Cara Mudah Belanja di 1688 com Bahasa Indonesia

metodegames.com – Bagi anda tertarik berbelanja barang murah dari Cina khususnya dari situs bernama 1688 com yang cukup populer belakangan ini dikalangan para penjual grosir ditanah air karena harga murah serta produk yang lengkap disitus ini. Namun sayangnya situs ini menggunakan bahasa mandarin, namun tenang dimana  anda bisa menyimak cara mudah belanja di 1688 com Bahasa Indonesia.

Mengapa judulnya 1688 com Bahasa Indonesia? sebab bagi anda yang pernah mengakses situs ini sebelumnya, pastinya anda akan bingung akan tampilan situs nya yang menggunakan bahasa cina karen memang situs ini berasal dari Cina dan sayangnya belum memiliki situs berbahasa Inggris.

Bukan rahasia lagi apabila barang dari Cina dikenal dengan harga murahnya maka tidak heran produk-produk di marketplace raksasa seperti Lazada, Bukalapak, Shopee, Tokopedia bahkan hingga Tiktok Shop “dibanjiri” produk-produk asal Cina baik itu dari seller langsung dari Cina maupun para reseller di tanah air yang membeli grosir produk langsung dari Cina.

Bagi anda yang berminat berbelanja langsung produk murah dari Cina untuk memulai bisnis maupun untuk kebutuhan personal maka salah satu situs marketplace Cina yang cukup populer saat ini adalah situs bernama 1688.com dimana situs ini masih merupakan anak perusahaan dari Alibaba yang dirancang untuk market lokal China.

Adapun nama Alibaba pastinya sudah tidak asing ditelinga anda bukan? dimana Alibaba merupakan platform internasional yang berasal dari China ini telah menjadi marketplace top dunia, sehingga bisa dikatakan berbelanja di situs 1688.com aman sebab berada dibawah naungan Alibaba.

Dengan situs 1688.com, anda bisa menemukan dan mencari supplier yang bisa memenuhi kebutuhan anda dalam jumlah banyak untuk memulai bisnis maupun satuan untuk kebutuhan personal. Hal ini berbeda dengan situs Alibaba yang menetapkan minimum pesanan dalam jumlah besar atau bulk quantity.

Baca Juga:  Cara Menghilangkan Iklan di HP Vivo dengan Mudah

Namun kendala yang ditemukan banyak pengguna situs ini dari tanah air adalah dimana bahasa yang digunakan di situs 1688.com ini menggunakan bahasa Mandarin sehingga banyak pengguna yang kesulitan mencari informasi produk serta berbicara dengan calon seller yang mana kebanyakan seller di situs ini juga kurang menguasai bahasa Inggris.

Akan tetapi jangan kuatir, bagi anda yang ingin berbelanja langsung barang dari Cina menggunakan situs 1688 com ini dan mengalami kendala pada bahasa di situsnya. Maka anda bisa menyimak panduan cara mudah belanja di 1688 com Bahasa Indonesia yang bisa anda simak sebagai berikut.

Cara Belanja di 1688 com Bahasa Indonesia

cara mudah belanja di 1688 com Bahasa Indonesia

Sebagai rekomendasi, agar cara ini bisa berhasil maka sebaiknya anda menggunakan perangkat komputer atau laptop dengan browser Chrome terbaru untuk lebih mudah mengakses link 1688.com, dan lakukan langkah-langkah sebagai berikut.

  • Pertama, anda harus mendownload Ekstensi Google Translator. Anda bisa ketik “Google Ekstensi” kemudian anda pilih “Tambahkan ke Chrome”. Kemudian pilih Add Extension.
  • Setting Bahasa Terjemah. Lalu anda bisa memilih tanda berikut ini untuk melakukan setting bahasa.
  • Pilih tanda titik tiga, kemudian “Options” lalu ganti bahasa ke Indonesia, lalu pilih save.
  • Kemudian anda bisa membuka Situs 1688.com
  • Lalu pilih ikon Google Translate. Ganti ke bahasa Indonesia.
  • Mulai Membuat Akun 1688 bahasa Indonesia. Apabila website sudah berubah menggunakan bahasa Indonesia, anda bisa langsung pilih “Mendaftar Gratis” pada kolom sebelah kanan. Kemudian pilih pendaftaran untuk “Pribadi”‘
  • Lengkapi Pendaftaran. Pada bagian ini jika website tidak merubah ke bahasa Indonesia, berikut petunjuk untuk melakukan pengisian:
  1. Nama:
  2. kata sandi masuk:
  3. Konfirmasi kata kunci:
  4. Nomor ponsel:
  5. Kode verifikasi:
  6. Setelah sudah lengkap, jangan lupa untuk “Centang” kemudian pilih “Kotak Berwarna Orange”
  • Masukan Kode Verifikasi yang telah dikirimkan ke Nomor Hp anda.
  • Selesai, Kini anda bisa memulai mencari produk favorit, murah dengan berbelanja di 1688.com dengan mudah sebab bahasa di situsnya sudah berhasil anda rubah menggunakan bahasa Indonesia.
Baca Juga:  Begini Cara Screenshot Panjang di Laptop Dengan Mudah!

Demikian informasi mengenai cara mudah belanja di 1688 com Bahasa Indonesia. Semoga berguna dan bermanfaat.