6 Hero Counter Lunox Mobile Legends Yang Jarang Diketahui

Lunox menjadi Hero ancaman di Land of Dawn karena ia memiliki Magic Damage yang sakit. Namun kamu jangan khawatir, karena ada deretan Hero Counter Lunox yang dapat kamu gunakan dalam pertandingan untuk menyulitkannya.

Digame Mobile Legends terdapat beragam Hero yang dapat digunakan oleh para user-nya. Hero tersebut dibedakan dari tipe serta memiliki peranan penting setiap Hero yang digunakan.

Lunox salah satu Hero tipe Mage yang memiliki Magic Damage sakit serta dapat berkontribusi dengan baik. Mage yang satu ini mempunyai Burst Damage yang tinggi membuat lawannya sulit saat berhadapan dengan Lunox.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Counter Lunox, Kekurangan serta item counter-nya. Yuk simak penjelasannya dibawah ini!

Hero Counter Lunox Mobile Legends

Hero Counter Lunox Mobile Legends
Sumber Moonton

Lunox MLBB (Mobile Legends Bang Bang) adalah Hero tipe Mage dengan spesialis Burst/Damage. Seringkali Hero yang satu ini menyulitkan dalam pertandingan karena ia memiliki Skill set yang dimana dapat memberikan Damage ataupun Defense yang baik.

Tidak dapat dipungkiri, Hero Mage yang satu ini sering menjadi ancaman dalam pertandingan. Maka dari itu, kamu perlu mengetahui Hero Counter Lunox yang tepat untuk dapat melawannya di Land of Dawn.

Kami telah merangkum deretan Hero Counter Lunox yang dapat kamu manfaatkan untuk meng-counter Lunox dalam pertandingan. Berikut informasinya dibawah ini:

1. Lolita

Hero counter Lunox pertama yang dapat kamu gunakan jika sebagai Roamer ialah Lolita. Tanker yang satu ini menjadi Counter alami dari Lunox karena ia memiliki Skill yang dapat menghalau serangan Lunox yang sedang melancarkan serangannya.

Baca Juga:  Gak Perlu Takut! Beli & Gunakan Item Counter Lapu-lapu Berikut

Skill set yang dimiliki Lolita sangatlah efektif menghadapi Lunox, karena dengan Skill 2 atau Guradian’s Bulwark setiap serangan Basic Attack Lunox tidak akan terkena. Hal tersebut tentu dapat kamu manfaatkan untuk menjaga rekan tim saat dalam bahaya.

2. Kaja

Hero Counter Lunox selanjutnya yang dapat kamu pakai dalam pertandingan ialah Kaja. Kaja adalah Hero tipe Support/Fighter dengan spesialis Control/Charge. Dengan menggunakan Hero yang satu ini, kamu dapat menghentikan pergerakan Lunox berkat Skill Ultimate-nya yang mana dapat menarik Lunox kearah Kaja.

Dengan begitu kamu dapat memanfaatkan momen tersebut untuk mengeliminasi Hero Lunox dengan mudah bersama rekan tim. Kemudian membuat Hero Lunox tertinggal Gold untuk membeli item dan membuatnya tidak berkutik dalam pertandingan.

3. Ruby

Selanjutnya Hero Counter Lunox yang dapat digunakan ialah Ruby. Hero Ruby adalah Fighter yang terkenal akan Lifesteal tinggi serta mempunyai Skill set yang dapat memberikan Crowd Control tinggi.

Hal tersebut tentu dapat kamu manfaatkan untuk menghadapi Hero Lunox, meskipun Lunox mempunyai Skill yang mematikan dihadapan Ruby ia tidak dapat berkutik. Ruby juga salah satu Hero yang dapat digunakan baik Exp Lane ataupun Roamer.

4. Edith

Hero Counter Lunox selanjutnya yang dapat menumbangkannya ialah Edith. Edit ini tipikel Hero Tanker/Marksman yang memiliki Skill set unik. Dimana Skill set-nya dapat memberikan Crowd Control, Damage yang sakit serta Lifesteal yang deras.

Meskipun menghadapi Lunox yang memiliki Basic Attack serta kecepatan serangannya, menghadapi Edith tentu akan menjadi keuntungan. Pasalnya, pasif Edith akan mengubahnya ke Mode Overload dimana setiap serangan lawan yang mengenainya akan menjadi Stack. Pasif tersebut dapat berguna ketika ia mengaktifkan Skill Ultimate, ia akan menjadi lebih kuat dan sulit dikalahkan bahkan oleh Lunox sekalipun.

Baca Juga:  Cara Main Game PS2 di Android

5. Brody

Jika kamu seorang pemain yang sering menggunakan Marksman dan ingin meng-counter Lunox maka jawabannya Lunox. Brody salah satu tipe Marksman yang memiliki Burst Damage yang sakit serta jarak serang yang jauh.

