Cara Cuping di Telegram – Bagi yang menggunakan Telegram pastinya sudah tidak asing lagi dengan beragam istilah-istilan yang terdapat di dalamnya.

Oleh karena itu, agar kalian lebih asik dalam bersosialiasi di telegram maka harus ketahui tentang istilah cuping yang ada di telegram.

Apa Itu Cuping Telegram ? mungkin ini menjadi sebuah hal yang pasti kalian tanyakan, nah untuk lebih jelasnya maka kalian bisa lihat info selengkapnya sebagai berikut.

Baca Juga : Cara Bermain RP Di Telegram

Penjelasan Cuping di Telegram

Sebetulnya Cuping sendiri adalah suatu singkatan yang memiliki arti Cute Typing, hal ini bisa dikatakan sebagai Ketikan Lucu hanya dengan menambahkan huruf “w” saja.

Sebagai contohnya yaitu kata “baby” menjadi “bwaby” dan kata “gendong” menjadi “gwendong” dan masih ada banyak kata yang lainnya.

Meskipun terbilang cukup alay, tetapi cuping sendiri kini menjadi sebuah trend di kalangan anak muda yang menggunakan sosial media telegram.

Dimana hal tersebut sudah terbukti dengan adanya chat seperti yang ada di atas, selain itu sobat juga bisa mengarangnya sendiri dan mengirimkannya ke teman.

Nah, supaya sobat-sobat semuanya tidak bingung maka langsung saja lihat beberapa kumpulan kata yang ada di kamus cuping berikut ini.

kamus cuping telegram

Pada pada dasarnya istilah semacam ini sangatlah mudah untuk sobat karang dengan memakai kata-kata lucu yang lainnya. Berikut tutorial cara cuping di aplikasi telegram

Baca Juga : Cara Membuat Setlang Telegram

Cara Cuping di Telegram

Untuk yang belum tahu tentang cara cuping di telegram, maka sobat bisa lihat dan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini dengan benar :

    1. Langkah pertama, silahkan masuk ke dalam aplikasi Telegram terlebih dahulu
    2. Lalu pilih teman yang ingin sobat chat/ kirim pesan
    3. Berikutnya pastikan metode yang ada di atas tadi, seperti : kata “kamu” jadi “kwamu” dan lain sebagainya
    4. Saran dari kami sobat harus menggunakan beberapa bahasa atau kata-kata gaul yang di karang sendiri
    5. Dan kemudian sobat tinggal kirim saja

Selain menambahkan huruf “w” sobat juga bisa mengganti huruf “s” menjadi “c”, sebagainya contohnya yaitu “contoh” menjadi “cwontoh”.

Baca Juga : Cara Chat Anonymous Telegram

Font Cuping Telegram

Nah meskipun kami sudah membagikan rumus cuping kepada sobat semuanya, namuan terkadang sobat masih bingung dalam penggunaan font.

Untuk yang masih bingung dan belum paham dengan font cuping di telegram, maka seperti biasa kami akan share tentang cara menggunakan font cuping telegram.

  1. Silahkan sobat buka aplikasi telegram terlebih dahulu
  2. Lalu tulis @TextMagicBot di kolom pencarian
  3. Setelah berhasil ketemu, maka sobat bisa langsung gabung atau menggunakannya
  4. Selanjutnya silahkan tinggal sobat tuliskan saja pesan Cute Typing di bot tersebut
  5. Kemudian secara otomatis bot textmagicbot itu akan mengubah font nya
  6. Terakhir pilih salah satu font cuping yang ingin di kirim kepada teman sobat
  7. Selesai

Sebenarnya dengan adnaya bot textmagic ini tentunya akan sangat membantu terutama bagi yang masih belum paham dengan istilah cuping yang ada di sosial media ini.

Perlu di ketahui kembali, bahwa dengan menggunakan bantuan bot semua hal akan menjadi lebih mudah di bandingkan tidak memakainnya.

Apakah Istilah Cuping Bisa Untuk Whatsapp & Instagram ?

Menurut kami pribadi bahwa istilah ini bisa di pakai semua sosial media yang lainnya seperti whatsapp, instagram, facebook, dan sebagainya.

Karena pada intinya cuping sendiri merupakan bahasa alay yang dulu pernah populer, dan kini populer kembali pada kalangan penggunanya.

Maka dari itu, apabila sobat mendapatkan pesan chat dari teman maka sobat bisa membalasnya dengan istilah Cuping (cute typing).

Apaila teman sobat tidak mengetahuinya, kami menyarankan untuk menjelaskannya agar teman-teman anda tahu arti dan maksud dari cuping sendiri.

Baca Juga : Bot Pacar Telegram

Kesimpulan

Seperti yang diketahui oleh semuanya bahwa setiap sosial media maupun aplikasi chatting tentunya memiliki istilah tersendiri di dalamnya.

Maka dari itu jika sobat menggunakan telegram maka harus mengetahui istilah cuping ini, itulah informasi terbaru tentang Cara Cuping di Telegram Ternyata Sangat Mudah.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat serta membantu dan menambah wawasan sobat-sobat semuanya, Jangan lupa untuk berkomentar jika ada pertanyaan yang ingin di sampaikan. by Metodegames.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here