Kunci Jawaban Brain Test level 208, Mengisi Kisi dalam Pabrik

Apakah Anda bermain game Brain Test dan sudah berhasil mencapai level 208? Jika iya, tentu saja Brain Test level 208 tersebut mampu menghentikan langkah Anda untuk melaju ke level yang berikutnya, bukan? Ya, level 208 memang terbilang cukup sulit untuk ditaklukan.

Tenang saja Anda tidak sendiri, karena banyak sekali pemain Brain Test yang kesulitan saat menghandapi tantang di level 208. Tidak perlu khawatir, mari kita bahas secara lengkap mengenai Brain Test terlebih dahulu.

Tentu saja pembahasan kali ini lengkap dengan cara untuk menyelesaikan tantangan di level 208 yang terkenal sulit tersebut.

Brain Test

Nah, sesuai dengan namanya, Brain Test sendiri adalah sebuah permainan atau game yang akan mengetes otak dari para pemainnya. Di dalam game ini, Anda akan menemukan banyak sekali soal dan tantangan, dimana soal-soal yang diberikan mirip seperti game Brain Out.

Bukan hanya sekadar soalnya saja, namun cara untuk menyelesaikannya juga sampa persis seperti dalam game Brain Out. Jadi Anda harus benar-benar berpikir sekreatif mungkin dan memutar otak agar bisa menyelesaikan setiap soal “unik” yang diberikan.

Dan menariknya lagi, terkadang cara penyelesaian dari soal tersebut benar-benar diluar dugaan. Padahal Anda sudah menduga cara menyelesaikannya seperti ini, namun pada kenyataannya berbeda dan jauh dari perkiraan yang ada di otak sebelumnya.

Brain Test level 208

Bicara soal Brain Test level 208, level yang satu ini memang termasuk cukup sulit untuk ditaklukan, terutama bagi yang tidak pernah memainkan game Brain Test. Jadi tidak ada cara lain yang dapat dilakukan selain coba mencari jawaban di internet.

Baca Juga:  Hero Jhonson ML: Skill, Build, Emblem, Kelebihan & Kekurangan

Untuk jawaban Brain Test level 230 sendiri, Anda bisa memperhatikan dulu gambar yang ada di dalam soal tersebut. Jadi ada beberapa kotak kosong dan juga beberapa kotak merah yang di dalamnya tertulis angka 1, angka 2, dan juga angka 4.

Sementara untuk soalnya, yakni Anda diharuskan untuk mengisi semua kisi di pabrik tersebut. Nah, tugas dari para pemain yakni membuat kotak-kotak yang kosong agar penuh. Untuk cara penyelesaiannya, adalah seperti yang akan dijelaskan di bawah ini.

  • Pertanyaan : Kita harus mengisi semua kisi di pabrik ini.
  • Jawaban : Pertama tap 1 yang ada di bagian kanan, kemudian lanjut tap 2 yang ada di bawah, lalu tap 1 dan 2 di bagian kiri. Dan untuk yang terakhir, tap 4 nantinya akan menghasilkan jawaban seperti gambar berikut ini.

brain test level 208

Akhir Kata

Pastinya Anda tidak mengira sebelumnya, jika cara untuk menyelesaikan Brain Test level 208 adalah seperti sudah dijelaskan di atas. Ya, game yang satu ini memang terkadang membuat para pemainnya pusing.

Akan tetapi, mereka juga terus ketagihan untuk menyelesaikan setiap tantangan yang diberikan. Jadi memang itulah kelebihan dari Brain Test.