6 Hero Counter Aurora Yang Jarang Diketahui

Aurora salah satu Mage yang memiliki Magic Damage sakit serta dapat memberikan Crowd Control yang baik. Jika kamu kesal menghadapinya, jangan khawatir karena kami akan memberikan rekomendasi Hero Counter Aurora.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang dapat digunakan salah satunya ialah tipe Mage. Pilihan Hero dengan Tipe Mage yang beragam serta dapat memberikan Magic Damage yang sakit dalam pertandingan contohnya Aurora.

Hero Aurora seringkali menjadi ancaman bagi sebagian para pemain Mobile Legends, karena ia memiliki Crowd Control serta Magic Damage yang sakit. Tidak heran, jika dalam pertandingan seringkali Hero Mage ini membuat para lawannya dibuat tidak berkutik dan bahkan dapat tereliminasi olehnya.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Counter Aurora, kekurangan serta item counter. Simak penjelasannya dibawah ini ya!

Hero Counter Aurora Mobile Legends

Hero Counter Aurora Mobile Legends

Aurora ML (Mobile Legends) adalah Hero tipe Mage dengan spesialis Crowd Control/Poke. Seperti yang kita ketahui Crowd Control dapat berupa efek slow dan stun. Jika Poke di Mobile Legends adalah Hero yang dapat menggunakan Skill-nya dari jarak jauh.

Mage yang biasa digunakan untuk mengisi Mid-lane ini memiliki Skill set yang baik serta mampu berkontribusi dengan baik dalam pertarungan. Setiap stack yang terkumpul dan menggunakan Skill-nya, ia dapat memberikan efek stun terhadap lawannya.

Meskipun tidak familiar di Ranked Legend hingga Mythic, jika bertemu dengan Mage yang satu ini perlu kamu waspadai. Bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi Hero Counter Aurora, bisa simak dibawah ini:

1. Kagura

Hero Counter Aurora yang dapat kamu gunakan jika menggunakan Mage ialah Kagura. Hero yang satu ini dapat melawan Aurora dengan baik karena memiliki Skill set serta jarak serang yang jauh menggunakan payung atau umbrella-nya.

Baca Juga:  Hero Counter Karrie Mobile Legends, Sekali Kombo Dapat Tereliminasi!

Tidak hanya itu, Kagura juga dapat melepaskan diri dari serangan yang dapat menyebabkan Crowd Control atau efek stun berkat Skill 2 atau Rasho Umbrella Flee. Dengan begitu, kamu tidak perlu mengkhawatirkan serangan Aurora yang mematikan karena dapat menghindari efek stun yang dilancarkan Aurora.

2. Hayabusa

Counter Aurora ialah Hayabusa
Sumber Moonton

Counter Aurora berikutnya jika kamu menggunakan Jungler adalah Hayabusa jawabannya. Karena Hayabusa memiliki mobilitas tinggi berkat skill 2 atau bayangannya. Dengan Skill tersebut kamu dapat menggocek Aurora dari serangan yang ia lancarkan.

Tidak hanya itu, Hayabusa juga mampu memaksimalkan Ultimate-nya untuk mengehabisi Aurora dengan mudah. Kamu dapat mencoba meng-counter Aurora jika Stack yang dimilikinya belum full.

3. Fanny

Hero Counter Aurora yang efektif jika menggunakan Jungler ialah Fanny. Fanny salah satu Assassin yang mempunyai mobilitas tinggi karena ia dapat bergerak dengan bebas berkat Skill 2 atau kabelnya.

Kamu dapat membuat Hero Aurora kewalahan karena Fanny dapat bergerak dengan bebas serta dapat kamu memancing full stack dari Skill Aurora. Perlu diingat, bahwasannya sebelum menyerang lawan ataupun Aurora harus mengeliminasi Buff ungu terlebih dahulu agar Staminanya tidak cepat habis.

4. Lylia

Counter Aurora ialah Lylia
Sumber Moonton

Jika menggunakan Hero Mid-lane terlebih Mage, kamu dapat meng-counter Aurora dengan Hero Lylia. Hero yang satu ini memiliki Damage yang sakit serta dapat membuat Aurora tereliminasi karena spam skill yang dimilikinya.

Kemudian kamu juga akan mendapat keuntungan karena Lylia mempunyai skill Ultimate yang dapat membuatnya memulihkan HP dan berpindah tempat sesuai Black Shoes berada.

5. Harley

Hero Counter Aurora selanjutnya yang dapat kamu coba ialah Harley. Harley ini biasanya digunakan untuk mengisi Jungler serta dapat menjadi Hero yang efektif ketika menghadapi Aurora.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 22, Ada Tamu Tak Diundang

Ia dapat menggunakan Skill set-nya untuk mengeliminasi Aurora dengan mudah. Agar dapat melancarkan serangan dengan sempurna, cek terlebih dahulu stack Aurora penuh atau tidaknya. Jika dirasa Stack yang dimilikinya masih satu, kamu dapat menyerangnya dengan kombinasi Space Escape (Skill 2), Deadly Magic (Skill Ultimate) dan Poker Trick (Skill 1).

