Kunci Jawaban Brain Test Level 144, Kok Murung Sih!

Teka-teki Brain Test level 144 cukup membingungkan banyak orang. Pasalnya, terdapat beberapa barang yang disediakan namun setelah diinteraksikan atau diotak-atik tetap saja tidak ada pengaruhnya. Karena itu tidak heran jika diperlukan waktu cukup lama bagi beberapa pemain untuk menyelesaikan level ini.

Brain Test sendiri memang terkenal dengan varian soalnya yang sangat unik dan membutuhkan logika di beberapa level tertentu. Tidak hanya harus pintar mencari alternatif jawaban lain, Anda juga harus memahami soal yang diberikan dalam sudut pandang tertentu.

Sudut pandang berbeda inilah yang biasanya menjadi solusi untuk menyelesaikan soal-soal di Brain Test. Sama halnya dengan soal pada level 144 yang cukup banyak membuat para pemain bingung ini. Jika sudah menyerah untuk menemukan jawabannya, berikut jawaban untuk menyelesaikan level 144.

Cara Menjawab Brain Test Level 144

Sudah menyelesaikan hingga 100 level lebih menandakan bahwa Anda telah melewati berbagai pertanyaan dan teka teki dari Brain Test. Meski telah berpengalaman menyelesaikan banyak level, tetap saja tidak mudah untuk menyelesaikan level-level lanjutan dalam game Brain Test.

Salah satu level yang membuat beberapa pemain kesulitan untuk menyelesaikannya adalah level 144. Di dalam level ini terdapat seorang anak laki-laki dengan raut cemberut dilengkapi dengan berbagai benda dan mainan di sekitarnya.

Untuk bisa menyelesaikan level satu ini, simaklah pertanyaan lengkap dengan jawabannya di bawah ini:

Pertanyaan: Kok murung sih? Hibur yuk.

Jawaban: Ketuk garis mulut anak yang cemberut menuju atas hingga berubah menjadi tersenyum.

brain-test-level-144

Ternyata solusinya sangat mudah dan simpel bukan? Level ini banyak mengecoh pemain karena adanya berbagai benda-benda serta mainan yang ada di sekitar anak laki-laki. Jika menyesuaikan logika standar, mainan itu bisa menjadi jawaban yang tepat untuk membuat anak laki-laki itu terhibur.

Baca Juga:  Combo Mematikan Gak Ngaruh! 4 Item Counter Kadita Terbaik

Namun setelah diotak-atik dan diinteraksikan satu sama lain, Anda tidak akan pernah menemui jawaban yang benar. Karena letak jawaban yang diinginkan game memang tidak disesuaikan dengan logika standar. Maka menarik bentuk mulut anak itu agar tersenyum bisa menjadi alternatif jawaban yang masuk akal.

Tips Memenangkan Brain Test

Setelah mengetahui jawaban Brain Test level 144, mungkin Anda ingin mencoba menyelesaikan level selanjutnya tanpa mencontek kunci jawaban lagi. Namun sebagaimana level 144, level-level selanjutnya juga memiliki tingkat kesulitan yang tidak jauh berbeda.

Untuk bisa menyelesaikannya dan memenangkan Brain Test, ada tips-tips yang bisa diterapkan. Salah satunya adalah dengan fokus memahami soal dan memandang solusinya dari sudut pandang yang berbeda.

Ini karena terkadang soal yang diberikan tidak harfiah. Artinya, Anda diharuskan untuk kreatif dalam menalar berbagai alternatif yang bisa dijadikan jawaban atau solusi atas pertanyaan yang ada.

Sampai sini, bisa disimpulkan bahwa game satu ini membutuhkan kreatifitas dan kemampuan melogika soal dengan baik. Tentu ini akan sangat bermanfaat untuk mengasah kemampuan otak Anda sekaligus meningkatkan kreatifitas.

Di sisi lain, Anda bisa langsung menyelesaikan Brain Test level 144 dengan menggunakan kunci jawaban di atas. Selamat mencoba!