesan akan memakan ruang penyimpanan ponsel.

Bukan hanya sekedar mengalami lag, blank, error saja tetapi Script Whatsapp ini juga mampu membuat ponsel menjadi lemot, tidak heran kalau script Virtex Whatsapp Ganas ini sering dipakai untuk menjahili teman.

Selain itu di whatsapp sebenaranya Virtex ini juga bisa kamu gunakan di sosial media lain di antaranya seperti Facebook, Telegram, Instagram, Twitter, dan masih ada banyak yang lainnya.

Namun seperti judul yang tertera maka kami hanya berfokus membahas tentang Virtex whatsapp saja. Setelah kamu sudah mengetahui fungsi dari Virtex Whatsapp ini maka kamu juga harus ketahu jenis jenisnya.

Dimana memang Virtex mempunyai banyak jenis salah satunya adalah Virus Text Whatsapp. Apabila semuanya penasaran dan ingin tahu dengan macam macam jenis Virtex maka silahkan lihat saja di bawah.

Baca Juga : Infinite Spy Apk

Contoh Jenis Virtex WA

Virus Text atau yang sering kita sebut dengan Virtex ini tentunya mempuyai berbagai macam jenis, sehingga kamu harus ketahui terlebih dahulu jenis jenisnya sebelum download.

Nah berikut ini kami akan membagikan contoh virtex whatsapp yang paling populer dan paling banyak digunakan oleh pengguna whatsapp, di antaranya.

1. Virtex WA Ganas

Jadi jenis virtex whatsapp yang pertama adalah virtex ganas, dimana pada jenis ini menggunakan simbol simbol tertentu. Dan kelebihan dari jenis ini adalah bisa membuat orang merasa kesal karena akan menimbulkan lag, blank, dan bahkan error.

2. Virtex WA Text

Nah untuk virtex yang kedua ini biasanya akan di kombinasikan dengan font unik dan tulisan yang menjadi satu, dimana jenis virtek ini termasuk ke dalam golongan virtex ringan karena tidak menimbulkan dampak yang parah.

3. Virtex WA Arab

Sedangkan untuk yang ketiga virtex arab ini sudah menggunakan teks arab atau huruf hijaiyah, selain itu virtex jenis ini juga tergolong Ringan karena si penerima hanya mengalami Lag Ponsel saja.

4. Virtex WA Super Trava

Untuk yang keempat adalah virus text jenis trava dan perlu kamu ketahui bahwa jenis virtex ini tidak bisa di remehkan, karena dapat merugikan orang lain mulai dari Lag Parah sampai dengan Ponsel menjadi Hang.

5. Virtex WA Slayer

Jadi jenis virtex whatsapp slayer ini sangatlah ganas, karena apabila si penerima pesan membukanya maka secara otomatis akan mengalami Lag parah dan biasanya untuk mengatasi hal ini membutuhkan Whatsapp Mod seperti GB WA yang sudah kami bagikan sebelumnya.

6. Ghost Name Virtex

Mungkin untuk virtex yang satu ini mempunyai tampilan pesan yang transparan, dan perlu diketahui kamu harus berhati-hati karena script yang ada di ghost virtex ini berbahaya dan tentuya tidak akan terbaca sama sekali berbeda dengan Virkon WA.

7. Virtex WA Sedang

Nah untuk yang terakhir adalah Virtex Whatsapp Sedang, memang jenis virtex ini tidak begitu berbahaya karena si penerima hanya akan mengalami lag kurang lebih 5 menit.

Baca Juga : Whatsapp Aero

Download Virtex WA Ganas, Lag Copy, Termux Terbaru

Download Virtex WA Ganas, Lag Copy, Termux Terbaru

Jadi setelah semuanya sudah tahu dengan penjelasan dan jenis virtex, maka kini kamu bisa menggunakannya. Untuk caranya sendiri kamu bisa langsung download Virtex Whatsapp di bawah ini.

Selain itu juga kami akan membagikan Virtex dari berbagai jenis mulai dari yang ringan sampai dengan mematikan, berikut link downloadnya.

Jenis Link Download
Virtex WA Ganas Klik Disini
Virtex WA Super Lag Klik Disini
Virtex WA Super Trava Klik Disini
Virtex WA Ringan Klik Disini
Virtex Slayer Klik Disini
Virtex WA Mematikan Klik Disini