6. Kadita

Mage selanjutnya yang dapat membungkam atau menjadi Hero Counter Auora ialah Kadita. Kadita merupakan Hero tipe Mage yang saat ini sering digunakan untuk mengisi Mid-Lane ataupun Roamer.

Dengan skill pasif yang dimilikinya, ia akan meregenerasi HP yang hilang. Serta ia juga mempunyai Skill set yang dapat kamu kombinasikan untuk mengeliminasi Aurora dengan mudah.

Kekurangan Hero Aurora MLBB

Hero digame Mobile Legends terdapat berbagai kekurangannya masing-masing. Tidak terkecuali pada Hero Aurora, terdapat berbagai kekurangan yang perlu kamu ketahui dan manfaatkan untuk menghadapinya didalam pertempuran. Berikut informasinya:

  • Tidak Mempunyai Skill Escape/Blink

Hero Aurora memiliki kelemahan dimana ia tidak mempunyai Skill Escape/Blink. Meskipun ia dapat memberikan efek Stun, setidaknya ia harus mengumpulkan stack hingga penuh. Apabila stack tersebut sudah habis, ia akan kewalahan menghadapi Hero yang menyerangnya dan membuatnya sulit untuk kabur karena tidak mempunyai skill Escape/Blink.

  • Mempunyai HP Rendah

Aurora Mobile Legends memiliki kelemahan dimana HP-nya rendah. Tidak heran jika Aurora seringkali menjadi sasaran empuk bagi para jungler seperti Assassin yang memiliki Mobilitas tinggi seperti Fanny, Lancelot dan lain sebagainya.

  • Mobilitas yang Rendah

Kelemahan atau kekurangan berikutnya dari Hero Aurora ialah mobilitasnya yang rendah. Dimana ia memiliki pergerakan yang rendah atau lambat yang membuatnya sulit untuk melakukan pergerakan dengan cepat.

Item Counter Aurora MLBB

Item Counter Aurora MLBB

Selain menggunakan Hero Counter Aurora, terdapat berbagai item yang dapat me-reduce atau mengurangi Damage yang diterima saat lawan menggunakan Hero Aurora.

Baca Juga:  Download Dream House Days Mod Apk Versi Terbaru!

Item ini tentu dapat berguna dalam pertandingan karena seperti yang kita ketahui, Aurora memiliki Damage yang sakit serta kombinasi Skill yang mematikan. Berikut informasi mengenai Item Counter Aurora MLBB:

  • Athena Shield

Item counter Aurora yang pertama ialah Athena Shield. Saat membeli item ini, Magic Damage Aurora yang dilancarkan dari setiap Skill-nya akan mengalami pengurangan. Dimana membuat Hero yang digunakan lebih kebal terhadap serangan Aurora.

Item Athena Shield dapat kamu beli diharga 2150 gold, ketika membelinya pun kamu akan mendapatkan HP tambahan, Magic Defense serta HP regen. Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki pasif dimana mampu me-reduce atau mengurangi Damage yang diterima sebesar 25% selama 3 detik.

  • Rose Gold Meteor

Saat menggunakan Hero seperti Marksman ataupun Assassin, kamu juga dapat memperoleh Magic Defense dari item Rose Gold Meteor. Dimana nantinya Hero yang digunakan akan memperoleh Magic Defense serta Physical Attack saat menghadapi lawan seperti Aurora.

Item Rose Gold Meteor dapat kamu beli diharga 2120 gold, saat membelinya kamu akan mendapatkan Physical Attack tambahan, Magic Defense dan Lifesteal. Kemudian memiliki pasif yang mana dapat memperoleh Shield saat HP berkurang dibawah 30%.

Kesimpulan

Hero Aurora salah satu tipe Mage yang memiliki Magic Damage yang sakit dengan spesialis Crowd Control/Poke.

Saat ini, kamu tidak perlu khawatir saat bertemu dengan Hero Mage yang memiliki Crowd Control dan Magic Damage yang sakit. Karena kamu dapat menggunakan berbagai pilihan Hero Counter Aurora yang sudah dijelaskan diatas.

Tidak hanya Hero Counter, kamu juga dapat meminimalisir saat menghadapi Gord dengan membeli item Counter-nya. Sehingga Magic Damage yang diterima tidak akan terlalu deras.

Perlu diketahui deretan Hero Counter Aurora diatas dapat berguna atau tidaknya kembali ke penggunaan Hero-nya dalam pertandingan. Jika dirasa asing dengan Hero Counter Aurora diatas, kami merekomendasikan untuk berlatih terlebih dahulu di Custom.

Demikian artikel mengenai Counter Aurora, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih.