Hero Floryn ML: Skill, Build, Emblem, Kelebihan & Kekurangan

Floryn Hero Support yang dapat memberikan kontribusi terbaik dalam pertandingan karena dapat memberikan Healing kepada rekan tim. Sebagian dari kamu pasti ingin menggunakannya, maka dari itu kami akan membahas Hero Floryn ML (Mobile Legends).

Digame MOBA Mobile Legends 5vs5 terdapat berbagai macam Hero yang dapat kita gunakan. Setiap Hero-nya memiliki tipe berbeda-beda diantaranya Tank, Support, Marksman, Mage, Assassin dan Fighter.

Kehadiran Support dalam pertandingan mampu berkontribusi dengan baik karena dapat memberikan Healing. Sehingga membuat rekan tim tidak tereliminasi dengan mudah karena mendapatkan HP tambahan. Hero Support yang terkenal akan Healing-nya yaitu Floryn.

Pada artikel kali ini kita akan membahas Hero Floryn ML (Mobile Legends) baik Skill, Build, Emblem, Kelebihan dan kekurangannya. Yuk simak penjelasannya dibawah ini!

Tentang Hero Floryn ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Floryn ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Flyron ML (Mobile Legends) adalah Hero tipe Support dengan spesialis Poke/Guard. Sebelum menggunakan Hero ini, kamu harus membelinya terlebih dahulu menggunakan Diamond atau Battle Point (BP).

Hero Support yang satu ini sudah dirilis disemua server Mobile Legends sejak September 2021. Diawal perilisannya sempat tidak banyak yang menggunakannya, namun saat ini Hero Floryin sangat diincar para pemain Mobile Legends.

Hal tersebut tentu karena Hero Support yang satu ini memiliki keunggulan dibanding Support lainnya. Dari penggunaan Skill set yang dimilikinya karena dapat memberikan Healing kesemua rekan tim tanpa perlu memasuki tubuh salah satu tim seperti Angela.

Saat ini karena kepopuleran Hero Support ini menjadi langganan dibanned pada ranked Legends hingga Mythic. Namun, tidak menutup kemungkinan Hero yang satu ini bisa lepas dan kamu dapat berkesempatan untuk menggunakannya dalam pertandingan untuk meraih kemenangan bersama rekan tim.

Baca Juga:  Gak Perlu Takut! Beli 4 Item Counter Granger Berikut

Skill Hero Floryn MLBB

Berbagai Hero digame Mobile Legends memiliki Skill yang dibawanya masing-masing. Hal tersebut tentu untuk dapat memberikan performa terbaik disetiap pertempuran untuk menggunakan Skill-nya.

Sebelum menggunakan Hero Floryn disetiap pertandingan, tentu hal utama yang perlu kamu ketahui ialah Skill set yang dimilikinya harus dipahami baik skill pasif ataupun pasif. Maka dari itu, kami akan menginformasikan penjelasan Skill dari Hero Floryn dibawah ini:

  • Skill Pasif: Dew

Pasif dari Floryn ia dapat menggunakan Lantern yang akan meningkatkan atribut Floryn secara permanen. Flyron akan mengakumulasi Energy saat menyerang lawan menggunakan Skillnya. Setelah mencapai 1000 Stack Energy, Lantern akan berevolusi.

Saat dibase, ia dapat membagikan Flower of Hope dengan rekan tim, memberikan Shield yang dapat menyerap Damage setiap kalo Floryn memulihkan mereka.

Flower of Hope akan berevolusi saat Stack Energy penuh, meningkatkan Shield sebesar 25% dan sedikit meningkatkan Movement Speed rekan tim dan perlu diketahui Lantern milik Dew tidak dapat dijual.

  • Skill 1: Sow

Saat menggunakan Skill ini ia akan melemparkan Benih Energi ke Hero lawan yang ditentukan dan memberikan Magic Damage. Kemudian Buah pemulihan akan muncul dan memantul ke Hero rekan tim terdekat dapat dapat memulihkan 5% dari Hp mereka yang hilang.

Evolved Lanter pada jarak serangannya akan meningkatkan menjadi 125%.

  • Skill 2: Sprout

Ketika menggunakan Skill ini, akan melemparkan gumpalan energi kearah yang ditentukan dan dapat memberikan Magic Damage kepada lawan pertama yang terkena Hit-nya.

Saat mengenai lawan atau mencapai jarak terjauhnya, energi tersebut akan meledak memberikan Magic Damage kepada lawan disekitarnya dan memberikan efek Stun selama 1 detik.

Envolved Lantern dapat meningkatkan radius ledakan menjadi 125%.

  • Skill 3/Ultimate: Bloom

Ultimate yang dmiliki Floryn ialah dapat beresonansi dengan kekuatan milik Dew, memulihkan Hp kesemua Hero rekan tim 2 kali dimanapun mereka berada.