Hal tersebut tentu dapat kamu gunakan untuk menyerang Lunox dari jauh dan memberikan Hit serta membuatnya tereliminasi. Hero Brody sangat terpaku pada Basic Attack yang mana memiliki Damage tinggi. Meskipun tidak mempunyai attack speed yang baik, ia mampu memberikan Damage yang sakit serta memanfaatkan Skill set miliknya untuk menyerang Lunox.

6. Moskov

Hero Counter Lunox berikutnya yang dapat kamu gunakan ketika memakai Marksman ialah Moskov. Meskipun mempunyai Range yang dekat, Moskov dapat menjadi Hero yang diandalkan ketika menghadapi Lunox.

Hero Moskov dapat berguna dalam pertandingan ketika menghadapi Lunox ketika Moskov sudah membeli item yang diperlukan seperti penambahan Attack Speed, Lifesteal serta Damage yang baik. Nantinya ketika berduel dengan Lunox, ia tidak dapat dengan mudah tereliminasi karena ia mempunyai serangkaian Skill set serta Attack Speed yang baik.

Kekurangan Hero Lunox Mobile Legends

Tidak dapat dipungkiri, meskipun Lunox mempunyai Damage yang sakit serta memiliki pertahanan yang baik berkat Skill Ultimate Chaos, ia memiliki kekurangan.

Hal tersebut sangat umum pada Hero Mobile Legends, karena semua Hero digame MOBA ini mempunya kekurangan ataupun kelemahannya masing-masing. Mengetahui kekurangan ataupun kelemhan dari Hero Lunox tentu membuatmu lebih tau bagaimana cara menghadapi dan memanfaatkan kekurangan dari Hero Lunox ini. Daripada berlama-lama, yuk simak penjelasannya dibawah ini:

  • Bergantung Pada Skill

Kelemahan yang pertama dari Lunox ialah ia sangat bergantung pada Skill. Ketika Skill set lainnya sedang Cooldown ia tidak dapat berkontribusi dengan baik saat tim fight. Attack Speed serta Damage tinggi didukung oleh Skill set yang dimilikinya.

  • Lemah terhadap Crowd Control

Kekurangan berikutnya dari Hero Lunox yaitu ia lemah terhadap Crowd Control. Meskipun ia mempunyai Skill defense yang baik berkat Chaos, namun jika lawan mempunyai berbagai Hero yang dapat memberikan Crowd Control tinggi atau efek stun tentu dapat membuat Lunox sulit untuk kabur ataupun menghindar.

  • Mengandalkan Positioning

Hero Lunox salah satu Mage yang mempunyai Range yang cukup dekat. Tentu hal tersebut membuatnya harus menjaga posisi saat hendak melakukan tim fight dan menjadi pr bagi pengguna Hero Mage.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 108, Mobil Mau Nyebrang Sungai

Item Counter Lunox

Item Counter Lunox

Selain menggunakan Hero Counter Lunox yang tepat, terdapat item yang dapat mengurangi Magic Damage yang diterima saat ia melancarkan serangannya.

Fungsi item tentu tidak hanya terpaku pada Damage melainkan pada peningkatan Defense pada Hero. Kami telah mencoba dan dapat kamu gunakan item counter Lunox yang dapat dibeli saat menghadapinya. Berikut informasinya:

  • Athena Shield

Item Counter Lunox yang bisa kamu beli ialah Athena Shield. Dimana Athena Shield dapat memberikan Magic Defense tambahan sehingga membuat Magic Damage dari Lunox tidak akan terlalu sakit.

Saat hendak membeli Athena Shield, tentu kamu harus mengumpulkan gold sebesar 2150. Ketika membeli ini selain memperoleh Magic Defense, kamu juga akan mendapatkan HP tambahan serta HP regen.

Kesimpulan

Hero Lunox adalah tipe Mage yang biasa digunakan untuk mengisi Mid-Lane. Kemudian Hero yang satu ini juga memiliki Magic Damage tinggi serta Defense yang baik membuatnya sulit untuk dikalahkan dalam pertandingan.

Namun jangan khawatir, dengan deretan Hero Counter serta item counter Lunox diatas tentu dapat bermanfaat bagi kamu yang hendak menyulitkan bahkan mengeliminasinya dalam pertandingan.

Perlu diketahui bahwasannya penggunaan Hero Counter Lunox diatas dapat berguna dalam pertandingan ketika kamu sudah fasih atau memahami karakter Hero. Maka dari itu, jika dirasa asing atau belum pernah menggunakannya dimode Ranked kami menyarankan untuk berlatih dimode Custom.

Demikian artikel mengenai Counter Lunox, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih.