Game Mirip Mobile Legends

Apakah kamu sudah bosan dengan game Mobile Legends? Dan sedang mencari game mirip Mobile Legends? Nah pada artikel berikut ini, Metodegames akan membahas beberapa game yang hampir mirip dengan Mobile Legends. Simak sampai selesai, ya!

Mobile Legends merupakan game buatan Moonton yang cukup populer di kalangan masyarakat dan banyak dimainkan di Indonesia sampai Asia Tenggara. Bahkan turnamen game ini sangat besar dan diminati oleh banyak orang.

Maka tak heran jika sekarang banyak bermunculan game yang hampir mirip dengan Mobile Legends. Banyak developer dan creator game berlomba-lomba untuk membuat game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang tak kalah seru dengan Mobile Legends.

game mirip Mobile Legends 2

Game ini bisa kamu main ketika merasa sudah bosan dengan Mobile Legends, dan ingin mencoba game lainnya, namun masih sedikit mirip dengan Mobile Legends. Berikut adalah daftar rekomendasi game mirip Mobile Legends.

Game Mirip Mobile Legends

1. League of Legends: Wild Rift

Rekomendasi pertama ada League of Legends: Wild Rift, yang merupakan nenek moyangnya game MOBA di dunia ini. League of Legends dirilis pada tahun 2009 jauh sebelum Mobile Legends di buat, namun waktu itu game ini hanya bisa dimainkan di PC.

Zaman semakin berkembang dan pengguna smartphone semakin banyak, membuat developer game ini merilis gamenya ke versi mobile pada tahun 2020. Jika kamu tidak memiliki PC, sekarang kamu bisa memainkan game ini di smartphone.

Kamu bisa memainkan game ini di Android, iOS, dan konsol seperti Xbox dan PlayStation. Game yang dikembangkan oleh Riot Games ini memiliki fitur ranking dan matchmaking dan juga mengusung pertempuran 5v5 di arena.

Baca Juga:  100 Daftar Nickname Mobile Legends Keren!

2. Arena of Valor

Rekomendasi kedua ada game Arena of Valor atau biasa dikenal dengan AOV. Game ini dikembangkan oleh Tencent Games pada tahun 2016. Mirip dengan Mobile Legends, game ini beranggotakan lima orang dan bertarung melawan tim lain dalam pertempuran 5v5 di arena.

Selama permainan berlangsung, para pemain akan berusaha secepat mungkin untuk mengumpulkan level dan memenangkan pertarungan agar meraih kemenangan. Kamu bisa memenangkan game ini jika berhasil menghancurkan tower terakhir.

Hal yang menarik dalam game ini adalah kamu bisa menemukan karakter dari komik DC, seperti Batman, Superman, Wonder Woman bahkan The Joker. Selain itu kamu juga bisa memilih 80 hero yang bisa kamu mainkan. Bagaimana menarik bukan game yang satu ini?

3. Heroes Evolved

Berikutnya ada game Heroes Evolved yang dikembangkan oleh NetDragon Websoft Inc yang dirilis pada tahun 2016. Game ini bisa kamu mainkan pada perangkat PC maupun mobile jadi cukup memudahkan.

Game ini juga hampir mirip dengan Mobile Legends, yang dimana setiap tim yang terdiri dari lima orang akan saling bertarung dalam pertempuran 5v5. Jadi bisa di bilang game sangat mirip dengan Mobile Legends.

Selain itu game ini juga memiliki mode permainan seperti mode PvP (Player vs Player) dan Co-Op (Kerjasama). Selain itu Heroes Evolved juga mempunyai sistem ranking serta turnamen yang dapat dimainkan oleh pemain untuk mencapai prestasi dalam game.

4. Vainglory

Berikutnya ada game Vainglory yang dikembangkan oleh Super Evil Megacorp yang dirilis pada tahun 2014. Pada awalnya, Vainglory hanya mempertemukan 3v3 dalam satu lane atau jalur yang sama.

Namun seiring dengan berjalannya waktu game ini berubah mengikuti lainnya yang hadir 5v5 dengan tiga lane yang berbeda sebagai arena pertarungan.

Baca Juga:  Download Racing Fever Moto Mod Apk Versi Terbaru!

Game ini memiliki grafis yang cukup bagus, bahkan bisa dibilang lebih bagus daripada Mobile Legends. Selain itu Vainglory bisa kamu main di PC atau perangkat mobile.

5. Onmyoji Arena

Selanjutnya ada game Onmyoji Arena yang dikembangkan oleh NetEase Games pada tahun 2018. Game ini khusus diciptakan buat kamu yang suka dengan tema anime dan ingin memainkan game MOBA.

Onmyoji Arena hadir dengan banyak karakter khas buatan jepang. Bahkan sampai detailnya juga memiliki nuansa Negeri Sakura terasa sangat kental

Game ini bisa kamu mainkan di perangkat Android atau iOS. Dalam game, kamu bisa memilih dua mode yaitu PvP (player versus player) dan mode PvE (player versus environment). Game MOBA ini sangat cocok buat kamu pecinta anime.

6. Lokapala

Terakhir ada game Lokapala yang dikembangkan oleh Anantarupa Studios dan diluncurkan oleh Melon Indonesia Games di tahun 2020. Game Lokapala ini terinspirasi dari mitologi Indonesia yang menampilkan karakter legendaris dari berbagai cerita rakyat dan juga mitologi Nusantara.

game mirip Mobile Legends 3

Lokapala memuat permainan 5v5 yang mirip dengan Mobile Legends. yang menarik dari game ini kamu bisa menemukan karakter yang beragam, seperti prajurit, dewa-dewi, monster, dan lain sebagainya.

Game ini juga memiliki mode klasik, mode cepat, dan mode pertarungan 3 lawan 3. Kamu bisa mengajak teman-teman kamu untuk mencoba game ini.

Nah itulah, rekomendasi game mirip Mobile Legends yang bisa kamu coba ketika sudah bosan dengan Mobile Legends. Lalu game apa yang ingin kamu coba terlebih dahulu? Sekian dan salamt mencoba.