Kunci Jawaban Brain Test Level 167, Ayo Berangkat ke Jakarta

Game Brain Test bagus buat mengasah otak. Cara memainkan game ini hanya dengan menebak pertanyaan sesuai gambar yang tersedia. Jika Anda sudah memainkan Brain Test level 167 dan menemukan kesulitan, maka artikel ini akan membantu menemukan jawabannya.

Memang pertanyaan setiap level Brain Test cukup menantang dan terkadang jawabannya tidak masuk di akal. Namun, game ini sangat asyik dimainkan dan bisa mengisi waktu luang. Jika Anda sudah hampir menyerah menjawab pertanyaan di setiap level, mungkin kunci jawaban ini Anda butuhkan.

Langsung saja, berikut akan dibahas pertanyaan level 167 beserta kunci jawabannya. Simak dan pahami petunjuk-petunjuk yang diberikan berikut ini.

Pertanyaan Brain Test Level 167

Agar bermain Brain Test ini menjadi lebih seru dan belajar menguji kemampuan otak, maka alangkah baiknya mempergunakan kunci jawaban ini ketika benar-benar buntu dan tidak dapat menemukan jawabannya.

Apabila menyelesaikan setiap level Brain Test dengan memanfaatkan kunci jawaban secara terus-menerus, maka Anda tidak akan menemukan tantangannya dan pastinya bisa cepat merasa bosan. Game ini bisa melatih kemampuan berpikir Anda, meskipun terkadang jawabannya di luar nalar.

Jika Anda telah sampai di level 167, pasti Anda telah merasakan betapa rumitnya menyelesaikan teka-teki yang diberikan. Seperti apa sulitnya pertanyaan di level ini?

Pada game Brain Test level 167 ini, pertanyaannya seperti yang tertera pada gambar berikut. Anda disuruh untuk menjalankan mobil agar berangkat menuju Jakarta. Lalu, bagaimana solusinya?

Jawaban Brain Test Level 167

 

 

 

Jawaban Brain Test Level 167

Sekarang, kita akan membahas bagaimana cara menyelesaikan pertanyaan di level 167. Jadi, Anda tidak perlu pusing lagi memikirkan jawabannya.

Jawabannya game Brain Test level 167, yaitu:

  • Pindahkan gagang pintu mobil yang semula berada di sebelah kiri ke sebelah kanan.
  • Jika gagang mobil sudah pindah posisi, selanjutnya klik tombol “mulai” supaya mobil bisa jalan menuju ke Jakarta.
Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 80, Hentikan Pertengkaran Ini

Dari jawaban tersebut, siapa sangka jika gagang pintu mobil bisa menentukan ke arah mana mobil tersebut berjalan. Adanya jawaban ini cukup membantu, bukan? Dengan begitu, Anda bisa lanjut ke level berikutnya dengan pertanyaan yang lebih menantang lagi.

Tentu dengan adanya game Brain Test mampu membuat otak menjadi tidak jenuh, karena tiap levelnya memaksa kita untuk berfikir menemukan jawabannya. Namun, bagi Anda yang sulit memikirkan jawaban karena telah buntu tidak bisa menebak, maka adanya kunci jawaban ini sangat membantu.

Bahkan, terkadang menemukan pertanyaan yang sulit untuk diterima oleh akal. Inilah uniknya game Brain Test yang menjadikan para pemainnya semakin penasaran dengan pertanyaan di level selanjutnya.

Untuk Brain Test level 167 ini termasuk pertanyaan yang cukup sulit, namun ternyata jawabannya cukup simple dan di luar dugaan. Setelah ini, Anda bisa memainkan level selanjutnya yang lebih menantang. Andalkan kunci jawaban hanya ketika Anda sudah menyerah menemukan jawabannya.