6 Hero Counter Zhask, Membuatnya Tidak Berkutik

Hero Zhask seringkali menjadi kekhawatiran dalam pertandingan karena ia memiliki HP tebal berkat Skill Ultimate Nightmaric Spawn. Namun kamu jangan khawatir, karena ada deretan Hero Counter Zhask yang dapat unggul menghadapinya.

Hero digame Mobile Legends bermacam-macam dan dibedakan dari Tipe. Salah satu tipe yang paling mengganggu karena Damage yang sakit ialah Mage.

Zhask adalah Hero tipe Mage yang memiliki Damage sakit serta mempunyai kemampuan dimana dapat mengeluarkan Nightmaric Spawn. Dimana dengan skill ini ia akan menyatukan dirinya dan memberikan Magic Damage yang sakit.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Counter Zhask, kekurangannya serta item Counter. Yuk simak penjelasannya dibawah ini!

Hero Counter Zhask Mobile Legends

Hero Counter Zhask Mobile Legends
Sumber Moonton

Zhask ML (Mobile Legends) adalah Hero tipe Mage yang memiliki Magic Damage sakit serta keunikannya dimana dapat memanggil Nightmaric Spawn.

Hal tersebut tentu membuatnya lebih percaya diri dan dapat menyerang lawannya dari jarak jauh. Apalagi saat menggunakan Ultimate, Nightmaric Spawn akan besar dan bergabung dengan Zhask yang membuatnya sulit untuk ditumbangkan.

Untuk dapat mengantisipasi Hero Zhask dalam pertandingan di Land of Dawn tentu kamu harus meng-counternya. Adapun deretan Hero Counter Zhask yang dapat kamu gunakan ketika bertemu dengannya dimode Ranked. Berikut informasinya:

1. Saber

Hero Counter Zhask pertama dari Assassin ialah Saber. Saber menjadi salah satu Hero counter Mage yang mana ia dapat mengeliminasi Hero yang memiliki HP rendah seperti Zhask dan lainnya. Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, Zhask mempunyai Skill yang dapat bergabung dengan Nightmaric Spawn membuat dirinya sulit untuk dikalahkan.

Baca Juga:  Hero Badang ML: Skill, Build Item, Emblem & Kelebihannya

Dengan menggunakan Saber, kamu dapat mengakali atau meng-counter Zhask dengan bersembunyi disemak atau rumput dan mengeliminasinya dengan Triple Swipe atau Ultimate Saber. Sehingga membuat Zhask sulit untuk menggunakan Ultimate dan membuatnya tereliminasi.

2. Natalia

Hero Counter Zhask adalah Natalia
Sumber Moonton

Deretan Hero Counter Zhask selanjutnya yaitu Natalia. Hero yang satu ini memiliki skill pasif dimana ia dapat menghilang dari pandangan musuh dan dapat memberikan Hit serta basic attack lawan tidak akan mempan terhadapnya.

Hal tersebut dapat dimanfaatkan ketika melawan Zhask Mid-Lane saat ia sedang tidak bergabung dengan Nightmaric Spawn besar, Natalia dapat mengeliminasinya dengan serangan kombo miliknya.

3. Kadita

Kadita salah satu Hero Mage yang dapat mengcounter Zhask. Hal tersebut karena Kadita sama halnya dengan Hero Saber yang memiliki Skill yang dapat mematikan lawannya seketika. Kemudian skill pasif-nya dapat memulihkan HP yang hilang, tidak heran jika banyak pemain Mobile Legends yang menggunakan Hero ini baik roamer ataupun Mid-lane.

Untuk mengcounter Zhask, kamu dapat memanfaatkan bush atau rumput dan menyerang Zhask dengan serangan kejutan serta melancarkan serangan mematikannya.

4. Akai

Hero Counter Zhask adalah Akai
Sumber Moonton

Hero counter Zhask berikutnya datang dari Tanker yaitu Akai. Akai ini memiliki Ultimate dimana dapat membubarkan formasi lawan bahkan dapat mengunci pergerakan Hero lawan. Zhask sendiri akan kesulitan saat terhimpit tembok dan Ultimate dari Akai yang mana membuatnya sulit untuk kabur bahkan menggunakan Ultimate.

Hal tersebut dapat kamu manfaatkan untuk mengeliminasi Zhask yang sedang terpojok dengan rekan tim yang memiliki Damage tinggi seperti Assassin, Mage ataupun Marksman.

