Kunci Jawaban Brain Test Level 63, Si Kucing Masih Lapar

Brain Test merupakan game asah otak yang sering kali membuat gemas pemainnya. Hal ini dikarenakan teka-tekinya yang terlihat sederhana, namun berhasil membuat pemain berpikir keras hingga kebingungan. Untuk itu, kami berbagi kunci jawaban Brain Test level 63.

Jika Anda baru sampai pada level ini dan merasa kesulitan, mencari kunci jawaban merupakan hal wajar agar Anda bisa lolos ke level selanjutnya. Game ini menyajikan level-level yang seru sekaligus menghibur. Bisa dijadikan hiburan di kala waktu luang.

Dari game ini, Anda dapat menguji seberapa jauh kemampuan berpikir untuk menyelesaikan game ini. Jika memang sudah menghadapi “jalan buntu”, maka bisa menggunakan kunci jawaban yang tersedia. Langsung saja, simak pembahasannya berikut.

Pertanyaan Brain Test Level 63

Sudah sampai di level 63, nih! Apakah Anda sudah mulai merasa kesulitan menjawab setiap pertanyaan yang ada? Jika Anda merasa kesulitan, itu adalah hal yang wajar karena semakin tinggi level yang Anda hadapi, maka tingkat kesulitannya pun ikut tinggi.

Tenang, level 63 masih tergolong level permulaan, karena masih terdapat ratusan level lagi yang siap menanti Anda. Untuk itu, jangan menyerah dan jangan berhenti sampai disini. Pertanyaan di level selanjutnya akan semakin membuat penasaran dengan kejutan jawaban yang tak terduga.

Bagaimana tidak, game ini kadang menyajikan pertanyaan hiburan hingga pertanyaan yang menguras pikiran untuk menjawabnya. Meski pertanyaan terlihat simple, namun terkadang jawabannya di luar pikiran kita.

Lalu, bagaimana pertanyaan di level 63 kali ini? Seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini, pada level 63, Anda akan disuguhkan gambar si kucing yang masih lapar. Lalu, bagaimana Anda memecahkan permasalahan ini dari gambar yang telah tersedia?

Baca Juga:  Deretan Tim Daftar Juara MPL PH (Filipina)

brain-test-level-63

Kunci Jawaban Brain Test Level 63

Untuk menjawab pertanyaan di level 63, Anda harus mencari solusi untuk membantu kucing yang sedang lapar. Cara yang tepat yaitu tarik kotak korek yang berada di sebelah kiri, lalu ambil korek api tersebut.

Selanjutnya, gesek supaya api menyala. Nyalakan meriam menggunakan korek api tersebut yang nantinya bisa menembak tikus agar jatuh tepat ke mulut kucing. Dengan begitu, kucing tidak akan merasa kelaparan lagi.

Trik menjawab seperti ini terlihat mudah, namun kadang orang susah untuk menebaknya. Untuk itulah jika Anda merasa kesulitan menjawab pertanyaan dari game Brain Test, tidak ada salahnya mencari kunci jawaban supaya bisa lanjut ke level berikutnya dengan pertanyaan lebih menantang lagi.

Demikian kunci jawaban Brain Test level 63 yang bisa Anda gunakan untuk maju ke level berikutnya. Dari sekian level yang telah Anda selesaikan, mungkin ada beberapa level yang sukses membuat Anda kebingungan menemukan jawabannya.

Pengalaman bermain seperti inilah yang bisa membuat Anda ketagihan dan penasaran untuk mencoba level-level selanjutnya. Bersiaplah untuk menghadapi berbagai tantangan teka-teki yang terkadang membingungkan.