Baca Juga:  Sains Hacking Apk

Jika lawan yang berada disekitar Hero rekan tim akan menerima Magic Damage dan 30% efek slow selama 0,8 detik setiap kali pemulihan berlangsung.

Envolved Lantern dengan pemulihan tersebut juga akan menghapus efek mengurangi pemulihan dan Shield dan menjadi kebal terhadap efek tersebut selama 3 detik.

Build Floryn Terbaru

Build Floryn Terbaru

Selain memahami berbagai Skill set yang dimiliki Hero Support yang satu ini, kamu juga perlu mengetahui Build Floryn yang tepat. Tentu dengan membeli Build yang benar, akan berdampak pada performa Hero dalam pertandingan baik Defense, pengurangan Cooldown, Magic Damage dan lain sebagainya.

Kami telah merangkum berbagai Build Floryn terbaru yang dapat kamu salin dan gunakan dalam pertandingan. Berikut informasinya:

  • Build 1

  1. Lantern of Hope
  2. Demon Shoes – Favor
  3. Dominance Ice
  4. Oracle
  5. Fleeting Time
  6. Immortality
  • Build 2

  1. Lantern of Hope
  2. Though Boot – Favor
  3. Fleeting Time
  4. Dominance Ice
  5. Immortality
  6. Antique Cuirass
  • Build 3

  1. Though Boot – Favor
  2. Oracle
  3. Necklace of Durance
  4. Fleeting Time
  5. Antique Cuirass
  6. Immortality
  • Build 4

  1. Lantern of Hope
  2. Though Boot – Favor
  3. Fleeting Time
  4. Necklace of Durance
  5. Immortality
  6. Athena Shield

Emblem Floryin

Setelah mengetahui Build Floryn terbaru, kamu juga jangan sampai ketinggalan menggunakan Emblem yang tepat. Penggunaan Emblem dapat juga menambahkan atribut dari Hero baik Movement Speed, Damage, Defense dan lain sebagainya.

Kami telah merangkum Emblem Floryn dari berbagai Sumber Pro Player user Floryn. Berikut informasinya:

  • Emblem 1

  1. Vitality
  2. Pull Yourself Together
  3. Focusing Mark
  • Emblem 2

  1. Agility
  2. Pull Yourself Together
  3. Focusing Mark
  • Emblem 3

  1. Inspire
  2. Pull Yourself Together
  3. Focusing Mark
  • Emblem 4

  1. Firmness
  2. Life Drain
  3. Focusing Mark

Kelebihan dan Kekurangan Hero Floryn MLBB

Kelebihan dan Kekurangan Hero Floryn MLBB
Sumber Moonton

Seperti yang kita ketahui, Setiap Hero terdapat berbagai macam kemampuan yang berbeda-beda. Dari semua Hero yang ada digame Mobile Legends tentu memiliki Kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Baca Juga:  Hero Terizla ML: Skill, Build, Emblem, Battle Spell & Kelebihannya

Hal tersebut tidak terkecuali pada Hero Floryn, terdapat berbagai kelbihan dan kekurangan yang dimilikinya. Berikut informasinya dibawah ini:

Kelebihan:

  1. Mempunyai Skill Pasif yang Dapat menambah Item: Kelebihan pertama dari Hero Floryn ini ia dapat memperoleh tambahan Item serta dapat dibagikan kepada rekan timnya. Dengan begitu, membuat Hero Support yang satu ini lebih unggul dari segi item dan berdampak pada performa Hero dalam pertandingan.
  2. Dapat Memberikan Heal Dengan Area yang Luas: Seperti yang kita ketahui, biasanya Hero Support memberikan Heal dengan area yang tidak luas. Floryn memiliki kelebihan dimana ia dapat memberikan Healing HP kepada semua rekan tim dimanapun berada selama masing satu MAP.
  3. Memiliki Crowd Control yang Baik: Keunggulan lainnya dari Hero Floryn ialah dapat memberikan efek stun dari Crowd Control serta dapat membuanya lebih percaya diri dalam tim fight untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingannya.
  4. Penggunaan Hero yang Dapat Digunakan Pemula: Hero Support ini memiliki Skill yang tergolong mudah digunakan baik pemula sekalipun. Serta kamu juga tidak perlu kecepatan tangan atau Fast Hand.

Kekurangan:

  1. Lemah terhadap Crowd Control Tinggi Lawan: Kelemahan dari Hero Floryn ini ia sangat rentan terhadap Crowd Control tinggi lawan seperti Hero Franco, Atlas, Khufra dan lain sebagainya. Sehingga dalam penggunaannya perlu mencari posisi yang tepat.
  2. Tidak Mempunyai Skill Escape/Blink: Kemudian kelemahan yang dimiliki Floryn ia tidak memiliki Skill Blink/Escape yang dapat membuatnya kabur dari kejaran lawan. Akan menjadi bahaya, jika Floryn terkena Ganking karena tidak dapat lepas dari keadaan tersebut.

Demikian artikel mengenai Floryn ML, semoga dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends. Terimakasih!