Cara Kirim Virtex WA Ganas Copy Paste

Cara Kirim Virtex WA Ganas Copy Paste

Bagi yang sudah mendownload filenya di atas tentu kamu bisa langsung mengirim virtex tersebut ke kontak whatsapp teman kamu loh, nah untuk caranya kamu tinggal ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Pertama kamu buka File Virtex Whatsapp yang sudah di download tadi
  2. Lalu silahkan kamu Copy semua Kode Virtex
  3. Jika sudah maka kamu bisa pilih Kontak Whatsapp yang ingin dikirim Virtex
  4. Selanjutnya kamu Paste kode Virtex tersebut di kolom pesan Whatsapp (biasanya akan terjadi lag ketika sedang paste)
  5. Kemudian langsung saja kamu klik Kirim
  6. Nanti secara otomatis Virtex akan langsung bekerja
  7. Tunggu sampai teman kamu membukanya dan nantinya WA aka menjadi lag dengan sendirinya
  8. Selesai

Baca Juga : Whatsapp Hack Apk

Cara Kirim Virtex WA Di Termux

Cara Kirim Virtex WA Di Termux

Bukan hanya itu saja, tetapi kamu juga bisa mengirim Virtex whatsapp ini dengan menggunakan aplikasi termux. Apabila kamu ingin tahu maka silahkan kamu lihat tutorialnya di bawah.

  • Silahkan download aplikasi Termux di Playstore
  • Lalu buka aplikas Termux yang sudah kamu download
  • Setelah itu kamu tuliskan perintah dengan kode yang ada di bawah ini.

$ apt update && apt upgrade
$ apt install git
$ apt install curl
$ apt install figlet
$ apt install ruby
$ gem install lolcat
$ pkg install git
$ git clone https://github.com/Mr-xDODOL/VIRTEX
$ cd VIRTEX
$ chmod +x virtex.sh
$ sh virtex.sh

  • Jika kamu sudah berhasil mengetikan perintah tadi, nantinya akan muncul jenis Virtex Whatsapp yang bisa kamu gunakan
  • Selanjutnya silahkan kamu pilih salah satu jenis Vir yang kamu ingin kirimkan
  • Kemudian kamu bisa langsung keluar di jendela termuk dengan cara Pintasan CTRL + C
  • Lalu pindahkan file Virtex dengan memakai perintah berikut.

$ls

  • Berikutnya ketikan Kode Perintah satu kali lagi, yaitu.

$termux-setup-storage
$mv namafile.txt /sdcard

  • Silahkan kamu simpan File Virtex tersebut
  • Selanjutnya buka kembali File Virtex Whatsapp lalu Copy semua kode virtex
  • Buka aplikasi Whatsapp dan pilih kontak
  • Apabila sudah kamu bisa langsung Paste kode Virtex tadi di kolom Pesan
  • Setelah selesai kamu dapat klik Kirim
  • Selesai

Cara Membuat Script Virtex WA Ganas

Cara Membuat Script Virtex WA Ganas

Sebetulnya untuk membuat virtex di whatsapp sendiri memang sangat mudah, nah sebagai contoh kami akan membagikan tutorial cara membuat virtex whatsapp dengan menggunakan ponsel android.

  1. Pertama silahkan buka Notepad di Ponsel
  2. Lalu salin beberapa font yang ada di bawah ini :
  3. ▓▒▓▒▓▒▓▒▓
  4. *৭৭৭৭৭৭৭৭* *๒๒๒๒๒๒๒๒* *৭৭৭৭৭৭৭৭*
  5. *9999999* *ผิดุท้่เึางืผิดุท้่เึางื* *9999999*
  6. 1⃣2⃣3⃣4⃣5⃣6⃣7⃣8⃣9⃣🔟
  7. Jika sudah tentu kamu bisa mengirimkannya ke teman wa kamu dengan jumlah yang banyak
  8. Selesai, selamat mencoba

Sebenarnya Virtex sendiri merupakan kumpulan script yang mempuyai jumlah text yang banyak, dan untuk membuatnya kamu tinggal cari saja Font aneh di google atau bisa ikuti tutorial yang ada di atas.

Tips Mengatasi Kirim Virtex WA Whatsapp Kita Tidak Lag

Wajib kamu ketahui bahwa ketika kita hendak ingin mengirimkan file virtex whatsapp ke target, nanti biasanya aplikasi Whatsapp yang kita gunakan akan mengalami lag atau error dengan sendirinya.

Lalu bagaimana cara mengatasinya ? supaya tidak terjadi maka kamu bisa menggunakan aplikasi bantuan Whatsapp Mod, salah satu yang kami rekomendasikan adalah KAWhatsapp Inmune.

Dimana aplikasi tersebut memang sudah Anti Virtex, sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi Whatsapp kamu menjadi Lag ataupun Error, nah silahkan ikuti saran dari kami tersebut dengan benar.

Baca Juga : Whatsmock Versi 1.8.1 Apk

Akhir Kata

Mungkin  itu saja yang dapat kami share kepada semuanya tentang Virtex WA Ganas, Ringan, Lag Copy Paste Dan Termux (DOWNLOAD), semoga bisa bermanfaat dan untuk melihat informasi terbaru lainnya lihat di Metodegames.com.