6 Hero Counter Lylia Yang Jarang Diketahui!

Saat hendak bermain mode ranked dan bertemu Lylia pasti kamu merasa kesulitan karena ia mempunyai Magic Damage yang sakit. Maka dari itu, kami akan merekomendasikan Hero Counter Lylia agar dapat meningkatkan presentase kemenangan dalam pertempuran.

Seperti yang kita ketahui, Hero digame Mobile Legends terdapat berbagai tipe yang membedakan. Seperti yang kita ketahui setiap tipe Hero mempunyai peranan penting dalam pertempuran misalnya Hero tipe Mage.

Lylia adalah salah satu tipe Mage yang mempunyai Damage sakit serta dapat menjadi hambatan dalam pertarungan. Hero yang satu ini juga mempunyai durabilitas yang baik karena ia dapat menggunakan Ultimate yang dapat mengisi HP nya kembali sehingga membuat lawan kewalahan didepannya.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Counter Lylia, kekurangan serta Item Counter-nya. Yuk simak penjelasan lengkapnya dibawah ini!

Hero Counter Lylia Mobile Legends

Hero Counter Lylia Mobile Legends
Sumber Moonton

 

Lylia ML (Mobile Legends) adalah tipe Mage dengan spesialis Burst/Poke yang mengandalkan serangan Damage yang bertubi-tubi. Seringkali Hero yang satu ini membuat kewalahan lawannya karena Magic Damage yang sakit dan berkemampuan dapat membersihkan minion dengan cepat.

Maka dari itu, saat menghadapi Lylia kamu harus menggunakan Hero yang tepat. Karena hal tersebut dapat membuat kamu lebih percaya diri dalam pertarungan serta mengantisipasi terkalahkan oleh Mage yang satu ini. Berikut informasi mengenai Hero Counter Lylia:

1. Chou

Hero Counter Lylia pertama yang dapat kamu gunakan ialah Chou. Chou adalah tipe Fighter dengan Skill set yang mampu memberikan Crowd Control baik seperti efek slow bahkan stun.

Baca Juga:  GFX Tool Free Fire

Fighter ini dapat berkontribusi dengan baik dan bisa meng-counter Lylia dengan skill Ultimate Jeet Kuno Do. Dengan Skill ini dapat membuat Lylia tidak dapat berkutik dan bahkan tereliminasi jika Chou menggunakan item Physical Damage.

2. Ling

Selanjutnya Hero Counter Lylia yang dapat membuat kewalahan ialah Ling. Hero Ling adalah Assassin yang mempunyai Mobilitas tinggi serta Damage yang tinggi.

Dengan memanfaatkan Skill set-nya ia dapat berjalan ditembok Land of Dawn dan menargetkan Lylia serta mengeliminasinya. Perlu diketahui, sebelum hendak menyerang Lylia kamu harus mendapatkan Buff Ungu untuk membuat stamina pada Ling lebih awet.

3. Helcurt

Hero Counter Lylia berikutnya yang dapat kamu pakai saat bermain game MOBA ini ialah Helcurt. Helcurt salah satu tipe Assassin setelah Ling yang dapat membuat Lylia kewalahan. Karena pasif miliknya mampu menonaktifkan skill lawan atau biasa disebuk efek silence.

Kemudian Hero Assassin ini juga mempunyai Burst Damage yang tinggi dimana mampu mendobrak pertahanan Lylia. Helcurt juga memiliki Skill Ultimate yang dapat mengganggu pandangan lawan beberapa detik. Dengan begitu kamu dapat memanfaatkan Skill tersebut untuk menghentikan atau mengeliminasi Lylia.

4. Brody

Selain Hero Helcurt, Brody juga dapat menjadi Counter Lylia. Brody salah satu Hero tipe Marksman yang dapat menghadang Lylia. Hal tersebut karena Hero yang satu ini dapat memberikan Burst Damage serta jarak serang yang jauh membuatnya dapat melakukan Hit sambil menghindar serangan dari Lylia.

Brody juga mempunyai Skill set yang dapat memberikan Crowd Control yang berefek stun. Seperti yang kita ketahui, Lylia salah satu Mage yang mempunyai Range dekat dan Brody sebaliknya tentu dapat menyerang dari jauh. Kemudian Brody dapat menjaga jarak dari serangan Lylia karena ia mempunyai Skill 2 atau Corrosive Strike.

