Kunci Jawaban Brain Test Level 49, Mobil Merah Harus Menang

Game yang banyak disukai pengguna adalah game yang menawarkan pengalaman seru, menantang, dan menyenangkan. Hal ini yang dimanfaatkan Brain Test untuk menarik banyak pengguna. Solusi Brain Test level 49 dapat menjadi pilihan pemain yang selalu gagal menyelesaikan level tersebut.

Cara mengerjakan game asah otak ini sebenarnya cukup mudah. Anda hanya diminta untuk menebak jawaban dari pertanyaan yang sudah disediakan. Jawaban tersebut dapat berupa angka, huruf, memilih gambar, maupun tindakan lain yang harus dilakukan sesuai dengan instruksi yang diberikan.

Meskipun terlihat sederhana, namun Brain Test berhasil menguji kesabaran beberapa pemain yang selalu gagal dalam mengerjakan suatu level. Banyak diantaranya yang sudah gagal berkali-kali sehingga menjadi pusing untuk mencari cara bagaimana agar bisa menjawab dengan benar.

Brain Test Level 49, Kali Ini Merah Harus Menang

Kelebihan dari permainan asah otak Brain Test adalah tidak memiliki batasan waktu dalam mengerjakan tantangan. Jadi, Anda bisa mencoba terus-menerus hingga akhirnya bisa memberikan jawaban yang tepat. Meskipun begitu, sering mengalami kegagalan juga membuat pemain merasa pusing.

Uniknya, Anda tetap enggan untuk keluar dari game. Para pemain justru berusaha mencari solusi lain, baik dengan meminta bantuan orang yang sudah melewati level tersebut maupun mencarinya sendiri. Nah, salah satu level yang cukup sering membuat bingung adalah level 49.

Pertanyaan: Kali ini merah harus menang

Jawaban: Pindahkan kata “merah” yang ada di kalimat pertanyaan ke arah bendera (garis finish).

brain-test-level-49

Solusi

Level 49 memiliki tantangan dimana pemain harus memenangkan merah dalam ajang perlombaan. Pada halaman level, akan terlihat dua buah mobil yang masing-masing berwarna merah dan biru yang sedang berderet. Posisi mobil biru tepat berada di depan mobil yang berwarna merah.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 351, Bantu Dia Menggapai Ibunya

Selain itu, juga terdapat bendera sebagai batas garis finish. Jika Anda mengetuk mobil merah untuk melaju, maka pergerakannya akan lebih selalu lebih lambat dari mobil biru. Dalam hal ini, mobil merah dapat melewati garis finish setelah mobil biru atau dengan kata lain akan kalah.

Lalu, permasalahannya adalah instruksi mewajibkan merah harus menang. Nah, pertanyaan ini cukup mengecoh dimana merah yang dimaksud adalah kata yang terdapat dalam pertanyaan, bukan mobil. Jadi, klik dan tarik kata “merah” dan pindahkan ke bagian bendera agar menang.

Pertanyaan tentang memenangkan sebuah objek dalam Brain Test bukan hanya satu level. Jadi, pemain tentu merasa familiar dengan soal pada level 49 ini. Meskipun demikian, cara penyelesaiannya tetap akan berbeda dengan cara lain karena pertanyaannya yang menjebak pemain.

Brain Test level 49 memang mengharuskan merah untuk menang. Namun, merah yang dimaksud bukanlah mobil yang juga terdapat dalam gambar, melainkan kata merah yang ada dalam kalimat instruksi.