5. Lancelot

Lancelot salah satu Hero Assassin yang dapat mengcounter Zhask. Hal tersebut karena skill set yang dimilikinya mempunyai Damage yang sakit serta dapat menghindar dari setiap serangan Zhask.

Baca Juga:  6 Hero Mage Tersulit Yang Harus Diketahui!

Perlu diketahui Hero Zhask sangat menjengkelkan ketika menggunakan Ultimate-nya aktif. Dengan menggunakan Lancelot, kamu dapat memberikan Damage sakit serta dapat menghindari Ultimate-nya Zhask hingga selesai dan menyerangnya kembali.

6. Argus

Adapun Hero Fighter yang dapat meng-counter Zhask yaitu Argus. Hero Argus dapat menjadi Hero Counter alami Zhask karena ia memiliki Ultimate dimana dapat membuatnya menjadi tebal dan meningkatkan lifesteal. Hal tersebut tentu berguna jika berhadapan dengan Zhask, meskipun ia memiliki HP yang tebal berkat Nightmaric Spawn dihadapan Argus ia tidak dapat berkutik sama sekali dan bahkan dapat tereliminasi.

Kekurangan Hero Zhask

Setiap Herodigame Mobile Legends memiliki keunikan serta kelebihannya tersendiri seperti halnya Damage yang sakit, Crowd Control yang tinggi dan lain sebagainya. Tidak dapat dipungkiri, Hero digame MOBA ini juga terdapat kekurangannya juga. Sama halnya seperti Hero Zhask, berikut kekurangan:

  • Mobilitas Rendah

Kelemahan atau kekurangan yang terdapat pada Zhask yaitu mobilitas rendah. Dimana ia jika Ultimate atau bersatu dengen Nightmaric Spawn habis ia tidak dapat kabur dengan segera karena jalannya yang tidak cepat.

  • Serangan Mudah Dihindari

Skill Ultimate Zhask memiliki Damage yang sakit, akan tetapi ia salah hero yang saat menggunakan Skill mudah dihindari. Terkadang membuatnya sulit untuk memberikan kontribusi yang baik dalam pertandingan saat hendak set-up tim fight.

  • Bergantung Pada Ultimate

Kelemahan berikutnya dari Hero Zhask ialah dimana hanya bergantung pada Ultimate. Zhask merupakan Hero yang dapat bersatu dengan Nightmaric Spawn dan memberikan Damage besar. Namun, jika Skill tersebut sedang Cooldown tentu membuatnya jadi terabaikan bahkan dapat tereliminasi dengan mudahnya oleh lawan.

Item Counter Zhask

Item Counter Zhask

Selain menggunakan Hero yang dapat menghadang Mage yang bisa bersatu dengan Nightmaric Spawn ini. Adapun serangkaian Item counter Zhask dimana dapat mengurangi Damage yang diterima saat Zhask menyerang.

Baca Juga:  Hero Carry Wajib Tau, Item Counter Julian Mobile Legends

Penggunaan item yang tepat tentu membuat Hero dihadapan Zhask menjadi lebih tebal. Kami telah merangkum item Counter Zhask yang dapat kamu beli nantinya dalam pertandingan, berikut informasinya:

  • Athena Shield

Item Counter Zhask yang dapat kamu beli agar dapat mengurangi Damage yang diterima ialah Athena Shield. Ketika menggunakan dan membeli Item ini setiap serangan dari Zhask akan menjadi berkurang sehingga membuatm HP hero yang digunakan tidak mudah tereliminasi saat berhadapan dengannya.

Athena Shield dapat kamu beli dalam pertandingan dengan gold 2150. Saat membeli item ini tentu kamu akan memperoleh Magic Defense, HP tambahan serta HP Regen. Membeli item Athena Shield ini akan memberikan pasif dimana akan mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25% selama detik.

Kesimpulan

Hero Zhask salah satu Mage yang menyebalkan dalam pertandingan karena ia memiliki kemampuan yang dapat menyatu dengan Nightmaric Spawn dan membuatnya sulit untuk dikalahkan.

Dari deretan Hero dan item counter Zhask diatas dapat berguna saat menghadapinya. Jangan sampai kamu menggunakan Hero yang menjadi makanan empuk bagi Zhask.

Perlu diketahui juga, serangkaian Hero counter serta item diatas dapat berguna dalam pertandingan ketika kamu memahami timming serta penggunaannya. Maka dari itu, jika dirasa masih asing dengan Hero diatas kami merekomendasikan untuk berlatih terlebih dahulu.

Demikian artikel mengenai Counter Zhask, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!