Baca Juga:  Download Pixel Car Racer Mod Apk (V1.2.3)

5. Saber

Hero Counter Lylia berikutnya yang bisa kamu gunakan yaitu Saber. Saber tipe Assassin yang memiliki Physical Damage yang mematikan, bahkan hanya dengan sekali serangan kombo.

Assassin dengan Ultimate yang mematikan ini dapat mengeliminasi Hero Lylia dengan mudah. Meskipun Lylia mempunyai Ultimate yang mampu memulihkan HP, dihadapan Saber ia tidak akan sempat mengaktifkan Ultimate-nya Karena Triple Swipe dapat memberikan efek Airbon serta Physical Damage yang sakit.

6. Minsitthar

Hero ini mungkin dapat dibilang sebagai Hero counter dari semua Hero, memiliki crowd control yang sangat baik serta damage yang lumayan sakit, memungkinkan minsithar menangkap lilya dengan mudah, ultimate dari minsithar mampu menonaktifkan ultimate dari Hero Lilya dan ia akan mati dengan mudah.

Biasanya Hero Minshittar ini digunakan para pemain game MOBA untuk mengisi Exp Lane ataupun Roamer. Dengan kemampuan skill set yang dapat menguntungkannya ia juga mempunyai durabilitas tinggi.

Kekurangan Hero Lylia MLBB

Lylia adalah tipe Hero yang mempunyai Cooldown singkat, Magic Damage yang sakit serta Ultimate yang mampu memulihkan HP-nya yang hilang. Dengan kelebihan tersebut tidak heran jika para pemain Mage memilih Hero ini.

Dibalik kelebihan pada Lylia, terdapat pula kekurangan yang perlu kamu ketahui. Kekurangan tersebut dapat kamu manfaatkan untuk melawan Hero Mage yang satu ini jika bertemu dimode Ranked. Bagi kamu yang penasaran yuk simak penjelasannya dibawah ini:

  • Lemah Terhadap Crowd Control

Kekurangan yang paling menonjol dari Hero Lylia adalah lemah terhadap serangan lawan yang memiliki Crowd Control tinggi. Hal tersebut tentu menjadi ancaman bagi user Lylia ketika dalam pertempuran, apabila terkena efek stun ia tidak dapat berkutik sama sekali dihadapan musuh yang ada.

  • Daya Serang yang Dekat

Kelemahan berikutnya dari Hero Lylia daya serang dari setiap Skill yang dimilikinya mampu menyerang dari jarak yang dekat. Hal tersebut tentu membuatnya kesulitan untuk menyerang Hero lawan yang mempunyai serangan jarak jauh.

  • Mengandalkan Stack dari Skill 2

Ketika Skill ini Cooldown atau tidak memiliki Stack maka Hero Mage yang satu ini akan kesulitan dalam melancarkan serangan baik itu solo ataupun tim fight. Hal tersebut dapat membuatnya tidak dapat berkontribusi dengan baik pada saat jalannya pertandingan.

Baca Juga:  Game Memasak Kue Cupcakes

Item Counter Lylia Mobile Legends

Item Counter Lylia Mobile Legends

Selain menggunakan Hero Counter, kamu juga dapat mengantisipasi serangan yang diterima dari Hero Lylia dengan menggunakan item yang tepat. Maka dari itu, penting bagi kamu yang hendak mengurangi Magic Damage yang diterima dengan membeli item Counter Lylia yang tepat.

Kami akan merekomendasikan Item Counter Lylia yang dapat dibeli untuk terhindar dari serangan yang sakit dari Mage yang satu ini. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Radiant Armor

Item Counter Lylia yang harus kamu beli ketika menghadapinya ialah Radiant Armor. Ketika menggunakan item yang satu ini, kamu akan memperoleh Magic Defense yang dapat mengurangi Magic Damage yang dilancarkan oleh Lylia. Seperti yang kita ketahui, Lylia mempunyai Spam Skill serta Magic yang sakit maka Radiant dapat menjadi solusinya.

Kesimpulan

Hero Lylia adalah tipe Mage yang mempunyai Magic Damage yang sakit serta keunggulan dari Ultimate yang mampu memulihkan HP-nya yang hilang.

Dengan menggunakan deretan Hero Counter lylia dan item diatas, kamu dapat menghadapi Mage yang satu ini dan membuatnya tidak berkutik dalam pertandingan.

Perlu diingat, penggunaan Hero diatas dapat efektif menghadapi Lylia tergantung dari Pilot atau user-nya. Maka dari itu, jika dirasa belum paham dengan Hero diatas kamu dapat berlatih terlebih dahulu dimode Custom.

Demikian artikel mengenai Counter Lylia, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!